Desahan manja siska

59 5 5
                                    

Melihat ayah dan ibu tiri Bram sudah bercerai , Bram akhirnya bisa hidup tenang tanpa ada gangguan lagi dari si ibu tirinya. Namun ada satu kesalahan ayahnya, yang membuat Bram Tak habis pikir. Kini Bram dan ayah nya tinggal dikos miliknya.
setelah kejadian itu Bram dan ayahnya diusir oleh tante Lisa, mantan istri ayah Bram.
Sebab,  ayahnya mempunyai kesalahan yang sangat patal. aset perusahaan, beserta rumah sudah menjadi milik ibu tirinya. Ayahnya memindahkan nama kepemilikan menjadi Lisa Maharani, yang sebenarnya itu adalah warisan yang seharusnya dimiliki oleh Bram. Namun Beras sudah menjadi bubur.
Hanya satu-satunya yang ia miliki saat ini adalah kos, yang masih menjadi atas nama ayahnya. Tapi ada suatu Hikmah dari peristiwa pengusiran itu. Kini Bram bisa lebih dekat dengan ayah nya. Bisa berdialog dan sedikit bercanda, persis apa yang keluarga kecilnya lakukan dulu semenjak keluarganya masih utuh.

Pagi ini, seperti biasa Bram berangkat ke kampus, hal berbeda terjadi disaat pertama kalinya  bram berpamitan kepada ayahnya dan juga  penjaga kos paruh baya itu. Bukan hanya itu, kini Bram tampak terlihat  keren dengan  menggunakan mobil hitam milik ayahnya. Waoww !!!
Tampak jelas terlihat senyuman ayahnya  menghantam relung hati siBram, lantas Bram membalas senyuman itu. Dimana pertama kali ia dikenalkan kepada dunia oleh ayahnya.  Bahwa inilah anakku si Abram Saputra.

Detengah jalan perkampungan yang berdebu, bram melihat dua saudara beradik kaka itu bermain dan bercanda dikali yang jernih, tersentak hati Bram, ia mengingat kedua adiknya Rina dan Rani,  Entah bagaimana kehidupannya sekarang. Kini Bram bisa berpikir jernih, namun kenakalan nya masih  saja melekat di hatinya yang semakin kotor. Terlihat Bram membawa sepotong tembakau yang sudah terlipat. sisa kemarin malam, ketika ia bertemu lagi dengan Randi sahabat koplaknya.

Santai ia menghisapnya , ia tidak sadar dengan suatu kemungkinan yang mengancam nyawanya . Namun hal itu ia hiraukan.

Ditengah perjalanan, Bram dikejutkan oleh sepasang kekasih berkelahi . Setelah ia melihat lebih jelas. Ternyata itu sahabat ranjangnya, Siska,  Lantas Bram berhenti dan menurunkan kaca mobilnya.

"Woii !! Lu ngapain bangsat ? "
Ucap bram teriak sembari mengumpat.

"Eh lu jangan ikut campur ya."
Kata laki-laki itu sambil menunjuk kearah bram.

Namun Siska tidak menghiraukan itu, ia terus saja memukul laki-laki itu, yang ia anggap bersalah. Bram turun dari mobilnya dan menarik tangan Siska, DiSaat itulah Siska sadar bahwa itu adalah Bram sahabat nya.  sempat siska tercengang di halauan amarahnya. Dan Bram segera memasukkan Siska ke dalam mobil,  Dan mengegasnya sembari memberikan umpatan salam  perpisahan.

"Bangsat lo anjing." Dengan teriakan keras 

Di dalam mobil yang mewah itu, Siska terdiam tidak bercerita apa yang sebenarnya terjadi . 

"Kenapa sih lo ? Pagi-pagi udah bertengkar belajar silat lo ? " Ucap Bram sambil bercanda.

Siska hanya terdiam sambil menutupi kemarahannya.
Namun, Bram dengan rasa penasarannya terus mendesak agar Siska berkenan untuk bercerita. sampai akhirnya siska menceritakan semuanya.  Sejenak ia menarik nafas dan menghembuskannya perlahan. Hampir seribu kata lebih siska bercerita tentang apa yang ia alamai barusan  sehingga Siska semarah itu.

Ternyata Siska tidak dibayar oleh laki-laki yang membokingnya. Kata Siska, ia meminta dirinya untuk menemaninya tidur sampai pagi. katanya lagi , semalam ia bermain sampai tiga kali.

"Waoww!! "Ucap bram.

Siska melanjutkan ceritanya. Ketika pagi hari laki-laki itu pergi diam-diam
Tanpa membayar siska yang sudah capek bermain kuda-kudaan semalaman . Namun, siska berhasil  memergokinya, dan ia kejar-kejaran sampai di simpang jalan.

"Kemudian kau datang monyet." 
ucap siska kepada siBram yang saay ini menjadi pahlawan kesiangan.  Mendengar cerita Siska, beram tercengang, bukan karena ia berhasil mengejar si penjahat kelamin itu , tapi karena Siska kuat bermain sampai  tiga ronde.

"Lo kuat juga ya ? " Ucap bram.

"Apanya ?"  Ucap siska bingung,

"main tiga kali !"  Jawab Bram sambil cengir.

"Bangsat lu, kaya nggak pernah aja tolol."  Ucap siska sambil menepuk kepala bram. 

Oh iyya Muah.. muah..
Bram terkejut dan menghentikan mobilnya. Baru saja bibir siska yang seksi itu hinggap di pipinya.

"Trimakasih tadi elu udah bantuin gua ."  Ucap siska setelah mencium sibram.

Bram memandangi siska,  begitu juga dengan siska , mereka pandang-pandangan layaknya sepasang kekasih yang baru saja ketemu setelah bertahun-tahun terpisah. Nafsu mengusai mereka dengan sekejap. Siska mendepankan bibir nya memberikan isyarat, begitu juga si Bram. Akhirnya ciuman  bibir terjadi. Desahan siska semakin menjadi. Dada bram berdetak kencang setelah berhasil menikam bagian atas siska yang lumayan besar , bibir seksi  Siska terus berdecak senafas dengan desahan mautnya. Sejenak mereka lepaskan ciuman romantis itu.

Celetuk siska. 
"main ? " Ucapnya dengan nada yang manja.

Beram tak menjawab, ia hanya mengangguk. Artinya bram setuju dengan tawaran siska.

Sampai dikosnya Siska, Bram terlihat kegirangan dan bergairah.  Kos yang terlihat sepi, tepat dipinggiran kota. Mereka masuk kedalam dan melanjutkan aksinya, Untuk main kuda-kudaan .  hal yang sering terjadi secara tiba-tiba maupun yang sudah direncanakan. Ini kedua kalinya mereka main kuda-kudaan di kos Siska. Biasanya dihotel atau  dipenginapan. Dan tak jarang  bram si penjahat kelamin itu dikasih gratisan.

Dasar mahasiswa koplak, jam kuliah mereka digunakan untuk main kuda-kudan . Lebih baik pakai baca buku , belajar bareng, biar tambah pintar.  ya kan!! 

Forbidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang