Ch. 6 : Solo Leveling? Tidak! itu Multi Leveling!

1.3K 133 22
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

★★★

Zombie pertama telah jatuh dan mati, setelah itu menghilang sebuah Drop Item terjatuh, namun Zaki tidak memperhatikan nya, dia sekarang terfokus untuk membunuh semua Zombie terlebih dahulu.

Suara System The Gamer berbunyi!

[Level Up +1]

"First Kill!"

Melangkah ke arah Zombie ke-2, Zaki mengayunkan tongkatnya ke arah kaki Zombie dengan kekuatan yang cukup kuat hingga Zombie itu jatuh berlutut, dan kemudian menginjak kepala nya hingga hancur!

Itu perasaan yang sedikit menjijikan!

Cairan hitam keluar dari tengkorak kepalanya, untungnya itu tidak bertahan lama dan menghilang digantikan oleh Drop Item.

Pikirkan Zaki mulai beradaptasi!

"Dobel Kill!"

Zombie ke-3, terlihat seperti kakek-kakek yang memegang tongkat, Zombie itu mengayunkan tongkatnya secara Vertikal ke arah Zaki.

Melangkah ke samping, Zaki menendang kakek Zombie itu sambil berkata "Maafkan aku Jii-san! Aku akan mengistirahatkan mu dengan tenang!"

Kemudian Zaki mendekat dan memukul leher kakek Zombie yang terjatuh itu, hingga terputus.

"Triple Kill!"

Pembunuhan terus berlanjut——

1 jam berlalu———

Tepat Zombie yang ke-108, Tongkat Golf milik Zaki patah dan kemudian menghilang, Durability nya telah habis dan tidak bisa di pakai lagi jadinya menghilang seperti Item yang rusak dalam game.

2 jam berlalu lagi———

Setelah Zombie yang ke-300, dia sekarang menghadapi Legion Zombie yang terbentuk dari ratusan Zombie!

_______________________________

Nama : Unnamed
Race : Legion Zombie
Level : 34
Hp : 15.200 | Mp :1200

Deskripsi : Ratusan Zombie marah! Mereka bersatu membentuk Legion Zombie karena melihat sesamanya di bantai! Mereka ingin membalaskan dendam!
_________________________________

Melihat Status Legion Zombie, itu cukup mengejutkan, dan level nya juga lebih tinggi dibandingkan zombie-zombie lainnya yang telah dia bunuh.

Namun level Zaki juga ikut menambah, walaupun tidak terlalu berguna bahkan jika Atribut Statusnya meningkat, karena kekuatan pukulan biasa dari kekuatannya saja bisa menghancurkan sebuah planet, tentunya ketika kekuatannya tidak di segel.

Memandangi Legion Zombie yang memiliki tinggi sekitar 8 meter menjulang ke langit, nampak seperti raksasa, dia memandang ke arah Zaki dan mengayunkan tangannya.

Bam!

Pukulannya mengenai aspal dan membuat sedikit cekungan di aspal, pukulan yang cukup mematikan!

"Huh, hampir saja!"

Zaki melompat ke belakang lagi sekitar 2 meter "Pukulan yang cukup menakutkan! Jika orang 'normal' menerimanya maka dia akan menjadi gepeng!"

Namun kata 'normal' tidak bisa digambarkan untuknya.

Mengambil senjata modern dari Inventoy, Zaki mengangkatnya dan mencoba keseimbangan senjata nya, itu cukup baik!, Yang ada di tangannya adalah senjata modern, Handgan Lesser!

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang