teaser.

5.8K 409 14
                                    




Cinta mungkin bukanlah sesuatu yang bisa dipandang lemah, cinta adalah sesuatu yang bisa membuat kuat meski berkali kali di hancurkan, cinta adalah suku kata yang bisa mengartikan semua rasa, dan cinta adalah suatu ekspresi yang tidak bisa diutarakan dengan kata kata.

Aku bukanlah seseorang yang begitu mengerti cinta, aku tidak pernah merasakan cinta dari orang lain selain dari orang tuaku sendiri. Pacaran? Entah karna aku memiliki segalanya aku menjadi begitu tidak memperdulikan sebuah hubungan.
Aku seorang anak tunggal dari keluarga yang lumayan berada, sekarang umurku sudah menyentuh 23 tahun, dan aku hanya menganggur dirumah berdua dengan ibu dan sesekali pergi melakukan les balet. Kata ayah aku adalah putranya yang lebih dari berlian harganya. Jadi ia merawatku dengan punuh cinta dan kasih sayang.

Namun suatu hari..............

Entah kenapa kasih sayang itu berubah menjadi rasa sendu ketika aku mengetahui ayah menikahkanku dengan seorang pria kaya, demi menyelamatkanku dari kebangkrutannya. Dia beralasan jika hidupku selalu tercukupi sehingga ia harus segera memindahkanku sebelum semua hartanya habis dan aku tidak bisa merasakan seperti biasanya.
Hidup miskin itu tidak apa apa, aku masih punya tangan dan kaki untuk bekerja. Tapi ayah memaksaku dan kemudian kami menikah. Bagiku ini mustahil karna yang menjadi suamiku adalah seorang laki laki yang umurnya 3 tahun lebih tua dariku.

Dan pria itu yang telah membuatku jatuh cinta dan secara bersamaan membawa luka baru.














































" pria itu adalah putraku, dia bukan malaikat. Tapi hatinya seperti malaikat, wajahnya cantik tapi bukan wanita, dan dia adalah karunia tuhan yang paling aku syukuri"

"Siapa namanya?"

"Park jimin."





















Update : setiap hari RABU

Dont forget to always vote and comment😭😭😭😭😭😭😭😭😭

"UNLOCK" [YOONMIN] ✔Where stories live. Discover now