-', ( n i n e ) ꒱ ↷🖇🌼

5.6K 1K 24
                                    

✎ ☕️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

gue terbangun disebuah tempat yang bener-bener asing. layaknya sebuah gedung gede dan juga megah. gue berusaha najemin penglihatan gue sendiri yang masih sedikit burem.

dan setelah itu, entah kenapa gue ngeliat banyak banget foto-foto jake dipajang didinding. padahal seinget gue, jake gapernah suka gantung fotonya kaya gini.

gue bangkit dari posisi duduk gue dan mulai jalan mengitari ruangan yang kaya ruang keluarga ini. foto jake keliatan masih muda banget. kayanya foto-foto ini diambil beberapa tahun yang lalu.

"aniyo yoora-ssi. bukannya udah kebanyakan foto yang kamu gantung?"

tiba-tiba aja, gue denger suara jake dari kejauhan. dan waktu gue nolehin kepala, gue bisa ngeliat jake jalan dibelakang seorang cewek berambut sepundak yang lagi megang figura foto.

"tapi aku suka foto ini jake. ini juga harus digantung tau." kata cewek itu.

entah kenapa jake sama sekali gasadar akan kehadiran gue. dia cuma jalan aja ngikutin si cewek dan ngeliatin cewek itu gantungin figura fotonya.

"nah. kyeopta." ucap cewek itu dengan senyuman puas.

cewek itu balik badan dan ngeliatin jake dengan senyuman imutnya. jake ketawa kecil dan nyubit pipi cewek itu pelan. ngebuat cewek itu otomatis salting.

"neomu kiyowo yoora-ssi. ㅋㅋㅋ."

ah~

jadi ini yang namanya yoora? tapi kenapa bisa ada disini? ini sebenernya taun berapa sih? dan kenapa coba mereka berdua gasadar akan kehadiran gue? perasaan gue ada tepat disamping mereka deh.

"jake, nyanyiin lagu itu lagi dong." pinta yoora malu-malu.

"eoh? lagi? ini udah yang ke 7 kalinya aku nyanyi lagu itu buat kamu hari ini."

"gapapa. aku suka denger suara kamu waktu nyanyi lagu itu."

akhirnya, setelah anggukan kecil, jake pun mulai nyanyi sebuah lagu yang bikin dada gue entah kenapa kerasa ngilu.

lagu itu adalah lagu favoritnya. lagu thinking out loud.

jake nyanyiin lagu itu dengan penuh penghayatan sambil dansa pelan sama si yoora. senyuman bahagia gapernah lepas dari wajah keduanya.

sampe akhirnya jake selesai nyanyiin lagunya. mereka berdua diem-dieman sambil natep mata satu sama lain. sebelum tiba-tiba aja suara perut jake bunyi...

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Where stories live. Discover now