51 [South Korea]

25 3 0
                                    

2 Minggu Kemudian

Setelah kejadian tidak mengenakan yang terjadi di Rusutsu Ski Hokkaido, Jepang Hyuna dibawa pulang kembali ke Korea oleh Suho dihari yang sama. Kejadian yang benar-benar membuat sang kakak mengutuk habis-habisan adik dari temannya yang bernama Jongdae itu.

Bahkan Minseok, kakak dari Jongdae hampir tidak percaya setelah diceritakan oleh Suho tentang kelakuan sang adik. beberapa hari kemudian Minseok mendatangi tempat tinggal Suho untuk menemui Hyuna, meminta maaf atas perbuatan Jongdae yang diluar batas itu.

"Sekali lagi Aku sungguh minta maaf atas perbuatannya, akan kupastikan dia menyesali perbuatannya itu." Minseok menundukan kepalanya dihadapan Hyuna dan Suho.

"Tolong pastikan juga adikmu tidak akan lagi pernah muncul dihadapan adikku ini." Ujar Suho dengan raut wajah serius.

"Akan aku urus sebisaku. Aku juga berharap kejadian ini tidak merusak hubungan pertemanan kita."

"Tentu saja tidak. Disini yang salah adikmu, bukan dirimu." Suho menghampiri temannya itu lalu menepuk pundaknya untuk meyakini.

Setelah mengantar kepulangan Minseok, datanglah sebuah mobil Audi hitam kedalam perkarangan rumah keluarga Kim tersebut. Suho nampak tak asing dengan mobil itu, dan benar saja terlihat Baekhyun dan Kyungsoo turun dari mobil mewahnya.

"Hallo Hyuna! Apa kabar?" Kyungsoo berjalan sambil menampilkan senyum manisnya lalu memeluk tubuh gadis yang baru saja disapanya. Dia semakin terlihat tampan dengan menggunakan kacamata

"Baik! Aku merindukanmu Dyo.."

Baekhyun ikut tersenyum saat mendengar panggilan Dyo itu untuk Kyungsoo saat mereka masih sekolah, sudah lama ia tidak mendengarnya. Setelah Hyuna mengalami lupa ingatan panggilan itu tidak ada yang menggunakannya lagi.

"Ada perlu apa kalian kemari?" Suho kembali membuka suara yang membuat Hyuna segera melepaskan pelukannya dengan Kyungsoo.

"Kai mengajak untuk kumpul ditempat biasa, yaa hitung-hitung sekalian merayakan kepulangan Hyuna." Jawab Baekhyun.

"Tempat biasa?" Suho memicingkan matanya tanda tak suka dengan ide tersebut.

"Akhirnya Kai berhasil membeli tempat favoritnya, lalu dia membuat tempat khusus untuk kita bersama."

"Semacan Private Room." Sambung Kyungsoo.

"Aku tidak bisa, masih ada rapat sore nanti. Lagi pula jika aku pergi tidak ada yang menemani Hyuna."

"Apa maksudmu? tentu saja dia ikut bersama kita!"

"Tidak boleh." Suho tidak mau ambil resiko lagi terhadap adiknya jika datang ke club malam.

Hyuna mendengus kesal mendengarnya. "Lalu apa bedanya jika kau pergi rapat? aku juga akan sendiri dirumah."

"Tentu kau ikut ke kantor bersamaku."

"Lalu hanya berdiam diri diruanganmu itu? Aku bukan anak kecil. Lebih baik aku ikut bersama mereka." Hyuna melipat kedua tangannya di dada dengan ekspresi cemberut.

Suho menghela nafas panjang, entahlah kenapa adiknya menjadi keras kepala seperti ini setelah beberapa bulan di Jepang. Kemana sifat adiknya yang polos dan penurut itu? Biasanya dia tidak keberatan jika Suho mengajaknya ke Kantor.

"Baiklahh, kita akan berangkat bersama nanti. Aku akan datang sebelum malam tiba. Kalian masuklah dulu." Dengan terpaksa Suho membiarkan Hyuna pergi ke club yang notabennya sekarang sudah milik Kai, dalam pikirannya mungkin sekarang lebih aman.

Sore harinya setelah mengantar sang adik, Suho kembali melajukan mobilnya menuju kantornya. Kini tinggalah Baekhyun, Kyungsoo, dan Hyuna yang berdiri didepan pintu masuk club yang namanya sudah diganti menjadi Confession Club.

Love Of Dare✔️Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz