30

394 37 15
                                    

Hello, I'm back ✨
Langsung aja cekidot 👇

________________________________

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2020 yang artinya besok sudah masuk tahun berikutnya. Baekhyun sedang bersiap di ruangan make up untuk tampil di acara penutupan tahun yang diselenggarakan salah satu stasiun TV sekaligus acara award tahunan.

Ngomong-ngomong tuan Byun sudah tidak mengawasi Baekhyun lagi begitupun Baekbeom. Baekhyun sangat bersyukur mengenai itu. Tapi, Baekhyun masih tetap tinggal di rumahnya mungkin besok dia akan bersiap untuk pindah kembali ke apartemennya.

"Baekhyun, sudah siap? Beberapa menit lagi giliranmu," ujar staff yang baru saja masuk ke ruangan make up.

"Sudah."

Baekhyun segera berdiri dan menuju ke panggung. Sekarang gilirannya bernyanyi dia menyanyikan tiga lagu yaitu UN Village, Candy, dan Love Again.

"Sekarang dia adalah penyanyi pria solo yang bertalenta, sangat tampan, mungil, dan mempunyai suara emas. Ayo tebak siapa?" ujar pembawa acara.

Sorak penggemar meneriaki nama Baekhyun.

"Baiklah langsung saja, BYUN BAEKHYUN."

Kemudian Baekhyun mulai bernyanyi dan menari, para penggemar meneriaki fanchat dengan semangat. Hati Baekhyun selalu bahagia saat melihat para penggemarnya yang semangat dan menikmati lagu yang dia nyanyikan.

Tiga lagu sudah dinyanyikan Baekhyun, dia segera turun dari panggung dengan nafas yang naik turun karena lelah tetapi wajahnya berseri senang. Junmyeon memberi botol minum yang sudah dibuka. Baekhyun segera meminumnya. Kemudian dia kembali lagi ke ruang make up untuk memperbaiki lagi make upnya dan setelah memperbaiki make upnya dia menuju depan panggung untuk duduk diantara para idol menyaksikan acara itu.

Saat ini sedang dibacakan award penyanyi pria solo terbaik dan--

"Best Male Artist of The Year jatuh kepada-- WAW SELAMAT BYUN BAEKHYUN."

Baekhyun sangat terkejut saat namanya dipanggil, dia kembali mendapatkan penghargaan. Baekhyun berjalan menuju panggung dia sedikit gugup. Dia mengambil tropi kemudian melakukan pidato singkat.

"Halo, aku Byun Baekhyun. Aku sangat terkejut karena aku mendapatkan kembali penghargaan ini. Seperti tahun lalu aku selalu berterima kasih kepada para penggemarku yang selalu mensupportku dan mencintaiku sepenuh hati. Terimakasih juga kepada semua orang yang sudah bekerja untukku, terutama untuk manajerku Junmyeon hyung! Terimakasih semuanya~" ujarnya kemudian membungkuk.

Baekhyun segera turun dari panggung. Junmyeon memeluk Baekhyun dengan bangga.

"Kau mendapatkannya lagi, Baek aku turut bahagia."

"Terimakasih, hyung."

Tak terasa acara berakhir semua artis naik ke atas panggung dan menghitung mundur pergantian tahun.

"10"

"9"

"8"

"7"

"6"

"5"

"4"

"3"

"2"

"1"

"Selamat tahun baru semuanyaa~" ujar pembawa acara.

Baekhyun tersenyum ke arah kamera. Sembari berharap semoga tahun 2021 dia bisa terus bahagia dan tentu semua masalah selesai dengan baik. Semua merestui hubungan mereka.

[1] Backstreet (Chanbaek)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin