20. perkosa

8.5K 114 5
                                    

Sidang keputusan ditentukan dalam waktu yang sesingkat singkatnya.

Hari ini telah berdiri para pemimpin persidangan di tempat pengadilan kerajaan kerajaan. yang memiliki akses kewenangan atas hukum yang berlaku bagi seluruh kerajaan yang terikat di satu wilayah yang disebut tanah auristela.

Auristela merupakan tanah yang didiami oleh belasan kerajaan yang memimpin wilayah wilayah auristela. Dua diantaranya adalah kerajaan kentrelle dan kerajaan cardinia yang memiliki wilayah dan kekuasaan yang sama besarnya di tanah auristela.

Kini kedua kerajaan dipertemukan bukan untuk membicarakan wilayah kekuasaan mereka. Melainkan membicarakan dua pemimpin yang saling merebutkan seorang wanita.

Dikerajaan kentrelle raja cardinia menjadi trending topik karna perbuatannya yang menculik selir raja stefan.

Mereka semua mempertanyakan sosok selir yang mampu menaklukan dua pemimpin tanah auristela itu.

 Mereka meyakini bahwa wanita yang dinikahi raja stefan merupakan wanita yang luar biasa bagaimana tidak, lihat saja raja levindra bahkan berani datang ke tanah kentrelle untuk menculik seorang selir dari tangan raja stefan.

Berbanding terbalik dengan kerajaan kentrelle. Kerajaan cardinia malah menghujani levindra dengan lontaran hinaan dan caci makian akibat ulah raja mereka yang begitu memalukan.

Bagaimana bisa seorang raja melakukan hal bejat itu dengan menculik seorang selir dari musuh mereka, pikir rakyat cardinia.

Akibat dari ulah raja levindra mereka harus menanggung malu dan tidak bisa berbuat apa apa selain menurunkan petisi untuk menarik raja mereka dari scandal yang dibuatnya. Karna bagaimanapun juga raja levindra adalah sosok raja yang juga berjasa atas kepemimpinan rakyatnya karna sebagian dari mereka mendapatkan kesejahteraan dari tangan levindra sendiri.

 Maka dari itu diantara mereka masih banyak yang membela raja levindra dengan membuatkannya petisi yang terus dikirim ke pengadilan sampai sidang terakhir ini.

Di hari ini pemimpin persidangan melakukan pembacaan runtutan kejadian yang diambil sesuai bukti dan alibi yang sebenar benarnya.

Runtutan dibacakan oleh hakim. Kasus dibacakan dari berawalnya kedatangan raja levindra ke kerajaan kentrelle untuk menculik seorang selir yaitu selir crysella.

Saat sidang pertama selir crysella tidak dapat hadir dikarenakan kehilangan kesadaran akibat obat bius yang ternyata diberikan raja levindra saat berada dihutan yang dibuktikan dengan tidak sadar nya selir crysella pada hari kedatangannya ke istana Kembali dan diperkuat dengan bukti yang disampaikan oleh tabib yang merawatnya di ruang isolasi. Sekarang selir crysella berstatus sebagai saksi yang tidak boleh ditemui oleh siapapun sebelum pengadilan ini berakhir.

Selanjutnya dibacakan juga oleh hakim pengadilan tentang semua bukti dan beberapa saksi yang melihat dan membuktikan bahwa kejadian di hutan flores merupakan perbuatan terencana yang disusun sendiri oleh raja levindra.

Maka dari itu sidang pertama raja levindra langsung dijatuhi sebagai tersangka tanpa pembelaan raja levindra sama sekali.

Pada sidang selanjutnya raja levindra memberikan pembelaan untuk membela dirinya dari status tersangka.

Yaitu dengan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi antara ia dan selir crysella.

Raja levindra menceritakan bagaimana hubungan yang terjadi diantara mereka dan itu terjadi ditanah kelahirannya yaitu daerah selat yang merupakan perbatasan kerajaan kentrelle dan cardinia. 

SelirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang