12 [Suho Day]

1.7K 160 5
                                    

Jam menunjukan pukul 23:00 Kini Choco,Hyunhee,Kai,kyungsoo, Sehun,dan Baekhyun juga sudah berada di Apartement Suho sejak jam 7 malam tadi.

Hanya saja Hyuna dan Chanyeol sampai sekarang belum juga kembali dari tadi sore. Mereka semua sedang menunggu kedatangan dua manusia itu diruang Tv. Suho tak henti-hentinya memainkan ponselnya untuk menelfon dan sms Hyuna ataupun Chanyeol. Tentu saja menanyakan keberadaan mereka sekarang.

"Aigoo..anak itu. dia bawa kemana adikku?!" Suho mondar mandir didalam kamarnya, karna ia merasa risih atas keributan yang Baekhyun buat.
Berteriak saat menonton, bernyayi dengan keras, dan juga memberantaki ruang tamunya dengan cemilan-cemilannya.

Belum juga Sehun dan Kai yang berebutan bermain game di ponsel milik Kai.dan diakhiri mereka yang saling melempar bantal sofa satu sama lain.

Seolah tidak ada yang peduli dengan ke khawatiran yang suho alami sekarang. Beberapa kali dirinya mencoba melacak GPS milik Hyuna, tapi sayangnya tidak tersambung. Melainkan dimatikan oleh sang pemilik ponsel.

"Sunbae..Hyuna! dia kecelakaan!!"

Suho dikagetkan oleh Choco yang tiba tiba saja masuk ke kamarnya sambil berteriak.

"Mwo??dimana dia sekarang?" Suho langsung pergi keluar kamar.

Sehun membuka pintu apartement dan mendapatkan Chanyeol yang sedang merangkul Hyuna.
Gadis itu pulang dengan keadaan yang sangat berbeda saat ia pergi tadi. Sehun dan Baekhyun membantu Hyuna yang berjalan pincang. Kai memopoh Chanyeol yang tak jauh berbeda dengan Hyuna.

Suho yang melihatnya langsung tercengang dengan kondisi adik dan temannya itu sekarang. Baju yang Hyuna kenakan sangatlah kotor. Tataan rambutnya berantakan dan terdapat robek di sisi kanan celananya. Belum dengan luka lecet di telapak tangannya dan lebam dipinggir bibirnya.
Keadaan Chanyeol, ia hanya memar diwajahnya dan baju yang juga kotor.

"Arrghh..sakit! kakiku.." Hyuna menjerit kesakitan ketika duduk di sofa.

"Hya! A..apa yang terjadi pada mu Hyuna??!" Suho bergegas panik mendekat ke Hyuna.

"Appo..hikss..oppa..aww." Hyuna terus merintih kesakitan sambil memegangi kakinya.

"Kenapa bisa begini?Siapa yang melakukannya pada kalian?" Suho merapihkan rambut Hyuna yang menutupi wajahnya. Ia juga melihat Chanyeol yang memegangi wajahnya sambil menahan sakit.

"Hyung..sepertinya kakinya terkilir." ujar Kyungsoo.

"Mwo?ommo..sebenarnya apa yang terjadi eoh.?" tanya Suho frustasi.

"Oppa..hikss..maafkan aku..hikss." Hyuna menundukan kepalanya sambil menangis.

"Waeyo?" Tanya Suho penasaran.

"Anii..ini salahku. Seharusnya aku yang mengejarnya. ini bukan salah Hyuna hyung." Ujar Chanyeol.

"Kalian kenapa? mengejar apa?" Suho tidak bisa menenangkan dirinya.

"Mobil..hikss..mobilmu..hikss.. dirampok oppa hikss..mian oppa, mianhae..hikss." Ujar Hyuna yang terus menangis sesenggukan.

"MWO?MOBILKU DICURI?" Suho yang tadinya berlutut disamping Hyuna kini langsung bangkit lalu berteriak.

"Tadi saat aku dan Chanyeol ingin kembali ke apartemen hikss..tiba-tiba saja ada orang yang menarik tasku saat ingin memasuki mobil. lalu Chanyeol hikss..mengejar orang itu dan berkelahi. Tapi ternyata ada orang lain yang datang dan mendorongku hingga jatuh hikss..dan temannya membawa pergi mobilmu.. aku mengejar mobil itu tapi aku tersandung dan terserempet mobil lain hikss..mianhae oppa.." Hyuna bercerita tanpa berhenti menangis.

Love Of Dare✔️Where stories live. Discover now