like Family

6.9K 568 27
                                    


Pagi - pagi begini. Biasanya Yoongi masih tidur di kasur empuknya. Tapi sekarang kebiasaan itu sudah sirna entah kemana. Seperti mempunyai anak sendiri, Yoongi terbangun dipagi hari dengan baju yang sudah rapi dan bersih mendudukan dirinya di samping Taetae yang tertidur lelap dikasurnya, Yoongi usap pipi gembul Taetae pelan.

"Yoongs!!"

"Ya" ucap Yoongi pelan. Tanpa menoleh kearah Jungkook. Sedangkan Jungkook yang melihat itu tersenyum hangat. Lihatlah, ini terasa sebuah keluarga bagi Jungkook. Seperti melihat sang istri yang membangunkan anak sematawayang mereka. Kkk~ membayangannya saja wajah Jungkook sudah memerah malu.

"Gue beliin baju sama susu buat Taetae nih!!" ucap Jungkook mengampiri Yoongi.

"Sini bajunya!" Jungkook berikan satu paperbag yang isinya baju semua.

"Susunya?"

"Taro di dapur aja, sarapan udah ada dimeja klo lo mau makan" ucap Yoongi menatap Jungkook yang berdiri tak jauh darinya.

"Yaudah, gue ke dapur dulu dah. Sekalian makan hehe.." Yoongi mengangguk. Setelahnya Jungkook pergi dari sana menuju dapur.

"Taetae, ayo bangun. Ini sudah pagi lohh!!" Ucap Yoongi, menepuk pelan pipi gembul anak kecil itu. Seperti tidak terusik oleh apapun Taetae Justru mengusal pada guling disebelah kirinya. Membuat Yoongi terkekeh lucu melihat reaksi si kecil.

"Taetae, ayo bangun!" ucap Yoongi sekali lagi. Menepuk - nepuk pelan pipi gembul si kecil lagi guna membangunkan.

"Ugh~!!" Si kecil Tae menggeliat dalam tidurnya. Mata kucing nya mengerejap lucu guna membias cahaya yang masuk kedalam retina nya.

"Haloo, good Morning taetae!!!" Ucap Yoongi penuh semangat.

"Molning mama~!!"

"Hey!! Yang benar itu papa!!" Koreksi Yoongi. Tapi si kecil menggeleng lemah dengan wajah bangun tidurnya.

"No!! Mama yugi!! Daddy Jungoo!!" Elaknya. Yoongi memutarkan matanya malas. Apaboleh buat, dari semalam hingga saat ini. Sikecil terusaja memanggilnya mama. Yoongi fikir sikecil akan sadar bahwa dia itu pria tulen!!. Tapi nyatanya tidak !.

"Haahhh!! Terserah saja!! Ayo mandi. Terus sarapan!" Ucap Yoongi. Taetae mengangguk , lalu tangannya merentang ingin di pangku. Yoongi mau tak mau dia pangku Si kecil ke kamar mandi Sekaligus memandikan sikecil.

"Mama... Mama!! Daddy mana ?!!" Ucap Taetae dengan wajah innocent nya menatap Yoongi yang sedang memberikan shampo di kepala anak itu.

"Sedang sarapan!"

"Kok nda kacih molning Taetae !!"bibirnya mengerucut lucu dengan hentakan kaki kaki mungilnya. Membuat Yoongi terkekeh gemas melihat anak itu.

"Tadi ke kamar kok, anter bajunya Taetae. Tapi Taetae belum bangun!" Ucap Yoongi sambil membilas shampo dikepala anak itu.

"Oh gitu ya mama, -bbrrrr!!! Ish Dingin!!" Pekiknya membuat Yoongi tertawa kencang mendengar gerutuan anak itu.

"Biar seger mandi pake air dingin!!"

"Cegell!! Yang ada Taetae beku mandi ail dingin!!" Ucapnya dengan bibir mencebik lucu.

"Haha...!! Alay ah!! Mandi air dingin di kutub baru beku!! " ucap Yoongi disela - sela tertawannya. Sedangkan sikecil cuma mendengus sebal dengan ucapan Mama barunya.

"Ayo sudah!! Nanti masuk angin!" Ucap Yoongi . Taetae yang memang merasa dingin langsung menganggukan kepalanya. Lalu menghampiri Yoongi yang sudah merentangkan handuk untuk melilit Tubuhnya.

Kuuurr~

"Wah!! Kayaknya ada yang gak sabar sarapan nih!!" Goda Yoongi saat mendengar perut keroncongan Taetae. Sedangkan sikecil menundukan kepalanya malu dengan rona merah di pipinya

Kuurr~

"Taetae lapal mama ~" Cicitnya dengan jari telunjuk seperti 👉👈. Yoongi terkekeh lalu mencubit gemas pipi Taetae.

"Sebentar, tinggal kasih minyak wangi. Baru kita makan ya!" Ucap Yoongi Taetae mengangguk memamerkan senyum Kotak yang entah sejak kapan Yoongi menyukai senyuman bocah itu.

"Sudaaahhh!!! Ayo makann!!!"

"Aayyyoooo mamaaaa!!!" Pekiknya semangat dengan tangan tangan dikepalkan seperti ultraman :'>.

Saat Yoongi masuk kedalam dapur bersama Taetae yang membuntutinya dari belakang. Dilihatnya Jungkook sedang memasak nugget dan daging cincang.

"Molning Daddy!!!" Pekiknya semangat membuat Jungkook yang tengah memasak kaget bukan main.

"Untung kaga jatuh dah!!!" Gumam jungkook sambil  mengelus dadanya. Lalu ia kecilkan api dikompor dan melirik anak itu yang sudah duduk di kursi.

"Pagi! Nyenyak tidurnya hum ?" Tanya Jungkook. Sikecil mengangguk semangat dengan senyum lebarnya.

"Hum!! Tidul dengan mama!! Tapi Daddy kok nda tidul sama kita cih!!" Ucap Taetae dengan wajah polosnya. Membuat Yoongi hampir tersedak nasi gorengnya. Sedangkan Jungkook cuma masang wajah bego. Gak tau dia mau jawab nya gimana.

"A-ahh!! Itu.." Jungkook lagi mikir  cari alesan yang tepat biar si Taetae ngerti:').

"Daddy mu gak biasa tidur disini taetae"

"Nah iya!! Daddy gak biasa tidur disini!!"  Pekik Jungkook semangat. Anak kecil itu memiringkan kepalanya lucu.

"Telus tidul dimana ? Tenapa nda tidul cama Taetae dan Mama?!" Bagai dihantam kuat oleh beribu - ribu beton. Yoongi dan Jungkook gak tahu lagi harus gimana ngejelasinnya.

"A-ah itu.." Sekarang giliran Yoongi yang lagi mikir :').

"H-hey!! Daddy belikan Taetae nugget gambar harimau loh!! Mau gak ?!!" Ucap Jungkook mengalihkan pembicaraan dengan simungil. Sementara Taetae yang mendengar itu menunjukan binar dimatanya.

"Maumau!!!! " pekiknnya heboh.

"Duduk yang benar!! Daddy ambilkan nuggetnya dulu!!" Taetae menurut, merapikan duduknya.

"Nih, minum sama nasinya. Mau mama suapi?" Tanya Yoongi saat Jungkook meletakan nugget di meja.

"No!!! Taetae bicaaa cendilii!!" Pekiknya dengan suara riang. Membuat Yoongi dan Jungkook tersenyum senang melihat anak itu bahagia.

"Pintarnya anak Mama/Daddy!!"ucap keduanya bersamaan tanpa sadar. Membuat Taetae tersenyum malu mendengar ucapan keduanya.

"Gue kira udah sarapan dari tadi lo!!" Ucap Yoongi menatap Jungkook yang melotot lucu.

"Apaan?!" Ucap Yoongi mendelik saat mata Jungkook melirik dia lalu melirik taetae lagi dengan pelototan lucu. Pas Yoongi lihat Si kecil Taetae. Anak itu mengerut tak suka dengan panggilan Yoongi. 

"A-ah..! Aku kira kamu udah sarapan duluan" ucap Yoongi dengan lirikan menatap si kecil yang juga menatapnya dengan senyuman.

"Belum, nunggu kamu sama Taetae dulu. Baru makan!" Ucap Jungkook mengusak rambut fluffy anak kecil itu.

"Uhhh! Mama pelhatian banget cih cama daddy!! Kkk~~" Yoongi ngeblushh begitu juga dengan Jungkook. "Taetae nda mau mama cama daddy panggil gue gue lu lu lagi taukk!!" Lanjut si kecil dengan bibir yang mengerucut lucu.

"Iya taetae" ucap keduanya.

"Janji?!!"

"Janji Baby/Sayang" ucap keduanya lagi. Taetae tersenyum senang melihat keduanya tersenyum Juga.

Sarapan pun dimulai, Taetae duduk disamping Jungkook. Sesekali pemuda kelinci itu selalu menggoda Taetae.

"Ohiya!! Tadi daddy belum jawab tenapa nda tidul di kamal !!"

Uhukkkk!!!

Ternyata daya ingat anak itu terlalu kuat untuk dikelabui Jungkook dan Yoongi. Ketahuilah Tanpa sadar, Jungkook dan Yoongi mulai menerima panggilan dari anak itu. Bahkan tanpa sadar Juga mereka memanggil dirinya dengan panggilang Mama dan Daddy.

Woooooossssss!!!!! Seru gak nih?!!! Lagi demam kookga aing entah kenapa :'>.

Mama & Daddy || KookGaWhere stories live. Discover now