Part 3 [Awal Pertemuan Yang Tidak Disengaja]

711 57 2
                                    

🌸Happy Reading🌸

Sarada yang sudah selesai membaca bukunya langsung membereskan buku-bukunya kemudian berdiri. Dari jauh terlihat seorang laki-laki yang sedang berdiri didepan pintu dalam perpustakaan dengan wajah yang penuh dengan keringat dan nafas yang tidak beraturan. Sarada yang berjalan menuju pintu perpustakaan untuk keluar berhenti di samping pemuda itu.

"Ini ambillah" Ucap gadis berkacamata dengan memberikan sebotol air mineral dan sapu tangannya yang masih bersih kepada Boruto.

Boruto yang berdiri sambil mengatur nafasnya seperti tidak sadar karena sangat kelelahan habis berlari kencang kemudian menerima botol air mineral dan sapu tangan yang Sarada berikan kepadanya.

"Kalau begitu aku duluan" ucapnya langsung pergi menuju kelas jurusan teknik informatika karena dosennya sangat tepat waktu jika mengajar. Boruto hanya mengangguk dan tersenyum mengambil apa yang diberikan oleh gadis yang tidak dikenalnya.

Boruto mengelap wajahnya yang penuh keringat dengan sapu tangan yang diberikan Sarada lalu duduk di bangku perpustakaan untuk meminum karena dehidrasi setelah berlari dari depan pintu kampus sampai ke perpustakaan.

Wangi sekali sapu tangan miliknya dan warnanya pink seperti warna kesukaanku, dalam hati Boruto lalu tersenyum saat kembali mengusap keringatnya menggunakan sapu tangan tersebut.

"Sial! Aku lupa mengucapkan terimakasih kepada gadis itu" Boruto membuka pintu perpustakaan dan tidak melihat ada seorang pun diluar dikarenakan masih lumayan pagi.

"Yaudah lah langsung ke kelas saja takutnya para gadis aneh tadi mengejarku lagi-ttebasa" gumamnya sambil bergidik ngeri.

Boruto berjalan menuju kelasnya jurusan arsitektur dan melihat sudah banyak teman-temannya yang berdatangan serta duduk di tempatnya masing-masing. Saat Boruto masuk tiba-tiba ada seorang perempuan yang memanggil namanya dan berlari kearahnya.

"Boruto-kun" panggil Sumire yang berlari kearah Boruto dan membuatnya berhenti melangkah lalu menengok ke belakang.

"Oh Sumire ada apa?" Tanya Boruto.

"Tidak apa-apa kok. Tumben sekali Boruto-kun datang jam segini biasanya lebih pagi lagi dan bareng Mitsuki-kun"

"Tadi pagi aku memang berangkat bareng Mitsuki tapi ada masalah sedikit jadi baru bisa masuk kelas-ttebasa"

"Masalah apa Boruto-kun?" tanyanya karena ingin tahu dan juga penasaran.

"Bukan hal yang penting. Kalau begitu aku ke Mitsuki dulu" Boruto langsung masuk kelas kemudian berjalan ke arah Mitsuki dan Sumire hanya menganggukkan kepalanya lalu ikut masuk ke dalam kelas.

Kira-kira ada masalah apa yang terjadi pada Boruto-kun, dalam hati Sumire yang begitu sangat penasaran.

Sarada berada di kelasnya bersama sahabatnya yang duduk disampingnya karena belum masuk akhirnya mereka berbincang-bincang mengenai hal yang berkaitan dengan program aplikasi milik Sarada.

Mereka berdua sedang membicarakan manga keluaran terbaru dan juga memiliki rencana untuk membuat manga dengan genre shoujo. Sarada dan Chocho memang seorang otaku terlebih lagi Chocho yang di kamarnya hampir penuh dengan poster husbu nya dari manga maupun anime favoritnya.

Kalau Sarada memang tidak menaruh poster seperti Chocho dan dikamar Sarada juga terdapat rak buku besar dengan terdapat banyak sekali buku yang berbeda-beda mulai dari buku pelajaran apa saja termasuk buku bahasa pemrograman, buku biografi tokoh sukses, dan manga yang dibelinya saat pergi belanja bareng dengan Chocho.

"Sarada kamu sudah tahu kalau manga yang kita beli waktu belanja bareng. Minggu depan akan ditayangkan animenya!" Histerisnya Chocho saat membicarakan hal tersebut.

Konoha University [BoruSara]Where stories live. Discover now