Part 16- Cinta Dan Bintang Jatuh (pt.2) Kiss! Kiss! Kiss!

19.3K 922 104
                                    

MISCHIEVOUS KISS -part 16- Cinta Dan Bintang Jatuh (pt.2)

"Izinkan aku menikahi putri mu, Cho Rayoung."

-Jungkook

"Aku hanya mencintai mu, Jungkook. Maka dari itu, aku tidak bisa menerima Taehyung."

-Rayoung

~~~~~
Cast:
Cho Rayoung
Jeon Jungkook
Kim Taehyung
Han Hyuna
Jung Nana
Kim Hyemi
And Other Cast

~~~~~

Author POV

    Dalam diam Jungkook dan Rayoung berjalan beriringan menuju rumah keluarga Jungkook. Di karenakan hujan sudah berhenti, mereka lebih memilih untuk berjalan di bandingkan harus menaiki taksi dengan tubuh basah kuyup seperti itu. Jungkook yakin Tuan Cho sedang menunggu Rayoung di sana bersama keluarganya. Dan ia juga merasa ada hal penting yang harus ia sampaikan di depan semua orang saat ini juga.

   Sementara itu, Rayoung masih tidak percaya dengan hal yang terjadi pada dirinya saat ini. Ia mendapatkan -lagi!- ciuman hangat dari Jungkook dan pernyataan cinta pria itu pada dirinya. Ia merasa seperti berada di dunia mimpi mengingat kejadian beberapa saat yang lalu. Tidak, ia bahkan tidak pernah bermimpi sehebat itu. Ia merasa seperti berada di dunia dongeng dengan seluruh besarnya perasaan cinta ia untuk Jungkook.

    Masih ia ingat beberapa saat yang lalu. Dimana ia berteriak marah dan berbicara akan mencintai Taehyung. Jungkook menarik Rayoung dalam rengkuhan pria itu dan menghentikan ucapan Rayoung dengan mencium bibir mungil gadis itu. Lalu pengakuan cinta dari Jungkook. Dengan akhir dimana Jungkook kembali memeluk Rayoung dan mendengar pengakuan cinta yang tulus dari Rayoung. Ah, semua terasa sangat indah di benak Rayoung.

   "Apa kau kedinginan?" Tanya Jungkook saat dilihatnya wajah pucat Rayoung.

   Malu-malu Rayoung menatap wajah Jungkook dan menemukan rasa kekhawatiran pria itu. Ia mengangguk kecil sambil terus melangkah. Dan tanpa Rayoung sangka, Jungkook melingkarkan lengannya di bahu Rayoung dan menarik Rayoung mendekat dalam dekapannya.

   Kedua pipi Rayoung memerah saat menerima perlakuan Jungkook. Ia merasa berjuta-juta kembang api meledak di hatinya saat itu juga. Karena sebelumnya Jungkook tidak pernah bersikap semanis ini padanya.

   Sehingga karena dekapan Jungkook, mereka berdua berjalan dengan sangat dekat tanpa jarak sedikitpun. Kehangatan menjalar di hati Rayoung. Ia tidak lagi merasakan hawa dingin yang menusuk kulitnya. Karena saat ini, berada dalam dekapan hangat Jungkook, melebihi rasa hangat dan tenang apapun yang pernah ia rasakan.

   Melihat Rayoung tersenyum kecil dalam dekapannya, tak urung membuat Jungkook ikut bahagia dapat melihat senyuman bahagia kembali terlukis di wajah Rayoung. Ia semakin mempererat dekapannya sampai mereka tiba di depan pintu rumah keluarga Jungkook.

   "Annyeonghaseyo, kami pulang." Jungkook membuka pintu utama rumahnya dan seketika mendapat sambutan yang sangat heboh dari Nyonya Jeon yang berlari menghampirinya bersama Rayoung.

    "Eoh?! Jungkook-ah, kau berhasil menemukan Rayoung?! Ya ampun, kenapa tubuh kalian basah seperti ini?!" Nyonya Jeon segera membawa Jungkook dan Rayoung ke ruang keluarga. Dimana semua orang sudah menunggu.

   Rayoung mengerjap kaget saat melihat Taehyung dan Hyuna juga berada di sana, bersama yang lain. Ia mengalihkan pandangannya saat ia menemukan mata Taehyung terarah padanya. Ia masih belum sanggup bertemu dengan Taehyung saat ini.

   Melihat reaksi Rayoung saat menatap Taehyung, Jungkook menggenggam tangan Rayoung dengan erat dan membawanya tepat di tengah-tengah semua orang yang ada di ruangan itu.

Mischievous Kiss (BTS -Bangtan Boys- FF)Where stories live. Discover now