-', [ c h a p t e r 2 ] ꒱ ↷🖇✔

6.7K 1.2K 27
                                    

✎ ☕️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

jam 7 malem.

kita berempat baru sampe dirumah jake jam 7 malem setelah melakukan perjalanan selama 13 jam. bener-bener melelahkan.

bahkan jake masuk rumah bukannya ganti baju, basuh muka atau apa gitu kek. dia malah langsung tepar disofa ruang tamu.

sedangkan gue, sekyung, dan juga chansoo oppa sibuk masukin semua koper dan barang-barangnya yang lain. terus abis itu sisanya gue lakuin sendiri.

gaperlu waktu lama buat jake terlelap kedalem alam mimpi meskipun ini masih jam 7. karna dipesawat tadi dia terus-terusan overthinking sama eui joo. jadi dia gabisa tidur nyenyak.

gue jadi bener-bener kepo dan gasabar banget ketemu sama yang namanya eui joo ini. gue pen tau gimana sih orangnya. sampe bikin jake overthinking segala.

plus, gue juga bener-bener kepo sama masa lalu mereka. terutama penyebab trauma jake terhadap mobil. gue ngerasa ada hubungan dibalik semuanya.

apalagi waktu ditelfon eui joo bilang jake pasti takut kehilangan orang yang disayang untuk kedua kalinya. sumpah dah itu bener-bener bikin gue kepo.

tapi ngeliat betapa stress dan juga pusingnya jake, akhirnya gue lebih memilih buat diem. lagian dia kaya tertutup banget emang kalo sama masa lalunya.

"jake, lo gamau tidur dikamar aja?" tanya gue pelan sambil duduk dikarpet bawah ngehadap jake.

dia cuma bergerak dikit sambil ngerutin alisnya tanda dia gamau diganggu. gue pun ngehela nafas panjang. gue juga capek banget hari ini. gatau kenapa padahal dipesawat juga gue tidur tadi.

alhasil tanpa sadar gue cuma duduk diem ngeliatin muka damai jake waktu tidur. gue baru sadar kalo jake itu ternyata seganteng ini kalo diliat dari deket.

semua bentuk tubuhnya itu terkesan perfect tanpa oprasi sedikitpun. pantesan dia jadi model yang dapet banyak banget tawaran dari berbagai brand.

"hmpf~ andai aja lo bisa ngilangin sifat arogan lo kalo dipublik, orang-orang pasti gaakan nulis komentar buruk tentang lo." gumam gue pelan sambil nyingkirin beberapa anak rambut jake yang nutupin mukanya.

dia masih tidur dengan nafas yang begitu teratur dan tenang. hal itu ngebuat gue lega banget karna sebenernya gue itu kasian sama dia.

mungkin dia keliatan strong didepan gue dengan segala sifat sok pedenya. tapi jauh didalem hatinya dia itu menderita.

omongan netizen udah ngebuat moodnya turun. jadwal pekerjaan yang begitu padat ngebuat dia gabisa dapet istirahat yang cukup. ditambah lagi besok dia harus ngejalanin hari yang berat.

"you know jake? ngeliat lo sedih gue jadi ikutan sedih. padahal gue kesel banget sama lo hari ini. kenapa bisa gitu ya?"

tentu aja jake gaakan ngejawab. dia udah terlalu dalam masuk kealam mimpinya. gue pun senyum kediri gue sendiri dan pergi kekamarnya.

gue ngambil selimut dan juga satu bantal. abis itu gue balik lagi keruang tamu dan pelan-pelan naruh bantalnya dibawah kepala jake.

dia sempet gerak-gerak ganyaman. tapi waktu ngerasain tepukan lembut tangan gue dipundaknya, dia balik jadi tenang lagi. dan gue pun langsung aja nyelimutin dia.

"done. smoga lo ga pegel besok tidur disofa gini."

gue bersiap buat naik kekamar jake lagi karna gue masih perlu nata baju-bajunya. tapi perhatian gue teralihkan gara-gara rintihan tiba-tiba dari jake.

otomatis gue pun langsung aja ngeliatin dia dengan rasa khawatir.

"andwe... a-andwe... y-y/n-ssi andwe..." gumamnya pelan.

oh someone have a bad dream ternyata. dan gue ada didalemnya gatau lagi ngapain. gue ngehela nafas lega menyadari kalo jake ga kenapa-napa.

gue pun jongkok disebelahnya dan ngelus-elus pundaknya lagi kaya tadi.

"sssshh sshh its okay jake gue disini..."

nafasnya yang tadi memburu, perlahan mulai balik tenang dan normal lagi. terus dia mindah posisi tidurnya jadi miring ngehadap ke gue. dan gue baru sadar kalo ekspresinya masih kaya sad dan khawatir gitu.

tapi gue cuekin aja karna mikir itu pasti efek dari mimpi buruknya.

waktu udah yakin kalo dia gapapa, gue pun bersiap buat berdiri dan niatan mau nata bajunya yang ada dikoper. tapi tangan jake dengan cepet langsung aja nahan gue.

"jebal.... jangan- tinggalin gue.... gue gamau- s-sendirian lagi.... yoora-ah."

"yoora?"

♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡

to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Where stories live. Discover now