Prolog

157 54 151
                                    

Carvalia Levonie Zoelie atau biasa dipanggil Cala oleh Keluarga nya dan orang-orang terdekat nya. Kalau untuk orang yang baru saja mengenalnya ia lebih suka dipanggil Valey, entah lah tetapi kalau pun ia sudah merasa dekat dengan orang itu baru lah ia tidak masalah di panggil Cala, bahkan Sayang...

Ia memiliki wajah seperti bidadari yang baru turun dari khayangan. Agak berlebihan sih, tetapi seperti itu lah kecantikan nya, tiada tanding!!

Walaupun ia terlahir dari keluarga kaya raya tetapi ia bukan tipe orang yang suka menghamburkan uang kedua Orang Tua nya, ia lebih memanfaatkan kecantikan nya sebagai Model dan Selebgram.

Sejak kecil ia tinggal di Prancis, tetapi saat ia ber umur 7 tahun kedua Orang Tua nya ingin pindah ke Indonesia dan Abang nya pun ikut pindah juga. Atas kemauan sendiri ia tinggal bersama Kakek dan Nenek nya.

Sudah lama sekali ia berpisah dengan Keluarga nya. Sejak ia masuk SD sampai sekarang kelas 2 SMA ia belum bertemu lagi dengan kedua Orang Tua dan Abang nya itu.

Ia sekarang menjadi Gadis yang sangat kuat karena Kakeknya yang mengajarkannya bela diri sejak kecil. Ia juga memiliki kelebihan, yaitu bisa tau apa yang telah terjadi dari masa lalu seseorang dan bisa mendengarkan isi hati juga pikiran seseorang, banyak yang tidak percaya, tapi itu lah kenyataannya yang ia alami bahkan dari Keluarga nya pun tidak ada yang punya kelebihan seperti ini.

Sejak dirinya pandai bela diri, Kakek nya selalu berpesan, "Tolong selalu ingat pesan Kakek ini. Gunakan kelebihan dan bela diri kamu untuk menolong sesama dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik apalagi sekarang kamu banyak di kenal orang, oke?"

Satu hal lagi yang kalian harus tau, nanti malam ia akan pulang ke Indonesia, yaitu kepada Keluarga nya dan akan memulai hidup baru di sana..



Selamat datang, Indonesia.

Selamat tinggal, Prancis.

CARVALIANơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ