•04•

5.3K 722 36
                                    

☸⚛☸

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

☸⚛☸

Lisa memutuskan kontak mata tersebut secara sepihak. Mood nya benar-benar turun sekarang.

"Gue ke toilet dulu" Tanpa menunggu jawaban dari teman-teman nya, Lisa langsung beranjak pergi.

Semua pergerakan Lisa tak lepas dari pandangan Taeyong. Lelaki itu memperhatikan Lisa dengan seksama, hingga gadis itu benar-benar keluar dari kantin.

"Liatin Lisa sampe segitu nya banget sih, yong" Ejek Doyoung yang melihat Taeyong memperhatikan Lisa dari tadi.

Oke, kita akan berkenalan dengan geng NCT. Jadi, geng ini terdiri dari 4 lelaki tampan.

Pertama, Jung JaehyunCowok yang memiliki lesung pipit di kedua pipinya. Jaehyun adalah orang yang disukai Rose. Lelaki ini sangat tampan, apalagi jika tersenyum. Sikap dia pada perempuan juga sangat baik, tapi terkadang. Lelaki ini bisa menjadi tidak waras saat bersama teman-teman nya.

Kedua, Kim DoyoungCowok paling tsundere dan savage. Mulut dia itu paling pedas diantara yang lain nya. Dia juga gengsi kelas kakap, tapi jangan salah. Wajahnya juga tidak kalah tampan dari Jaehyun, belum lagi ia mempunyai wajah seperti kelinci karena 2 gigi depan nya terlihat lebih besar dari gigi yang lain nya. Juga karena ia mempunyai gummy smile yang sangat lucu.

Ketiga, Kim JungwooLelaki berparas tampan dan imut secara bersamaan. Jungwoo itu cowok paling absurd dan lawak diantara teman-teman nya yang lain. Kepolosan dan kebodohan nya menjadi daya tarik tersendiri dan jangan salah, guyonan Jungwoo adalah guyonan favorite Doyoung.

Terakhir, Lee Taeyong → Cowok paling dingin, tampan, datar dan tajam di antara yang lain nya. Taeyong merupakan ketua dari geng ini. Dia juga sangat disegani karena kemampuan dan kepintarannya yang di atas rata-rata. Taeyong sangat anti di sentuh oleh sembarang perempuan, bahkan untuk melirik pun ia tak sudi. Walau sikap Taeyong sangat menakutkan, tak dapat dipungkiri banyak yang kagum dengan visualnya. Wajah Taeyong bagaikan kartun yang dibuat oleh komputer.

Keempat cowok itu berasal dari keluarga yang tidak sembarangan. Keluarga mereka memiliki posisi yang paling penting di dunia. Maka jangan tanyakan, seberapa banyak uang yang mereka punya, sudah pasti dapat membuat kalian ternganga.

☸⚛☸

Taeyong mendelik malas pada Doyoung.

"Jadi Lisa bakal lo apain, yong?" Jaehyun pun mencoba bertanya.

"Oh iya, dia yang waktu itu jadiin lo sasaran DARE di Cafe kan?" Kini Jungwoo pun ikut bertanya. Doyoung dan Jaehyun mengangguk bersamaan.

Taeyong hanya tersenyum miring singkat, "liat aja nanti"

Taeyong pun beranjak pergi dari kantin meninggalkan teman-teman nya yang hanya bisa menggelengkan kepala. Mereka tentu tahu, tindakan apa yang akan diambil oleh Taeyong.

☸⚛☸

Lisa baru saja selesai dari toilet. Saat ia keluar, tiba-tiba tangan nya ditarik oleh seseorang.

Lisa pun melihat siapa yang menarik tangannya, ternyata dia adalah Taeyong. Lisa berdecak kesal dan berusaha memberontak agar tangan nya di lepas, namun apalah daya, tenaga Taeyong lebih besar dari nya.

Lisa hanya bisa pasrah dalam keadaan kesal, ia mengikuti Taeyong yang menarik dan membawanya ke koridor yang teramat sepi bahkan jarang sekali ada murid yang melintas disini.

"Lepas!" Kesal Lisa yang akhirnya berhasil melepaskan tangan nya dari Taeyong. Lisa sedikit takut karena Taeyong membawa ke koridor ini.

"Lo mau apa?!" Lisa benar-benar kesal dengan lelaki yang bersama nya ini.

"Santai aja. Disini gak ada orang kok, sayang" Ucap Taeyong yang menatap Lisa sambil tersenyum miring.

Lisa berdecih sini dan jijik karena Taeyong memanggilnya 'sayang', lalu ia hendak melangkahkan kakinya untuk pergi dari sini.

Taeyong mencekal tangan nya, "mau kemana sih? Gue ada perlu sama lo"

Lisa melepaskan cekalan tangan Taeyong dengan kasar.

"Ada perlu apa sih?!"

Taeyong mendekatkan dirinya pada Lisa, "gak ada perlu apa-apa sih, cuma pengen berduaan sama pacar gue aja"

Emosi Lisa sudah hampir diujung tanduk, "cih! Gue gak sudi jadi pacar lo!"

Lisa pun kembali beranjak pergi dan lagi-lagi ditahan Taeyong, namun kali ini Taeyong menahan nya ke dinding. Lisa terkurung dalam kurungan Taeyong.

"Gue kan udah bilang, gak ada bantahan apapun. Lo masih ngeyel ya ternyata?" Taeyong berucap sambil semakin mendekatkan dirinya pada Lisa yang sudah benar-benar terkunci di dinding.

"Lo pikir gue peduli gitu? Sorry, gue gak pernah sudi untuk jadi pacar lo"

"Minggir! Gue mau pergi!" Lisa mencoba untuk pergi, tapi Taeyong tetap menahan nya. Ia bahkan mendorong Lisa ke dinding cukup keras.

"Ssh awh!" Lisa menatap Taeyong tajam.

"Gue gak akan ngasih lo pergi sebelum gue selesai"

Lisa menghembuskan napas nya kasar, "mau lo apa lagi sih?! Inget ya, apapun yang lo lakuin, gue gak akan pernah sudi untuk jadi pacar lo!"

Taeyong tersenyum miring, ia pun mendekatkan wajahnya pada wajah Lisa membuatnya jadi sejajar.

"Oh ya?" Taeyong menatap Lisa lekat dengan tangan yang terangkat ke pipi Lisa dan mengelus nya.

"Apapun yang gue lakuin, yakin lo?" Taeyong bertanya dengan tercetak senyuman miring dan tatapan tajam.

"Iya! Apapun yang lo lakuin nanti, gue gak akan peduli. Minggir!" Lisa pun langsung pergi meninggalkan Taeyong yang terkekeh sinis.

☸⚛☸

Instagram : @ryaaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Instagram : @ryaaa.ty_

Revisi-☑

Berandalan ♣︎ [lty • lls] ✔Where stories live. Discover now