-', ( 하나 ) ꒱ ↷🖇⚘

5.8K 1K 21
                                    

✎ ☕️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

2 minggu kemudian, gue udah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. gue ga mengalami cidera yang lumayan parah kok gais.

yang ngebuat gue koma cuma benturan yang lumayan keras dikepala. sisanya, cuma memar aja yang tinggal diperban dan rutin dikasih obat merah.

selama dirumah sakit, gue gapernah lagi ngeliat yang namanya jake muncul dihadapan gue. sekyung dan juga chansoo oppa yang bertugas gantiin posisi jake, juga gatau jake kemana.

intinya jake bener-bener serius mau ngejauh dari gue. dan gue gatau harus cari dia gimana.

tapi bukan itu inti maksud cerita hari ini. gue pengen banget sekarang ngebocorin semua rahasia ej's company ke pihak yang berwajib.

dan ternyata, kemarin kejadian waktu mobil yang tanpa sengaja meluncur turun itu disebabkan karna tidak sengajaan jaesuk yang keluar dari mobil tanpa narik rem.

dia disuruh direktur buat mindahin mobilnya ketempat lain, tapi waktu jalan dikit, dia disuruh keluar lagi buat bantu bawa beberapa material berat. akhirnya diapun buru-buru keluar dari mobil dan lupa narik tuas rem.

beruntung, kita punya bukti akan kecelakaan itu. sekyung oppa tanpa sengaja ngerekam kejadian itu dikamera hpnya.

kalian tau sendiri kan, sekyung dan juga chansoo oppa bener-bener suka jadi stalker gue sama jake. dan mereka hobi ngefotoin kita berdua waktu lagi deketan.

nah untungnya, kemarin sekyung oppa gatau kenapa malah ngevideoin. yah, meskipun awalannya dia malah kaya lagi ngevlog, tapi lumayan lah buat bukti.

"kok bisa ya gue kelempar kemasa lalu jake kaya gitu?" gumam gue pelan selagi duduk diruang tunggu sama chansoo oppa.

"selama lo gasadar dia cerita tentang masa lalunya. dia yakin lo denger." jawab chansoo oppa masih fokus sama layar hpnya.

gue udah dipulangin kerumah gais sama jake. waktu keluar dari rumah sakit, gue langsung dianter sekyung oppa kerumah gue yang asli. dan barang-barang gue pun udah dipindahin juga.

sedih banget. rasanya gue kangen sama jake. udah lama gue ga ngeliat sosoknya. gue khawatir. apa dia baik-baik aja sekarang? gimana keadannya?

"hmpft~ andai gue bisa nemuin jake." gumam gue.

chansoo oppa cuma diem aja dan ngeliatin gue sekilas. kalo menurut gue nih ya, sekyung dan juga chansoo oppa tau betul dimana jake sekarang.

cuma pasti jake nyuruh mereka berdua buat diem dan pura-pura gatau.

"eoh?"

"apa? ada apa?" tanya gue kepo waktu denger suara chansoo oppa.

"jake tumben upload foto diinstagramnya." jawab chansoo oppa sambil nunjukin layar hpnya.

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Where stories live. Discover now