Today without Daddy

4.9K 479 44
                                    

Setelah acara bergelung dipagi hari siangnya Taetae  bermain di taman bersama Yoongi. Pemuda manis itu terpaksa membawa si kecil kesini karena terus saja merengek menanyakan dimana sang daddy.

"Mama!!" Pekik Taetae, membuat para sepasang mata itu menatap Yoongi. Melihat ekspresi mereka tentu tidak membuat Yoongi risih. Dia sudah terbiasa ditatap dengan berbagai rupa oleh semua orang.

"Kenapa ?" Tanya Yoongi saat Taetae menghampirinya ditaman.

"Mau daddy~" rengeknya lagi. Ternyata membawanya keluar juga sama saja. Si kecil terus merengek mencari Jungkook.

"Mama kan udah bilang kalau daddy sibuk kan ?" Si kecil mengangguk dengan bibir mengerucut lucu.

"Tapi daddy nda ketemu taetae hali ini mama " lirih nya dengan wajah yang menunduk sendu. Yoongi angkat dagu Taetae lalu tetsenyum manis.

"Tapi kan ada mama. Taetae gak senang ya kalau ada mama terus ?" Ucap Yoongi. Wajahnya dibuat sendu. Anak kecil itu menggelengkan kepalanya kuat kuat.

"Cenang~, tapi taetae kangen daddy~" rengeknya kembali sambil memeluk Yoongi.

"Sudah kita kembali ke apart ya. Nanti mama chat daddy kalau tidak sibuk Taetae bisa telfonan dengan daddy otte ?" Tawaran Yoongi sepertinya menggugah  moodnya Taetae. Si kecil langsung mengangguk lalu merentangkan tangannya meminta pangkuan.

Jeon

Jung, sibuk gak ?

Lumayan Yoongs
Kenapa ?

gitu ya ?
Yaudah deh, gak jadi

Loh kenapa ?!

Gak papa

Taetae nanyain ?

Huum

Yaudah video call


Jungkook langsung ganti modenya jadi Video call sama Yoongi. Pas Yoongi angkat, dilihatnya pemuda manis itu sedang berteriak memanggil Taetae.

"Samperin lah , jangan teriak teriak goblo!!" Yoongi mendelik menatap Jungkook yang lagi senderan di kursi kerjanya.

" bacot Anjing !" Yoongi ngegas, Jungkook mah udah biasa denger Yoongi ngomong misuh :'>.

"Taetae!! Ini daddy Video Call mama!!" Teriak Yoongi. Si kecil yang sedang bermain lego pun dengan semangat empat lima  menghampiri Yoongi yang duduk di sofa ruang tv. Taetae ambil ponsel Yoongi lalu si kecil langsung duduk anteng di atas karpet beludru.

"Hallo taetae!!" Sapa Jungkook dengan semangatnya. Membuat si kecil tersenyum gemas.

"Daddy!!! Daddy kok kita nda ketemu hali ini :'(" wajahnya dibuat sendu dengan mata membulat lucu. Jungkook total lemah.

"Maaf ya daddy ada kerjaan, jadi harus pagi pagi berangkatnya" Ucap Jungkook dari sebrang telfon. Taetae mengangguk kecil. Sedangkan Yoongi dia sedang memakan kukis kesukaan Taetae sambil menyimak obrolan mereka berdua.

"Tapi daddy nanti pulang kan kelumah ?" Pertanyaan yang meluncur bebas itu total membuat Jungkook bungkam. Begitupun dengan Yoongi.

"Daddy~" rengeknya.

"H-uh?!" Jungkook tatap Taetae yang sudah berkaca - kaca saat Jungkook diam tidak menjawab.

Mama & Daddy || KookGaМесто, где живут истории. Откройте их для себя