Part 9 [Hari Yang Melelahkan]

460 38 2
                                    

😕Happy Reading😕

Sarada yang merasa terpanggil langsung berhenti dan membalikkan badannya ke belakang dan ternyata teman barunya yang memanggilnya.

"Oh Boruto! Ada apa?"

"Kalian berdua langsung pulang ke rumah-ttebasa"

"Tidak! Aku dan Sarada akan pergi ke cafe thunder burger untuk mengisi energi kita yang sudah terkuras"

"Iya benar apa kata Chocho! Lagipula kita hanya sebentar saja di cafe thunder burger setelah makan kita berdua pulang"

"Begitukah! Apakah boleh aku dan Mitsuki ikut kalian?" Tanya Boruto.

"Boleh banget! Yah kan Sarada" sambil mengunyah keripik kentang dan Sarada menganggukkan kepalanya.

Mereka berempat melanjutkan perjalanan menuju cafe thunder burger untuk beristirahat dan mengisi perutnya yang kosong karena acara pengenalan mereka semua sibuk sampai lupa makan dan hanya minum air mineral saja.

Setelah sampai mereka berempat duduk di tempat yang kosong dan posisinya Sarada duduk bersampingan dengan Chocho atau bisa dibilang berhadapan dengan Boruto. Sarada langsung berdiri untuk memesan paket burger yang dirinya dan teman-temannya inginkan.

"Kalau begitu aku pesan paket burgernya dulu" hendak berjalan tetapi Boruto langsung memegang tangan Sarada membuat berhenti dan sedikit terkejut.

"Tunggu Sarada! Biar aku yang memesan kamu kembali duduk saja-ttebasa" tersenyum dan Sarada menganggukkan kepalanya dan tersenyum lalu mengikuti perintah Boruto untuk duduk di tempatnya.

"Terimakasih yah Boruto" Boruto mengiyakan lalu berjalan ke arah kasir untuk memesan paket burgernya.

Mitsuki yang dari tadi melihat Chocho memakan keripik kentang begitu heran karena penasaran dengan rasa keripik kentang yang dimakan Chocho. Sebaliknya Chocho yang merasa diperhatikan oleh Mitsuki lama-kelamaan pipinya berubah menjadi memerah dengan sendirinya.

"Ada apa Mitsuki! Kamu terlihat serius memperhatikan Chocho memakan keripik kentang" tanya Sarada yang tidak sengaja melihatnya.

"Bukan begitu Sarada! Aku hanya heran begitu enakkah rasa dari keripik kentang yang Chocho makan"

"Kamu mau?" Chocho yang memberikan keripik kentang barunya kepada Mitsuki. Karena Chocho selalu memiliki stok keripik kentang lumayan banyak.

"Terimakasih! Ternyata kamu baik sekali Chocho" mengambil keripiknya dan tersenyum manis dihadapan Chocho" yang mendengarnya hanya menganggukkan kepalanya dan blushing karena tidak tahan dengan senyuman laki-laki yang disukainya.

Kyaaa! Mitsuki-kun senyum kepadaku mana wajahnya tampan sekali! Harus kuat Chocho jangan sampai keceplosan mengatakan kalau aku sangat mencintai Mitsuki-kun, dalam hati Chocho dengan detak jantung yang tidak beraturan.

Setelah selesai memesan Boruto duduk kembali ke tempatnya dan sudah membayar semua pesanan burger lalu membiarkan pelayan cafe thunder burger yang membawakan empat paket pesanan burgernya karena masih dalam proses pemasakan.

"Boruto jadi berapa semuanya biar kita bagi empat" Sarada yang meminta struk pembayaran.

"Sudah tidak apa-apa! Nanti saja tunggu kita selesai makan" Boruto memberi kode kepada Mitsuki agar memberitahu sebenarnya dia ingin mentraktir makan temannya hari ini.

"Tenang Sarada! Boruto sudah bilang kepadaku bahwa hari ini dia akan mentraktir kita semua makan" Mitsuki dengan jelas.

"Kalau begitu makasih Boruto" Chocho yang masih memakan keripik kentang.

Konoha University [BoruSara]Where stories live. Discover now