Part 8 - Menjaga Bintang (2nd kiss)

16.4K 847 25
                                    

MISCHIEVOUS KISS -part 8- Menjaga Bintang (2nd kiss)

"Terima kasih untuk seluruh perhatian dan cinta yang kau beri, Cho Rayoung."

-Jungkook

~~~~~

Cast :

Cho Rayoung

Jeon Jungkook

Kim Taehyung (new cast)

Han Hyuna (New cast)

Jung Nana

Kim Hyemi

And Other Cast

~~~~~

Author POV

Rayoung menatap selembar kertas pendaftaran menuju sebuah universitas yang ia temukan di atas meja makan saat menyiapkan roti dan teh untuk sarapannya Jungkook dan Jungwoo. Sedangkan Nyonya Jeon masih menginap di rumah sakit.

Dengan seksama Rayoung membaca lembar pendaftaran itu dan menemukan nama Jungkook tertera disana. Di sebuah kolom pendaftaran untuk jurusan kedokteran.

Rayoung tersenyum senang saat melihat nama Jungkook yang tertera di lembar pendaftaran itu. Akhirnya Jungkook mengikuti kata hatinya tanpa harus melukai perasaan Tuan dan Nyonya Jeon. Jungkook tetap mengejar cita-citanya menjadi seorang dokter dan juga membantu Tuan Jeon mengelola perusahaan.

"Bisa kembalikan kertas itu?"

Rayoung menatap Jungkook yang tiba-tiba sudah berada di sebelahnya dengan kaget lalu memberikan lembar pendaftaran itu pada Jungkook. "Oh! Iya, maaf aku membacanya."

Jungkook menerima lembar pendaftaran itu dan menyimpannya di tas. Lalu pria itu mulai menyantap sarapannya bersama Jungwoo.

Rayoung tak dapat menutupi rasa kagumnya saat pertama kali melihat Jungkook dalam pakaian resmi -berupa kemeja dan jas- untuk bekerja seperti ini. Jungkook terlihat semakin tampan dan dewasa. Hal itu membuat Rayoung tak bosan-bosannya menatap Jungkook lebih lama lagi.

Karena mulai hari ini Jungkook akan bekerja di perusahaan untuk menggantikan posisi Tuan Jeon. Karena sudah lebih dari seminggu perusahaan Tuan Jeon itu berjalan tanpa seorang pimpinan. Maka dari itu Jungkook memutuskan untuk menggantikan posisi Tuan Jeon sementara waktu sampai keadaan Tuan Jeon pulih dan dapat bekerja lagi.

"Kau tidak ikut sarapan?" Tanya Jungkook saat dilihatnya Rayoung hanya berdiri sambil tersenyum saat menatapnya.

Rayoung mengangguk kecil dan tersenyum. Ia mengambil posisi tepat di sebelah Jungkook dan mulai mengambil sepotong roti untuknya. Sambil mengoleskan selai cokelat pada rotinya, Rayoung kembali memikirkan lembar pendaftaran yang ia baca tadi.

Lembar pendaftaran yang Jungkook ambil dari salah satu universitas yang akan pria itu masuki. Hal itu membuat Rayoung penasaran, universitas seperti apa yang di pilih oleh orang secerdas Jungkook?

"Aku pergi dulu. Terima kasih untuk sarapannya."

"Oh, tunggu dulu!" Rayoung menahan Jungkook yang ingin segera pergi. "Kau harus membawa bekal makan siang ini."

Jungkook menatap kotak makan yang Rayoung beri padanya. "Bukan kah kau tidak bisa memasak?"

Rayoung merengut kesal mendengar ucapan Jungkook. "Yaa! Itu hanya sebuah bento. Jadi mudah bagiku untuk membuatnya. Meskipun aku tidak bisa memasak."

Jungkook tersenyum kecil mendengar omelan Rayoung. "Baiklah, terima kasih."

Rayoung tersenyum senang dan mengantar Jungkook sampai ke halaman parkiran. Dari belakang punggung Jungkook, Rayoung tersenyum senang menyadari keadaannya saat ini yang sangat dekat dengan Jungkook. Tinggal berdua serumah -meskipun ada Jungwoo-, menyiapkan sarapan, mengantar Jungkook sampai ke parkiran dan mengucapkan selamat jalan, yaah, meskipun tanpa ciuman romantis seperti pasangan-pasangan lain. Tunggu, pasangan? Apakah Jungkook-Rayoung adalah sebuah 'pasangan'?

Mischievous Kiss (BTS -Bangtan Boys- FF)Where stories live. Discover now