Part 2 [Cafe Thunder Burger]

738 49 0
                                    

🍔Happy Reading🍔

Boruto dan kawan-kawan pergi ke cafe thunder burger bukan hanya sekedar nongkrong atau melakukan hal yang tidak berguna lainnya. Mereka berempat jika ada tugas pasti akan berkumpul di tempat biasa. Cafe thunder burger merupakan tempat makan dan minum yang sering dikunjungi para mahasiswa dan mahasiswi karena tempatnya yang begitu strategis dekat Konoha university.

"Shikadai bagaimana hasil dari aplikasi yang kamu buat-ttebasa?"

"Walaupun tidak memenangkannya tetapi aplikasi yang aku buat mendapatkan tanggapan positif" jawabnya sambil mengetik sesuatu di laptopnya.

"Lalu siapa yang memenangkannya?" Tanya Inojin.

"Mendokusai! Siapa lagi kalau bukan Uchiha Sarada" jawab Shikadai dengan sangat cepat.

"Uchiha Sarada? Bukankah dia anaknya Sasuke sensei!" Tanya Boruto sambil memakan burger.

"Iya benar! Sasuke sensei dosen di kelasmu kan" Shikadai yang berbicara dan Boruto hanya menganggukkan kepalanya karena kalau sudah ketemu dengan makanan favoritnya yaitu burger Boruto suka aneh jika diajak berbicara.

Ketika berpisah jalan dengan Chocho, Sarada melanjutkan jalannya menuju ke rumah yang sudah dekat dan hampir sampai. Setelah menempuh banyak langkah akhirnya Sarada sampai didepan pintu rumahnya kemudian masuk kedalam dengan membawa piala yang diberikan saat Sarada berada di kampusnya.

"Sarada kamu sudah pulang dan apa yang kamu bawa?" Tanya seorang wanita berambut pink yakni ibu dari Sarada.

"Iya mama ini piala dari kampusku karena aku memenangkan lomba membuat aplikasi" jawabnya sambil meletakkan piala nya di lemari kaca yang berisikan piala milik Sarada ketika memenangkan perlombaan.

"Kamu menang lagi? Selamat yah sayang kamu memang anak mama yang paling membanggakan selain kamu bisa mengurus tugas rumah ketika mama dan papa pergi bekerja kamu juga berprestasi di tempat kuliahan mu" Sakura langsung memeluk putri semata wayangnya kemudian Sarada membalas pelukan hangat dari ibunya.

"Iya aku juga berterimakasih kepada mama karena mama dan papa selalu mendukung apa yang ingin Sarada lakukan dan mama selalu memberi Sarada semangat itu yang membuat Sarada memiliki jiwa pantang menyerah" jawab Sarada lalu mereka melepaskan pelukannya.

"Pasti papamu sangat bangga mengetahui bahwa putrinya memenangkan perlombaan yang lawannya sangat banyak hampir seluruh university jurusan teknik informatika" ucap Sakura sambil tersenyum.

Perlombaan yang Sarada ikuti memang bukan lomba antar kampusnya tetapi university lain ikut serta dalam lomba membuat aplikasi. seseorang yang mampu menyelesaikan masalah dengan menggunakan bahasa pemrograman bisa disebut programmer. University yang ikut dalam perlombaan diantaranya Konoha university, suna university, Iwa university, Kiri university, dan Kumo university.

"Yaudah kalau begitu Sarada pergi ke kamar dulu yah mama" Sarada yang melangkahkan kakinya menuju anak tangga.

"Iya. Saat makan malam kamu bantu mama masak yah" Sakura langsung duduk di ruang tamu.

"Itu pasti mama lagipula Sarada ingin memasak menu baru" ucapnya sambil tersenyum dan Sakura yang mendengar serta melihat apa yang diucapkan anaknya ikut tersenyum.

Hari mulai gelap Boruto dan kawan-kawan juga sudah menyelesaikan tugas mereka walaupun setengah karena akan mereka lanjutkan ketika berada di rumah mereka masing-masing.

"Boruto aku sama Inojin pulang duluan takut kena marah kalau telat pulangnya. Kami duluan yah Mitsuki" Shikadai dan Inojin berjalan untuk keluar cafe thunder burger lalu Mitsuki hanya menganggukkan kepalanya.

Konoha University [BoruSara]Kde žijí příběhy. Začni objevovat