Chap. 10 : Korea

1.1K 97 8
                                    

Cast
.
Park Chanyeol
.
Byun Baekhyun
.
Oh Sehun
.
Xi Luhan
.
Kim Jongin
.
Do Kyungsoo
.
.
Hargailah karya orang lain, Don't Be A Sider!

.

.
Happy Reading!
.

"Eungh...pelanhh..pelanhh."

Desah Baekhyun saat Chanyeol mulai menciumi tengkuk dan lehernya dengan sensual, saat ini mereka sudah dikorea dan berada di mansion Chanyeol. Chanyeol benar-benar menyerang Baekhyun sesampainya di kamar. Tidak memberikan si mungil beristirahat dan semakin gencar menciumi tubuhnya.

"Kau terlalu menggoda."

Jangan salah paham, mereka pernah melakukannya beberapa kali.

Chanyeol menelanjangi Baekhyun dengan cepat, sementara dirinya masih memakai celana dan atasnya toples.

"Aku akan melakukannya dengan cepat, cakar punggungku jika itu masih terasa sangat sakit, hm?"

Baekhyun mengangguk dan merasa gugup. Bagaimana bisa ia tidak gugup jika barang besar itu akan kembali memasuki lubangnya?

"Akh!" Baekhyun mencakar punggung Chanyeol saat ia mulai memasuki Baekhyun dengan pelan, dan tiba-tiba menghentakannya dengan sekali hentakan. Membuat Baekhyun tidak hanya mencakarnya namun juga menggigit pundaknya.

Ia membawa Baekhyun untuk duduk dipangkuannya, ia memegangi pinggul Baekhyun untuk membantunya bergerak dengan pelan namun kuat. Membuat Baekhyun tidak bisa untuk tidak mendesah. Chanyeol begitu pandai mencari titik ternikmatnya.

Chanyeol memanglah dewa ranjang dengan tubuh panasnya.

"Ahh...eumhh..."

Chanyeol hanya menggigit bibir bawahnya karena milik Baekhyun benar-benar menjepit miliknya dengan kuat, begitu sempit dan ketat.

Dengan erat Baekhyun memeluk leher Chanyeol sembari mendesah. Chanyeol juga mulai memberikan kissmark dileher Baekhyun, membuat Baekhyun kembali mendesah dengan keras.

Chanyeol mulai mempercepat gerakannya dan dengan kuat ia menghentakkannya.

"Ahh! Akh!....ahhh...chanyeolhhhh" desahnya begitu terasa bergema di dalam kamarnya, membuat suasana semakin panas.

"Akh! Chanyeoliehh...eumhh....pelanhh..pelanhh..saja..sayanghhh" desah Baekhyun seraya menangkup pipi Chanyeol dengan kedua tanganya dan menatap mata yang sudah di tutupi oleh gairah dan nafsu yang begitu besar, membuat desah Baekhyun yang semakin menjadi.

Chanyeol menatapnya namun ia tidak menyahut dan semakin mempercepat gerakannya dirasa Baekhyun akan keluar.

"Ahhhh..chanyeoliehhh...." cairan Baekhyun mengenai perut keduanya dan Chanyeol menatap Baekhyun yang terlihat sangat puas akan hentakan penisnya.

Dengan kedutan dilubang Baekhyun, ia membawa Baekhyun untuk berbaring dengan ia yang berada di atasnya. Baekhyun benar-benar kecil jika sudah berada dibawah kungkungan Chanyeol. Chanyeol kembali menghentakkan penisnya dengan cepat untuk mencapai klimaks.

"Akhh! Ahhh...eunggh...mphtt.."

Chanyeol membungkam bibir Baekhyun dengan bibirnya. Membiarkan bibir manis itu terasa meleleh dibibirnya.

"Arghh Baekhyunhhh...." geram Chanyeol dengan spermanya yang keluar deras didalam lubangnya membuat lubangnya terasa panas.

"Kau keluar terlalu banyak, dan itu membuatku full."

Want U; [Chanbaek]Where stories live. Discover now