Part 3 - Aku Semakin Menyukai Bintang Itu

17.7K 910 18
                                    

MISCHIEVOUS KISS -part 3- Aku Semakin Menyukai Bintang Itu.

"Bahkan sekarang rasanya sangat sulit untuk menghapus rasa ini padamu, Jungkook."

-Rayoung

~~~~~

Cast :

Cho Rayoung

Jeon Jungkook

Kim Namjoon

Jung Nana

Kim Hyemi

Park Jimin

Min Yoongi

And other cast

~~~~~

Author POV

     Rayoung tak bisa melupakan foto Jungkook kecil yang terlihat sangat manis dengan baju ballerina tersebut. Di kolong meja makan, di saat yang lain sedang sarapan, tangan Rayoung memegang foto Jungkook kecil saat mengenakan baju ballerina. Ia membandingkan Jungkook kecil ballerina itu dengan Jungkook yang saat ini sedang menyantap sarapannya dengan wajah dingin.

     Di foto itu, Jungkook terlihat sangat menggemaskan. Dengan baju ballerina berwarna pink cerah dan pita kecil yang menghiasi kepalanya. Sedangkan saat ini, disaat Jungkook sedang menyantap sarapannya, pria itu terlihat sangat cool dan tampan dengan wajah dinginnya itu. Berbeda sekali dengan foto Jungkook kecil ballerina itu!

     "Eummpphh!" Rayoung mencoba menahan tawanya agar tidak meledak. Sangat lucu saat ia membayangkan Jungkook yang saat ini memakai baju ballerina seperti saat pria itu masih kecil.

     Jungkook yang awalnya merasa tidak peduli dengan sikap Rayoung, perlahan mulai memperhatikan gadis itu -yang ternyata!- tertawa karena menatapnya. Aneh. Hanya itu yang dapat Jungkook bilang dalam hati. Ia rasa otak Rayoung sudah sedikit bergeser dari tempatnya lantaran terlalu serius belajar tadi malam.

     Rayoung sendiri lebih tidak memperdulikan tatapan tajam Jungkook itu. Ia lebih menikmati Jungkook ballerina kecil yang selalu membuatnya ingin tertawa.

     "Aku pergi sekolah dulu. Terima kasih sarapannya, Eomma." Pamit Jungkook.

     Rayoung memilih untuk tidak berjalan bersama Jungkook pagi ini. Karena di jamin ia tidak akan bisa menahan tawanya saat Jungkook kembali bersikap dingin padanya. Padahal Rayoung sedang membayangkan Jungkook ballerina kecil.

~~~~~

     Rayoung baru saja menduduki kursinya saat Namjoon, Jimin dan Yoongi datang membawakan sekotak penuh takoyaki untuknya.

     "Woah, kelihatannya lezat sekali. Kau sendiri yang memasaknya, Namjoonie?"

      Namjoon tersipu malu mendengar pujian Rayoung. "Iya, aku membuatkannya khusus untukmu. Semoga kau suka."

     "Betul itu, Rayoung. Ia bahkan rela bangun pagi-pagi sekali hanya untuk membuatkan ini untukmu." Ucap Jimin yang langsung mendapat pelototan gratis dari Namjoon.

     "Ya, Jiminie! Kau tidak usah beritahukan hal itu kepada Rayoung. Kan tadi Namjoon sudah bilang." Bisik Yoongi namun masih bisa Rayoung dengar.

     Rayoung tersenyum kecil mendengar ucapan Yoongi. "Biar bagaimanapun juga, takoyaki buatanmu ini enak sekali. Terima kasih banyak Namjoon-ah."

     "Sama-sama, Rayoung. Kalau begitu ayo makan lagi."

     "Hmm!" Rayoung kembali memakan takoyaki itu saat Nana dan Hyemi datang.

     "Woah! Apa itu?" Nana menunjuk koyak makan berisi takoyaki itu. "Takoyaki buatanmu, Namjoon?"

Mischievous Kiss (BTS -Bangtan Boys- FF)Where stories live. Discover now