2. dua perempuan dihati

24 6 14
                                    

(Jangan lupa bintangnya diklik yaap)

Happy readiingg ⭐

☆☆☆☆☆

"Apa gue samperin aja ya?" Ucap rafael.

"Ngapain juga gue samperin, emang dia sapa?"

Rafael tetap pada posisinya, didalam mobil yang berhenti. Tidak ada aktivitas yang dilakukannya selain memperhatikan perempuan yang tidak dikenalnya itu dari kejauhan. Hingga akhirnya terdapat angkutan umum yang berhenti dan davina pun masuk.

Bukan karena apa rafael menunggu davina hingga menemukan angkutan umum, namun itulah salah satu sifat rafael yang tidak kalian ketahui. Dibalik sifat cuek dan dinginnya rafael, dia juga sangat menghargai perempuan. Siapapun perempuan yang berada diposisi davina, rafael akan tetap melakukan hal yang sama. Dan inilah salah satu alasan rafael tidak berpacaran, karena jika rafael tidak serius dalam berpacaran, dia hanya akan menyakiti hati perempuan.

Setelah angkutan umum yang davina tumpangi melaju, rafael segera melajukan mobilnya dan bergegas menuju minimarket untuk membeli pesanan mamanya dan langsung pulang.

☆☆☆☆☆

Sebuah mobil mewah berwarna putih telah memasuki gerbang rumah dua lantai yang megah. Rumah dengan halaman yang begitu luas nan rindang akan tumbuhan hijau tanpa sampah daun kering satupun.

Rafael memasukkan mobilnya kedalam garasi dan segera memasuki rumahnya. Kemudian pergi menuju meja makan dan meletakkan pesanan mamanya disana karena dia tidak melihat keberadaan mamanya saat memasuki rumah. Lalu rafael langsung bergegas menaiki tangga menuju kamarnya.

Setelah melakukan ritual mandinya, rafael merebahkan badannya diatas tempat tidur sambil bermain ponsel untuk mengecek pesan yang masuk. Setelah membalas pesan sahabat sahabatnya, rafael memejamkan matanya sebentar namun teringat akan sesuatu. Rafael langsung membuka tas miliknya dan mengambil rubik ditasnya. Lalu rafael mencoba memperbaiki dan merangkai rubik yang masih menjadi kepingan kecil.

Setengah jam berlalu dan akhirnya rubik tersebut telak kembali ke bentuk semula. Kemudian rafael memasukkan rubik milik davina ke dalam tasnya agar tidak lupa untuk mengembalikannya besok.

☆☆☆☆☆

Langit sudah mulai gelap dan para anggota keluarga reynand telah berada dirumah.
Rafael turun dari kamarnya karena tidak ada aktivitas yang ingin dia lakukan selain bermain game ataupun menonton televisi.

Seperti biasa saat melewati ruang kerja papanya, rafael selalu melihat papanya yang sedang sibuk dengan laptopnya dan berkas berkas yang memenuhi mejanya. Abrisam agam reynand, nama dari pemilik salah satu perusahaan terkenal dijakarta.

Sedangkan didapur ada mama dan adiknya yang sedang menyiapkan makan malam. Mama menyiapkan makan malam karena pembantu dirumah rafael sedang sakit jadi mama dan adiknya lah yang menyiapkannya.

Adena sasikirana, mama rafael yang sangat cantik dan sangat rafael sayangi. Mama kirana adalah perempuan pertama dihati rafael. Mama kirana juga pemilik butik terkenal yang telah memiliki beberapa cabang di luar kota. Sehingga semua pakaian keluarga reynand di desain khusus dan tidak seorangpun yang menyamainya.

Adoria alisha reynand, seorang putri mahkota di keluarga reynand. Adik rafael yang tidak kalah cantiknya dengan mamanya. Memiliki wajah yang imut dan tingginya sebatas dagu rafael. Alisha adalah pelajar kelas 2 SMA di jakarta.

☆☆☆☆☆

Drrtt drrtt
Drrtt drrtt

Saat asik bermain game, ponsel rafael berdering dan tertera nama azka disana.

Rahasia Dibalik Awan Where stories live. Discover now