Part 1 [Kehidupan Mahasiswa dan Mahasiswi]

1K 64 0
                                    

🍅Happy Reading🍅

Boruto dan Mitsuki berjalan menuju ruang ganti baju karena setelah ini akan ada pertandingan sepak bola antara junior dan senior. Boruto sangat bersemangat jika sudah berada di bidang passionnya karena jika kakinya menyentuh lapangan seperti dunia hanya miliknya. Banyak sekali Boruto mencetak angka gol dalam pertandingan sepak bola dan kelas atau angkatan lain selalu mengalami kekalahan. Karena tim sepak bola Boruto dan kawan-kawan sering memenangkan pertandingan serta mendapatkan juara mereka semua diberikan julukan KOTB (King Of The Ball).

Letak atau posisi saat Boruto dan kawan-kawan bermain sepak bola diantaranya Boruto sebagai penyerang tengah, Shikadai yang memimpin sebagai kapten berada di posisi gelandang tengah, Inojin berada di posisi bek kanan, Iwabe berada di posisi bek kiri, Houki berada di posisi gelandang kanan, Renga berada di posisi gelandang kiri, Mitsuki sebagai pemain kanan luar, Denki sebagai pemain kanan dalam, Doshu sebagai pemain kiri luar, Kawaki sebagai pemain kiri dalam dan Metal Lee berada di posisi penjaga gawang.

"Sudah siap semua mari kita ke lapangan-ttebasa," teriak Boruto dengan nada bersemangat.

"Kyaa Boruto-kun semangat!" Ucap para junior dan senior perempuan yang berada di tempat duduk penonton.

Cih apa-apaan mereka itu, dalam hati Boruto dan langsung menuju ke lapangan.

Akhirnya pertandingan sepak bola di Konoha university antar mahasiswa dimulai. Boruto dan kawan-kawan bersiap-siap di posisi mereka masing-masing. Boruto yang berlari dengan menggiring bola mendekati gawang musuh  memulai ancang-ancang untuk menendang bola dan tendangan Boruto membuat bola tersebut langsung masuk ke gawang.

"Yeahh gol!! Boruto-kun sangatlah keren semangat yah!" Teriak para gadis dan Boruto hanya tersenyum serta melanjutkan pertandingannya.

"Dia itu benar-benar sangat tampan," suara yang keluar dari mulut Sumire tanpa menyadarinya.

"Apakah kamu menyukainya?" Tanya Wasabi yang berada disamping Sumire.

"Ehh! Hmhmm" Sumire hanya mengangguk dengan pipi yang sudah memerah.

Ditempat yang tidak terlalu sepi dan tidak terlalu ramai pula terlihat seorang gadis berkacamata merah yang tak lain ialah Uchiha Sarada sedang memegang sebuah buku dan membacanya. Setelah itu karena buku yang dibacanya sudah selesai Sarada memutuskan untuk menaruh buku yang habis dibacanya pada tempatnya. Lalu saat Sarada sedang berjalan keluar dari perpustakaan terdengar suara kegaduhan dari lapangan kampusnya membuat Sarada berlari menuju ketempat tersebut.

"Ternyata sedang ada pertandingan sepak bola. Huft aku kira ada apa!" Gumam Sarada yang langsung membalikkan badannya dan ingin pergi dari lapangan.

"Sarada chottomatte," panggil dari seorang gadis yang berkulit eksotis dan bertubuh lumayan besar.

"Chocho sedang apa kamu disini?" Tanya Sarada yang terkejut melihat sahabatnya sedang menonton pertandingan sepak bola.

"Aku sedang menonton pertandingan sepak bola lebih tepatnya hanya melihat Mitsuki-kun yang sedang bertanding" jawabnya dengan tertawa garing.

"Kebiasaan yah kamu ini chocho lebih baik aku kembali ke perpustakaan untuk membaca buku" Sarada yang sambil melangkahkan kakinya.

"Eits pokoknya kamu harus temenin aku nonton pertandingan sepak bola ini sampai selesai" memegang tangan Sarada yang hendak pergi dari tempat itu.

"Enggak apa untungnya aku menonton pertandingan seperti itu" Sarada yang melipatkan kedua tangannya di dadanya.

"Aku mohon Sarada kamu sahabat baikku satu-satunya temenin aku nonton pertandingannya yah" bicaranya sambil memohon dan mengeluarkan puppy eyes. Karena Sarada tidak tega melihat sahabatnya seperti itu akhirnya Sarada hanya mengikutinya.

Konoha University [BoruSara]Where stories live. Discover now