Chapter 11

242 38 4
                                    

Happy reading :)

Saat sampai di kelasnya Anggun pun langsung ke bangkunya dan langsung di introgasi oleh Alena & Amanda.

"Gun lu habis darimana aja"

"Biasalah gue numpang tidur di UKS lebih baik kan dari pada gue duduk di depan kelas"

"Hm tapi btw lu nggak di dapet gitu Ama Bu Aya tidur di UKS "tanya Alena

"Nggak dong kan gue nyelinap nyelinap gitu supaya gue nggak ketahuan"

"Wahh gila sih lu berani banget Ama Bu aya"

"Iya dong Anggun gitu loh" cengir anggun

Setelah obrolan singkat antara para sahabat tersebut tiba tiba guru yang selanjutnya mengajar di kelas Alena pun sudah datang dan langsung memulai materinya.tak terasa jam istirahat pun mulai dan semua siswa pun berhamburan untuk ke kantin mengisi perut nya tak terkecuali Alena dan para sahabatnya.

"Kuy guys ke kantin perut gue udah kerencongan banget nih" ajak Anggun kepada Alena & Amanda

"Kuy lah sebelum kantin full dan kita nggak kebagian tempat duduk"

Setelah keluar dari kelasnya untuk ke kantin Alena dan para sahabatnya pun sampai di kantin dan memilih bangku yang paling pojok agar dia dan para sahabatnya bisa dengan tenang makan tanpa ada seseorang yang menggangu nya.

"Kita duduk di bangku yang pojok aja ya" ajak Alena sambil menunjuk bangku tersebut.

"Ok deh terserah lu yang penting kita bisa makan soalnya perut gue keroncong banget"

Akhirnya Alena dan para sahabatnya pun pergi ke bangku tersebut sebelum ada orang lain yang menduduki bangku tersebut.Dan Anggun pun menanyakan kepada sahabatnya ingin memesan makanan apa.

"Woe lu pada mau mesan apa nih biar gue yang pesenin"tanya Anggun kepada temannya.

"Gue mesen Mie ayam sama es teh aja deh" Jawab Alena.

"Gue samain aja deh kayak Alena tapi minum nya es jeruk aja " sambung Amanda.

"Ok jadi 3 mie ayam 1 es jeruk dan 2 es teh ok gue pesenin dulu"

Setelah mencatat pesanan para sahabatnya Anggun pun segera ke gerobak mas Ujang untuk memesan makanan untuk dirinya dan para sahabatnya.

"Mas Ujang Anggun yang paling cantik ini mau mesen Mie ayam ny 3 ya mas nggak pake lama"

"Ok Siip tunggu in aja di meja kamu "

"Ok mas ini uang nya "

Setelah memesan mie ayam Anggun pun selanjutnya ke Stan penjual minuman untuk memesan minuman untuk para sahabatnya.

"Mas mesen es teh nya 2 y dan es jeruk nya 1 ya mas di antar di meja paling pojok y"

"Siap neng di tunggu y "

Setelah semua pesanan para sahabatnya sudah ia pesan Anggun pun kembali ke tempat duduk nya dan kembali bergabung dengan para sahabatnya.Dan pada saat Anggun sampai ke tempat duduknya Anggun pun mulai menceritakan kejadian yang terjadi pada dirinya tadi sebelum ke UKS.

"Guys gue mau ceritain sesuatu sama kalian tapi jangan sampai kalian heboh dan bocorin ini ke siapa siapa"

"Iya gun cepat deh jangan bikin orang kepo"

"Jadi gini tadi pas gue di suruh ke luar kan gue malas tuh tinggal aja di depan kelas dan akhirnya gue mutusin untuk ke UKS dan asal kalian tau ya pas gue mau ke UKS nah gue kan lagi megang hp nah pada saat gue megang hp tuh gue nggk segaja nabrak kakel kita dan asal kalian tau y gue nabrak kak Bian kalian tau kan kak Bian yang segeng gitu Ama kak alfano calon suami lu len"

"Apa sih lu gun jangan ribut deh entar ada orang yang dengar dan gue nggak mau tau sampai ada orang yang tau kalau gue dan alfano itu dijodohkan"

"Iya iya maaf deh "

"Iya gue tau yang ketua tim futsal itu kan " tanya Amanda

" Iya sumpah ganteng banget sih parah tapi nggak seganteng Sehun exo sih "

"Hm mulai deh halunya"

Setelah pembicaraan tadi akhirnya makanan mereka mun sudah datang dan mereka pun semua mulai memakan makanan mereka masing masing tanpa ada suara kecuali suara garpu dan sendok.Sekitar 15 menit akhirnya mereka semua pun sudah selesai menghabiskan makanan nya namun pada saat mereka ingin kembali ke kelasnya tiba tiba saja Alfano in the geng muncul di kantin dan membuat suasana kantin heboh, tapi tidak bagi Alena in the geng karena menurut mereka semua untuk apa heboh kayak gitu mereka semua kan nggak ganteng ganteng banget untuk apa di teriakin teriakin kek gitu kan alay banget.

"Guys yuk ke kelas malas gue disini udah ada yang bikin gue enek lama lama di kantin"Ajak Alena kepada para sahabatnya.

"Kuy lah di sini suasananya udah nggak setentram tadi malas gue lihat anak anak pada alay banget"

Tapi pada saat Alena dan para sahabatnya ingin kembali ke kelasnya Alena tidak sengaja melihat kak kelasnya kalau Alena tidak salah namanya Kak Rachel dan kalau nggak salah juga dia itu mantan Alfano Sedang mengandeng tangan Alfano tapi Alfano tidak meladenin kelakuan Rachel tersebut melainkan langsung menangkis tangan Rachel di lengan nya tapi Alena tidak menghiraukan kejadian tersebut ia melainkan langsung ke kelasnya bersama para sahabatnya.

"Len lihat tu kak Rachel gandeng kak Alfano emang ny lu nggak cemburu gitu lihat calon suami Lo di gandeng orang lain" tanya Anggun.

"Untuk apa coba gue cemburu dan buat lu gun pliss deh lu nggak usah sebut Alfano calon suami gue enek gue denger nya"

"Iya deh sensi amat lu"

Setelah melihat kejadian tersebut Alena dan para sahabatnya pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya ke kelasnya sebelum bel masuk jam selanjutnya bunyi.

Saat sampai di kelasnya Alena pun langsung ke bangkunya dan mulai memainkan Hpnya sambil memakai airphone untuk mendengar musik kesukaan nya namun pada saat ia membuka Instragram ny Alena mendapatkan notifikasi akun seseorang  yang tidak ia kenal dan ternyata akun tersebut adalah milik Alfano.

"Ini orang kok bisa ya dapet ig gue kan ig gue gue make nama samaran bukan nama asli gue" batin Alena

Lebih baik gue follback aja dari pada entar dia ngechat yang nggak jelas di wa

Setelah mengkonfirmasi akun Alfano Alena pun kembali mengscrool Instagram nya dan mencari berita berita terbaru tentang idol K-Pop yang ia suka i termasuk Blackpink dan BTS ,saat Alena mengscrool media sosial nya ia mendapat berita bahwa sebentar lagi Blackpink akan comeback dengan Selena Gomez dan itu membuat nya senang banget tapi ia tahan soalnya entar kalau ia teriak nggak jelas di dalam kelasnya entar para teman temannya pada memperhatikannya.

Setelah memainkan hp nya akhirnya bel pembelajaran selanjutnya pun mulai dan membuat Alena kembali fokus untuk memasuki materi selanjutnya namun pada saat ketua kelas Alena masuk ternyata guru yang mengajar di kelas Alena hari ini tidak masuk dan membuat semua teman sekelas Alena pun berhamburan kesana kemari ada yang main hp dan ada juga yang tidur di dalam kelas. Tapi Alena dan para sahabatnya malah sibuk menonton MV artis KPop dan menceritakan soal comeback Blackpink dan Selena Gomez.

"Guys gue baru lihat kabar di Instagram tadi katanya Blackpink mau collab gittu Ama Selena Gomez sumpah sih gue exetid banget gue yakin comeback Blackpink kali ini pasti bagus banget"Heboh Alena.

"Iya sih gue yakin pasti comeback kali ini keren banget" lanjut Amanda dan Anggun

✨✨✨

See you next chapter:)

Maaf ya kalau chapter kali ini absurd banget soalnya author pusing harus nulis apaan tapi semoga aja kalian suka

Comennt & vote cerita aku supaya aku semangat nulisnya 😆

ALENA & ALFANO Where stories live. Discover now