5. pengkhianat

12.5K 402 6
                                    

Dikediaman Ella penuh dengan orang orang yang penasaran karena Sang Raja tengah berada ditempatnya.

Banyak spekulasi spekulasi timbul di tengah Rakyat mulai dari Ella yang akan dihukum hingga Ella yang akan diesekusi mati. pikiran pikiran liar itu timbul di tengah Rakyat karena mereka melihat sendiri Sang Raja murka karena melihat ke pemilikan lori lori milik Kerajaan cardinia bisa sampai ke Kerajaannya. Kerajaan Kentrelle takmengijinkan siapapun berhubungan dengan Kerajaan seberang. apa pun alasannya dan siapapun yang melanggar mereka adalah seorang pengkhianat dan akan menerima hukuman atas itu.

sungguh malang nasib Ella. banyak Rakyat yang mengasihi Ella. mereka tau ini bukan keinginan Ella, pria yang berasal dari cardinia lah yang salah, mereka tidak tau pasti pria macam apa yang menyukai Ella itu tapi bisa dipastikan ia adalah seorang bangsawan karena kekayaan yang dimilikinya.

Siapa yang tidak terpikat dengan kecantikan Ella. semua yang dimiliki Ella begitu menarik, wajahnya yang begitu cantik dengan bentuk tubuh yang menawan hingga kebaikan hati yang dimilikinya adalah daya pikat tersendiri.

Ella adalah definisi sebuah kesempurnaan yang nyata, Ella bisa menarik siapapun hanya dengan melihat fisiknya yang menawan.

Entah berapa banyak pria yang mendekati Ella untuk dipinang menjadi istrinya namun Sang empu sulit ditaklukan. hingga pria itu hadir di hidup Ella dan orang orang disekitar Ella tidak bisa berbuat apa apa karena bangsawan yang tinggal di Kerajaan seberang begitu berkuasa.

Rakyat selat begitu melindungi Ella mereka rela menjadi perisai untuk menjaganya tidak ada yang bisa menjahati Ella di desa ini.

Ella Selalu baik kepada orang orang disekitarnya dengan membantu memberikan hewan ternaknya, hasil panen nya hingga membantu mengobati siapapun yang sakit terutama penyakit kulit akibat air yang tidak memadai. ia tidak merasa jiji menolong mereka Ella benar benar mengobati mereka dengan tangannya sendiri.

Entah bagaimana bisa gadis secantik Ella bisa ada di desa mereka. Rakyat selat berkeyakinan bahwa Ella adalah titisan dewi kemakmuran yang lahir di desa mereka dan merupakan anugrah terindah buat mereka.

semenjak musim kering mendera desa mereka. Seorang Ella dapat datang keKerajaan seberang untuk memenuhi segala kebutuhan Rakyat selat terutama obat obatan. hanya Ella yang bisa keluar masuk ke perbatasan karena Ella memiliki hasil panen dan ternak yang baik. ia dapat menukar hasilnya kepada Kerajaan seberang karena ia sudah dikenal sebagai pedagang yang baik dan jujur. semua yang dirawat Ella mulai ternak dan hasil panen Selalu berjalan baik karena mereka yakin Ella Selalu menggunakan kasih sayang dalam merawatnya.

Ella cukup berani untuk melanggar batasannya untuk melindungi orang lain. hingga timbullah decak kagum Rakyat selat akan keberanian Ella untuk membantu mereka walaupun tetap didasari rasa khawatir yang mendalam.

siapapun tidak ada yang berani bahkan kepala desa pun hanya bisa pasrah mengemis kepemerintahan tanpa mencari solusi yang baik. itulah kenapa Ella masih bisa hidup sehat dan dapat tinggal baik didesa ini. itu semua karena Rakyat selat melindungin Ella dari orang orang jahat yang tidak mampu menahan hasratnya untuk memiliki Ella.

Kembali ke kediaman Ella. Raja berdiri angkuh menatap sekeliling isi rumah Ella. pengawalnya telah memeriksa apa saja yang dimiliki Ella mulai dari ternak dan hasil panen yang menumpuk belum sempat terjual Ella.

Stefan merasa dikhianati. ia merasa semua ini pasti milik Kerajaan cardinia yang sengaja mengirimkan pangan pangan untuk menghinanya melalui gadis di depannya ini.

Ella merinding di sekujur tubuh nya karena ditatap tajam Raja Stefan, ia ketakutan dan tidak tau harus berbuat apa.

" kau ternyata memang seorang gundik. lihat sekeliling mu penuh dengan kecukupan apa yang telah kau berikan pada Kerajaan mereka hah" kata kata itu begitu menusuk hati Ella. Ella merasa telah direndahkan berkali kali oleh pria di depannya ini.

SelirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang