Keheranan mamsky dan papsky

4.9K 497 68
                                    

Kedua orang tua itu melongo menatap anak sulungnya berinteraksi dengan Yoongi yang sedang memangku taetae.

"Dek! Kira - kira kepala abang mu kebentur apaan ya?" ucap mamsky tanpa mengalihkan pandangannya dari Yoongi dan Jungkook. Lucas lihatin ibunya, terus lihat Yoongi yang lagi di backhug Jungkook.

"Papsky juga heran, Jihoon yang pacarnya aja gak pernah papsky lihat abang mu gelendotan gitu." papsky makin kerutin keningnya. Lucas hela nafasnya pelan.

"Jadi begini kakek nenek!! Abang sama Yoongi hyung emang udah sepakat. Kalau di depan taetae mereka meranin jadi orang tua buat taetae. Dari yang adek lihat, kemarin aja pas waktu main kesini. Taetae denger abang bilang elu gue aja dia gak suka. Taetae lebih suka kalau mereka memanggil diri mereka sendiri dengan sebutan mama daddy. Begitu ceritanya" papsky sama mamsky manggut - manggut paham .

"Tapi adem banget lihatnya ya?" lirih papsky. Ngelihat Yoongi sama Jungkook dengan taetae di tengah - tengah mereka lagi ketawa - ketiwi.

"Berasa lihat masa depan abang kalau udah nikah" lirih mamsky masih memaku pandangannya kearah yang sama. Lucas senyum kecil.

"Andai aja yang abang dapetin yoongi hyung, adek udah pasti setuju" Lucas hela nafasnya kecil sambil menatap Jungkook yang sedang mengecup pipi Yoongi dan taetae bergantian.

"Kita gak mungkin bisa nentang yang abang pilih, dek" Lucas cuma ngangguk kecil.

"Lah!!! Ini kenapa pada ngelamun sih?!!" Jungkook datang dengan taetae digendongannya menatap bingung mamsky, papsky dan Lucas.

"Hah? Eh! Engga! Siapa yang ngelamun" ucap mamsky terkejut saat Jungkook tiba - tiba datang menghampiri mereka.

"Abang sini deh, papsky mau ngomong" Jungkook dudukin dirinya di samping Lucas.

"Kenapa papsky?"

"Yoongi mending berhenti kerja aja ya, biar urus taetae. Soal biaya biar papsky yang tanggung" ucap papsky yang di setujuin sama mamsky tentunya. Jungkook tunjukin senyum tampannya.

"Yoongi emang udah gak kerja paps , abang yang suruh Yoongi berhenti kerja, soal biaya biar Abang aja."ucap Jungkook. Papsky cuma ngangguk kecil dengan senyum bangganya.

"Kalau gitu, secepat nya abang pegang perusahaan pusat. Biar nanti Lucas yang dampingi kamu di kantor" ucap papsky.

"Eh! Seriusan paps ?"

"Iya bang, udah waktunya. Papsky juga udah makin tua. Tinggal lihat abang sama adek nikah aja sekarang mah" kekeh papsky, membuat Jungkook dan Lucas memutarkan bola matanya malas.

"Mamsky bantuin Yoongi ke dapur dulu  deh! Gak mau ikut campur urusan kalian byeee!!!"

"Masak yang enak ya mam!!" pekik Lucas saat melihat mamsky pergi menuju dapur.

"Daddy~" taetae merengek dengan kepala yang diusalkan kedada bidang Jungkook.

"Apa Nak ?" ucap Jungkook sambil mengusap cairan bening yang keluar dari hidung taetae. Jungkook begitu telaten membersihkannya. Bahkan ingus taetae yang mengenai bajunya saja dia biarkan begitu saja. Jungkook sama sekali tidak terlihat Jijik dengan lendir bening itu dan Papsky yang melihat anaknya seperti itu tersenyum bangga.

"Mau mama~"

"Mama kan lagi masak, sama daddy dulu ya" Ucap Jungkook menatap Taetae yang juga mendongkak menatapnya dengan mata kucing yang lucu.

"Eung~" erangnya lucu. Membuat papsky terkekeh kecil melihat interaksi Jungkook dan taetae.

"Manja banget sama daddy ya taetae" ucap papsky, taetae tersenyum malu - malu dengan pipi memerah.

Mama & Daddy || KookGaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang