WEDDING DAY

34.6K 3.4K 1.7K
                                    

Absen dong siapa yg nungguin ini ...

Siap banjirin line lagi?

Jangan lupa share cerita ini ke semua sosmed dan teman" kalian ya🤗💜

💍💍💍

Suara deburan ombak terdengar tegas di pagi hari yang sakral ini. Pasir pink yang mengelilingi tepian pantai itu terlihat pekat dengan langit biru cerah di atas sana, seakan langit pun mendukung hari pernikahan Arkan dan Maura.

Keinginan Maura yang ingin melangsungkan pernikahan di Pink Beach-Lombok itu akhirnya terwujudkan berkat bantuan Alvarel. Sebelumnya pihak pantai tidak memperbolehkan karena takut akan mencemari alam, tetapi Maura ikut turun dan berjanji tidak akan merusak lingkungan yang seharusnya dijaga dengan baik.

Dan kini, Maura duduk di depan cermin dengan kedua mata yang terpejam. Wajahnya tengah di rias oleh seorang make up artis terkenal yang di datangkan khusus untuk acara sakralnya hari ini.

Benar, tiba waktunya bagi Arkan dan Maura untuk mengikat janji dan hubungan mereka dengan sebuah pernikahan.

Akhirnya tiba di hari pernikahan Arkan dan Maura. Hari sakral mereka untuk mengikat erat hubungan dengan sebuah pernikahan. Saling mengerat keyakinan dan janji untuk saling melengkapi dan bahagia atas lembaran baru mereka dalam rumah tangga.

Maura tak menyangka akan secepat ini. Rasanya baru kemarin mereka bertemu dan saling mengenal satu sama lain, Arkan yang di kenal memiliki sifat dingin dan irit bicaranya itu. Bahkan Maura hampir tidak pernah melihatnya tersenyum atau sedikit mengubah ekspresi datarnya, dulu.

Dan dalam beberapa menit ke depan ia akan menjadi pemilik cowok itu. Menjadi istri seorang Arkan Alvaro Dirgantara. Cowok dingin yang terkenal dengan kepintaran juga kemahirannya dalam bidang olahraga dan bela diri. Hebatnya, cowok itu juga memiliki hati yang lembut, dan Maura sangat bersyukur Tuhan telah mempertemukan mereka meskipun harus menerima banyak luka untuk mereka lewati.

Dari semua sifat menyebalkan Arkan, cowok itu memiliki sisi hangat yang membuat Maura luluh padanya. Sikap cueknya namun perhatian membuat Arkan nampak menggemaskan di mata Maura.

Dan yang terpenting, cowok itu selalu ada di sampingnya. Memberikan sandaran yang hangat dan nyaman setiap kali Maura membutuhkannya.

Tidak ada yang sesempurna Arkan, dan Maura sangat bersyukur memilikinya.

"Sudah selesai"

Suara dari seorang make up artis itu menyadarkan Maura. Maura lalu membuka matanya perlahan menatap pantulan dirinya di cermin.

Maura tercengang melihat wajahnya sendiri, seakan tak percaya jika sosok gadis yang ada di cermin itu adalah dirinya.

Entah MUA ini hebat atau karena memang kekuatan make up yang mampu mengubah wajah seseorang nampak lebih mengagumkan? Maura pikir kedua opsi itu membenarkan. Sangat-sangat berhasil membuatnya kagum sendiri.

"Oh ,, My ,, God! Ra, lo cantik banget sumpah!" puji Calista saat memasuki ruangan bersama Kinara. Kedua gadis itu sudah memakai gaun putih selutut dengan akar bunga yang senada menghias kepala mereka.

Calista memeluk Maura setelah gadis itu bangkit dari duduknya. Calista memejamkan matanya sejenak, menahan air matanya untuk tidak keluar.

Terharu, tentu saja. Siapa yang tidak bahagia setelah apa yang sudah Arkan dan Maura lewati? Calista terharu karena akhirnya sahabatnya itu mendapatkan kebahagiaannya. Keinginan Arkan dan Maura sama-sama terpenuhi, yaitu saling memiliki satu sama lain dengan ikatan suci pernikahan. Tinggal bagaimana mereka membangun sebuah keluarga kecil yang damain dan indah, dihiasi berbagai penuh canda dan tawa.

AFTER MARRIED || (T A M A T)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang