24 [Meet Him]

1.5K 115 5
                                    

💕L.O.D💕

"Tiramisu cake dan Oreo cheesecake. Dan juga dua bubble tea." Waitress menyebutkan kembali pesanan dua gadis yang sedang duduk saling berhadapan.

Setelah mendapatkan anggukan dari kedua pelanggan nya waitress itu pergi meninggalkan meja teraebut

"Jadi apa yang ingin kau bicarakan ?" Tanya gadis berambut coklat pendek pada teman dihadapannya yang sedang memainkan ponsel. Ia sangat penasaran saat mendapat pesan dari temannya itu yang minta ketemuan di caffe tempat biasa mereka berkumpul. Gadis itu jarang-jarang memintanya ketemuan hanya berdua seperti ini. Biasanya jika ada yang ingin dibacarakan mereka akan menelfon atau berkirim pesan.

"Bukan hal yang penting, hanya saja aku sedang bingung." Jawab si gadis berambut hitam bergelombang, sebenarnya ia sudah tidak ingin memikirkan nya lagi. Tapi rasanya ia ingin menceritakan nya pada sosok temannya yang sangat menyukai coklat ini.

"Baiklah Kim Hyuna. Ceritakan lah pelan-pelan. Aku akan mendengarkannya baik-baik." Dia melipat kedua tangannya dimeja. Posisi duduknya berubah menjadi tegak sambil menatap serius Hyuna yang akan bercerita.

"Chanyeol...dia.." wajah Hyuna terlihat ragu untuk melanjutkan ceritanya.

"Woah..ini adalah kejadian langka. Seorang Kim Hyuna bercerita tentang seorang lelaki pada sahabatnya." Hyuna memang sangat jarang membicarakan lelaki pada teman-teman nya. Jika pernah, itu tak lain pasti Suho.

"Aku belum selesai bercerita Choco." Hyuna memutar bola matanya. Choco sendiri sudah sangat semangat ingin mendengarkan curhatan sahabatnya ini. Biasanya ia selalu mendengar curhatan Hyunhee, dan dia bosan jika Hyunhee terus yang curhat padanya.

Baru saja Hyuna ingin melanjutkannya, seorang waitress datang membawakan pesanan mereka.

Hyuna dan Choco sama-sama tersyum saat waiterss itu meletakan makanan mereka lalu pergi.

"Chanyeol akhir2 ini bersikap dingin dan jarang bicara padaku."

Hyuna menghela nafasnya sesudahnya. Ia langsung meminum bubble tea nya, menunggu respon dari Choco.

"Benarkah? bukan nya dia sering menggoda mu dan mengganggu mu, seperti yang kau sering ceritakan padaku." Choco menatap bingung Hyuna. Dia saja bingung. Apalagi Hyuna.

"Aku tidak tahuu..saat aku mengajaknya bicara dia hanya menjawabnya singkat. Pulang dari minimarket, sifatnya langsung berubah." Hyuna menyenderkan badannya pada kursi. Wajahnya tampak cemberut saat melihat keluar jendela caffe.

Choco mulai sibuk dalam pikirannya. Pasti Hyuna pernah tak sengaja melakukan kesalahan, hingga membuat Chanyeol seperti itu.

"Anyyeong."

Dua gadis itu di kagetkan dengan kedatangan Sehun yang tiba-tiba duduk di samping Choco.

"Kalian sedang membicarakan apa?" Sehun menyeruput minuman bable tea yang dibawanya sambil melirik dua temannya secara bergantian.

Suatu ide terlintas di pikiran Choco. Ya, Sehun adalah temen yang sangat dekat dengan Chanyeol.

"Hyuna, kau ceritakan saja pada Sehun. Dia mungkin bisa membantu." Kata Choco.

Love Of Dare✔️Where stories live. Discover now