2. Babang Sky

57 1 0
                                    

Bagian Dua | Babang Sky

****

"Hallo Sea cantik.. " ucap Sky ketika Sea datang.

Sea tersenyum ke arah sky, dari dulu sky memang mengejarnya, tapi hati Sea tetap pada Elang. Sea tidak pernah mau menyakiti hati Sky atau siapapun yang mendekati dirinya. Karena dia tau betul rasanya disakiti.

"Hai Sky.. " jawab Sea sembari mendudukan dirinya di kursi.

"Sea dari mana barusan? " tanya Sky.

"Aduhh, udah deh Sky lo pergi sana ah! " ucap Taresha mengusir Sky.

"Apaan sih Sha gue kan mau nemenin ayang gue. "

Taresha menoyor kepala Sky, "Ayang.. ayang.. Pala lu peyang! "

"Lu kenapa sih gangguin gue sama ayang ah elah, lu cemburu ya karna gue lebih suka sama Sea? " ucap Sky kesal kepada Taresha.

"Heh bambang jangan kegeeran dah lu! " balas Taresha tak mau kalah.

"Hmm oke! " Sky mencoba menirukan sound vidio yang sedang viral itu.

"Udah lah Sha gue laper ah mau makan, jangan ribut mulu! " Chelsea coba melerai.

Mereka pun memakan siomay yang mereka pesan, tapi Sea sedikit risih karena sedaritadi Sky terus saja memperhatikan Sea yang sedang makan, dan itu membuat Sea menghentikan aktivitas nya, dan kembali ke kelas.

"Guysss, gue ke kelas dulu ya, ada yang harus gue kerjain." ucap Sea pada teman-teman nya.

"Lohh kok ayang Sea malah pergi sih, kan makannya belum abis, mubazir loh yang. " ucap Sky membuat Sea bergidik ngeri sekaligus geli mendengar nya.

"Anjirr.. Pengen muntah gue denger lo ngomong kaya nack alay pake C." sindir Taresha sembari menekankan empat kata terakhir.

Sea pun kembali ke kelas, Sea berjalan melewati koridor yang lumayan rame, Sea memang terkenal anak baik, sepanjang koridor Sea memamerkan senyum manisnya kepada setiap orang yang menyapanya. Sea melihat diujung koridor ada Elang bersama temannya yang sedang berjalan.

Sea mempercepat langkahnya, senyumnya semakin mengembang ketika melihat Elang. Sedikit lagi Sea akan berhadapan dengan Elang, namun Sea terlalu bersemangat sehingga Sea tersandung. Sea membayangkan Elang akan sigap menangkapnya agar tidak jatuh seperti di Drama Korea yang dia tonton, namun Sea sadar ini bukan drama Korea yang sedang ia tonton, bukan juga kisah manis di wattpad.

Brukkk..

Sea terjatuh ke lantai tepat di hadapan Elang. Namun Elang seperti tidak melihat apapun dia langsung masuk kedalam kelas dengan begitu santai nya.

"Sialan.. " umpat Sea pelan.

Rasanya Sea ingin menangis dan memukul Elang, Sea sangat kesal sekarang.

"Udah Sea, lo tenang. " ucap Helena yang berlari ketika melihat Sea terjatuh segera membantu Sea berdiri dan mencoba menenangkan Sea.

"Gue kesel banget tau Hel sama Elang, kok bisa sih dia sedingin itu!" ucap Sea kesal.

"Udah ah, sini gue obatin dulu sikut lo. "

--

Hari ini semua siswa sangat senang karena mereka bisa pulang cepat, hari ini semua guru sedang mengadakan rapat.

"Kerumah Sea yu! " ajak Taresha.

"Boleh tuhh."

"Emmm gimana ya, bukannya gue gak mau, tapi tadi gue udah ada janji sama kesya mau masak sama mamanya Elang, gimana dong? " ucap Sea sedikit tidak enak pada teman-teman nya.

THALLASOPILE (On Going)Where stories live. Discover now