Part 15- Keajaiban Bintang Jatuh (kiss!kiss!kiss!)

17.3K 1K 108
                                    

MISCHIEVOUS KISS -part 15- Keajaiban Bintang Jatuh (kiss!kiss!kiss!)

"Untuk mu tak pernah ada kata menyerah bagi ku. Aku mencintai mu, Jeon Jungkook."

-Rayoung

"Kau hanya mencintai ku!"

-Jungkook
~~~~~
Cast :
Cho Rayoung
Jeon Jungkook
Kim Taehyung
Han Hyuna
Jung Nana
Kim Hyemi
And Other Cast
~~~~~

Rayoung POV

   Apa jawaban yang harus ku beri pada Taehyung malam ini? Apakah aku akan menerimanya? Namun benarkah jika aku sudah bisa menerima Taehyung di hati ku? Jika iya, mengapa selalu nama Jungkook yang selalu di panggil oleh hati ku? Jeon Jungkook, bukan Kim Taehyung.

   Namun aku tidak ingin menyakiti Taehyung dengan segala kejujuran hati ku itu. Aku tidak bisa membiarkan pria sebaik ia tersakiti begitu saja, hanya untuk gadis biasa seperti ku.

   Mungkin aku butuh waktu. Sampai saat dimana aku dapat menerima Taehyung dan melupakan Jungkook. Aku yakin butuh waktu yang lama dan sangat sulit. Namun aku tidak ingin menyakiti Taehyung dengan jawaban yang akan ku beri padanya saat ini. Aku hanya tidak ingin melihat pria sebaik Taehyung harus tersakiti.

    Dengan segala keyakinan, aku mencari kontak Taehyung dalam ponsel ku. Dan seketika timbul rasa takut yang besar dalam diri ku saat ingin menghubungi kontak Taehyung dalam ponsel ku.

   Sebagian ego ku berkata, terima saja Taehyung dan lupakan Jungkook. Jadi kau tidak perlu menyakiti Taehyung dan dirimu sendiri. Sehingga kau tidak perlu membatalkan rencana mu untuk menemui Taehyung malam ini.

   Namun disaat aku sudah menutup kontak Taehyung, sebagian hati kecil ku berkata, kau tidak mencintai Taehyung! Dan lama kelamaan suara hati itu semakin terdengar jelas. Kau tidak mencintai Taehyung! Kau tidak mencintai Taehyung! Kau hanya mencintai Jungkook!

   Sehingga setetes air mata mengalir begitu saja dari kedua mataku. Dengan segera aku memanggil kontak Taehyung dan menguatkan hati ku untuk mendengarkan apa yang hati kecil ku katakan. Karena mengikuti hati kecil adalah jalan terbaik menurut ku saat ini.

    Segera aku kembali mencari kontak Taehyung dan menghubunginya. Nafasku memburu menanti jawaban Taehyung. Hingga beberapa detik kemudian aku merasa nafasku tercekat saat mendengar suara Taehyung di ujung sana.

    "Annyeonghaseyo? Rayoung-ah?"

   Aku mencoba mengatur detak jantung ku yang berdetak tak beraturan saat mendengar suaranya. Mendengar suaranya yang selalu di penuhi dengan perhatian dan perasaan, tak urung membuat ku merasa menjadi orang paling jahat yang telah melukai hatinya.

   "Rayoung-ah? Kau masih disana?" Kembali ku dengar suaranya saat aku tidak mengucapkan sepatag kata sedikitpun.

   Aku tak bisa! Aku tidak bisa sejahat ini pada Taehyung. Kenapa bisa aku masih memilih Jungkook disaat ada pria sebaik dan setulus Taehyung yang datang dan menawarkan kebahagiaan untuk ku? Apakah aku sudah gila? Apakah aku sangat bodoh? Ya, kau memang sangat bodoh, Cho Rayoung!

~~~~~
Author POV

    Taehyung mengernyit heran saat ia tak kunjung mendengar suara Rayoung di ujung sana. Dan entah untuk alasan mengapa, timbul rasa khawatir dalam dirinya saat pertama kali menerima telepon dari Rayoung. Namun ia yakin, ada sesuatu hal yang terjadi pada gadis yang ia cintai itu. Apakah karena malam ini? Dimana ia memaksa Rayoung memberikan jawaban untuknya?

   "Rayoung-ah? Kau baik-baik saja? Apakah terjadi sesuatu? Tolong bicara padaku. Ada apa?" Taehyung kembali mencoba memanggil Rayoung.

   "............"

Mischievous Kiss (BTS -Bangtan Boys- FF)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon