Cerita Syukur Hidup 7-10-2020

6 1 1
                                    

"Aku terlahir sebagai anak pertama dari tiga bersaudara, cucu pertama dari duabelas cucu lainnya. Dan generasi Sekolah dasar pertama, alias angkatan pertama."

Pikirku, apa ini kebetulan?

Tidak, tak ada yang terlahir sia-sia kedalam dunia yang penuh kenikmatan fana ini.

Semua memiliki hikmah yang terkadang tak terbayangkan untuk dijabarkan secara terperinci melalui sebuah cerita karangan. Atau bahkan cerita dari kisah nyata.

Dan, aku. Sangat bersyukur. Diantara ribuan, oh tidak. Maksudku, milyaran manusia di muka bumi ini. Aku terpilih sebagai salah "satu" diantara orang-orang beruntung yang bisa merasakan nikmat kehidupan. Nikmat kesempatan, dan nikmat dari segala nikmat yang tak dapat ku akumulasikan secara jelas.

Aku, ingin bercerita.
Tapi, tolong jangan katakan pada siapa-siapa!
Ini, hanya aku dan kau yang tahu. Ya, kau pembacaku. Bahwa hidup ini tak pernah bermula, dan berakhir secara tak berguna. Hidup ini indah. Hidup ini luar biasa.

Apa yang sudah kau lakukan hari ini?
Perubahan apa?
Yakin kah kamu bahwa kamu mampu melakukan semuanya?
Tidak, tanpa adanya Dia.
"Allah SWT"

Ya rohman, ya rahim.. terima kasih, atas segala keberkahan dan kekaruniaan yang kau limpahkan padaku..

Ya rohman.. ya rahim... terima kasih, atas kehidupan bermakna yang kau beri. Aku mendapatkan kesempatan.
Dan, aku tidak ingin membuangnya percuma. Aku hanya hidup sekali. Dan, aku harap aku akan selalu dapat menjadi yang terbaik, dari yang terbaik. Aku yakin aku bisa. Harus bisa. Pasti bisa.

"Terima kasih, MaSyaaAllah, tak tahu lagi bagaimana kuucapkan segala kebahagiaan yang kurasakan saat ini."

"7 October 2020. Usia ku sudah menginjak angka 18' - jatah usia ku didunia semakin berkurang, dan, aku harus mempersiapkan diriku. Untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa, dan lebih matang dalam berfikir. "

Terima kasih, atas segala doa dari kalian, teman-temanku dari instagram, hingga wa. Dan, teman-teman, serta sahabat yang kumiliki. Dan, juga saudara dan keluarga yang telah mewarnai hari ku dihari bahagia ini. Thanks.
All of you, the best of my life!

-Fauzan Ghifari_ 7 October 2002. 23:54

Penulis BerceritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang