1

8K 205 7
                                    


"Ketika yang ditakdirkan untukmu diperebutkan maka disitulah kamu harus melawan"

************************************

"Woy Ar Arkan lo mau kemana?".

Teriak laki laki yang masih berseragam putih abu abu dengan dasi yang sudah terpasang di kepalanya dan berjalan menuruni anak tangga.

Laki laki yang dipanggil dengan nama Arkan tersebut pun menoleh dengan kasar sambil melirik tajam seseorang yang telah memanggil namanya.

"Ck,apaansihh Dim,gue mau balik".Ucapnya.

Ya, Aristo Dimas Danendra cowok tengil yang yang telah memanggil Arkan tadi.

Arkan Mahesa pranaja adalah salah satu dari tiga temen gaada akhlak nya Dimas. Cowok yang mempunyai sejuta cara untuk
Mendekati cewek cantik di sekolah lain.

Lalu ada Erlangga Bimo Radiqsya,cowok tengil setelah Dimas yang kalau lagi jatuh cinta jadi bucin setengah mati pada cewek nya.

Ini yang terakhir yang mungkin agak paling waras diantara mereka bertiga,Azka Syukron Fadillah,kalau dilihat tipe cowok cool tapi kelakuan nggak jauh beda dari Dimas,Bimo,dan Arkan.Mungkin bedanya dia nggak mau Deket Deket sama cewek.Katanya cewek itu manusia teribet di dunia.Dia mungkin agak dewasa dikit dari ketiganya.

Mereka berempat tergabung dalam anggota geng motor yang terkenal di Jakarta."XANTHOS" adalah nama dari geng motor tersebut, diketuai oleh pria tampan yang tengil nya nggak ketulungan.Siapa lagi kalau bukan Aristo Dimas Danendra. Dibalik sikap  tengil nya seorang Dimas pada teman temannya,orang tua nya atau bahkan pada gurunya, ada seekor singa yang bersemayam di diri Dimas.Dia tak segan-segan  akan membunuh siapa pun orang yang menyakiti perempuan atau orang yang berani mencari kesalahan dengan nya.

"Baru juga jam 18.00 Ar,Lo mau cepet cepet pulang mau ketemu siapa sih?" Ucap Dimas dengan pandangan penuh selidik kepada Arkan.

"Lo kepo amat sih Dim,orang ganteng mah yang nunggu banyak ya.Gue mau ketemu cewek gue,emang kenapa??Lo mau ngikut?Gue saranin sih jangan ya,gue cuma kasihan sama Lo aja gitu.Nanti waktu gue mau berduaan sama cewek  gue,Lo nanti iri terus Lo nangis disana gimana?kan yang susah gue Dim."

"Cewek Lo baru lagi Ar?Anak mana??Cantik kagak?." Tanya Dimas dengan antusias.

"Orang ganteng mah udah biasa ya di rebutin banyak cewek.Gue sampe bingung sendiri mau milihnya".

Gila pede amat lu bang_-

"Cewek Lo emang anak mana sih Ar?."Tanya Bimo yang dari tadi diam karena sibuk main game online.

"Cewek yang mana nihh? Berhubung cewek gue banyak jadi gue bingung mau jawab pertanyaan Lo Bim."

"Si anjir gitu amat yak ." Itu bukan suara Dimas ataupun Bimo,melainkan suara Azka yang dari tadi diam menatap adegan debat dari para sahabatnya.

"Besok dehh gue kenalin cewek gue yang baru ke kalian semua, tunggu aja.Oke?"

Lalu setelah itu Arkan pergi meninggalkan ketiga para sahabat nya yang masih terheran heran dengan sikap Arkan yang selalu gonta ganti pacar.

"Bukan temen gue tuh." Ucap Bimo.

"Jangan gitu lo Bim, gitu gitu juga waktu Lo butuh saran buat ngedeketin si Airin lo juga minta bantuan si Arkan".

"Nahh bener juga tuh kata Dimas,lo nggak boleh gitu Bim,nggak tau terimakasih banget sih Lo jadi temen." Ucap Azka.

"Kalian berdua tuh nggak dukung gue banget sihh,tadi kan gue cuma bercanda aelahh,lo berdua aja yang baperan tau nggak.Untung kalian nggak punya pacar." Ucap Bimo sambil melirik Dimas dan Azka secara bergantian.

" Maksud lo ngomong gitu apaan sih Bim.Gue emang nggak punya pacar ya tapi bukan berarti gue nggak punya inceran.Gue cuma mau memantaskan diri gue aja gitu Bim." Ucap Dimas sambil cengengesan.

"Nahhh kalo lo sendiri kenapa nggak punya pacar Az?."Tanya Bimo.

"Kalo gue sih cari yang mau gue ajak serius aja gitu Bim, nanti kalo gue udah lulus sekolah langsung gue ta'arufin deh."Jawab Azka dengan percaya diri nya yang tingkat tinggi.

"Kenapa kita jadi bahas pacar sihh,gue tuh pusing ya kalo udah mikirin soal pacar,kenapa nggak ada yang mau coba cewek sama gue,gue tuh kurang apa sih?? Ganteng udah?Imut gini juga udah? keren apa lagi??Gue salah apa Ya Allah??sampe gue nggak dapet dapet pacar." Ucap Dimas dengan nada yang dibuat dengan semelas melas nya sambil bersujud dan menengadah tangan seperti berdoa.

Gimana menurut kalian buat part ini.

Kalau banyak salahnya aku minta maaf ya hehehe.

Salam kenal dari aku,jangan lupa follow Instagram aku yahh!!

        @ ryftaa_

Dimas ( On Going )Onde histórias criam vida. Descubra agora