2015!!!

69 5 1
                                    

God, the last time I wrote something on this book was last year.

HI EVERYONE!

Happy (late) new year!

Ini karena tanggungan anak kelas XII yang super duper banyak sekali jadi jarang banget nulis di wattpad. Apalagi sekarang udah semester dua, jadi makin hectic lagi jadwalnya. Jadinya banyak banget buku yang terbengkalai. I feel bad for not updating for sooooo long. Maafkan yaaaa.

So, 2015, huh?

It means that 1D's (first) concert in Jakarta is three months away! Yaaaay!

Siapa yang bakalan dateng tanggal 25 Maret di GBK? Semoga banyak yang dateng ya! :)) kita ketemu di Festival B (since my ticket is in Festival B) nanti :))))

Oh, by the way, omong-omong tiket konser. Aku juga mau cerita. Curhat dikitlah ya..

Waktu itukan aku, sama dua temenku beli tiketnya bareng (satu nama gitu maksudnya). Nah karena emang jadwal konser yang deketan sama jadwal UN, temenku yang satunya nggak diijinin nonton. Kasian banget, padahal udah punya tiketnya.

Akhirnya karena dia ganonton konser, tiketnya sama dia mau dijual. Sayang banget sumpah. Tapi yaaa, karena aku temen yang baik, jadi aku bantuin dia jual tiketnya.

Sampe sekarang belum ada yang ngerespon sih. Jadi kalian kalo lagi cari tiket. Nih, temen aku jual tiket 1D OTRA di Festival B.

Kalo kalian pada mau, bisa kok Line aku sama temenku (ID LINE: dyandrabnzvrt, nadifaaidha). Ntar kalian bisa tanya tanya tentang harga tiketnya sama dia (soalnya jujur aku gatau dia mau jual berapa HAHA), trus kalo udah kalian bisa koordinasi sama aku tentang gimana gimananya. Bcs as y'all know I live in Surabaya. So it'd be a little bit hard on that.


Jadi buat kalian kalian yang lagi cari tiketnya 1D bisa kok tanya tanya sama aku ato temenku :)))

JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang