KEJAHILAN YANG ROMANTIS

79.3K 4.4K 163
                                    

Pagi ini, Ayana merasa sedikit terganggu tidurnya karena ia merasa seperti bermimpi kalau ada seseorang yang sedang mencium pipinya beberapa kali. Akhirnya ia terpaksa membuka matanya dan melihat siapa pelaku yang sudah mengganggu tidurnya. Setelah membuka kedua matanya, ia melihat Arsen yang sedang tersenyum manis padanya.

"Good morning my wife," ucap Arsen.

"Mas Arsen apaan sih, aku masih ngantuk nih," ucap Ayana dan memejamkan matanya lagi.

"Ini udah pagi loh... Ayo bangun, kita harus bersiap dan bersemangat menjalani hari ini," ucap Arsen agar Ayana mau bangun.

"Bentar lagi," ucap Ayana singkat dan membalikkan badannya membelakangi Arsen.

Arsen yang melihat Ayana tertidur lagi sambil membelakanginya, langsung menarik Ayana ke pelukannya. Ayana benar-benar merasa terganggu dan kesal karena Arsen tidak membiarkan ia tidur dengan tenang.

"Mas Arsen, aku tuh mau tidur," rengek Ayana.

"Ini udah pagi Ayana, ayo dong semangat," ucap Arsen berusaha untuk membangunkan Ayana.

Ayana sendiri bukannya bangun, malah semakin menenggelamkan wajahnya di dada bidang suaminya. Arsen hanya menggelengkan kepalanya melihat Ayana yang susah dibangunin. Ia juga berpikir, harus dengan cara apa supaya Ayana mau bangun sekarang.

"Ayana sayang... Bangun yuk, masa kamu gak malu sama matahari yang udah terbit dari tadi dan tersenyum karena melihat bidadari cantik tidur dipelukanku," bujuk Arsen.

Ayana tidak peduli tentang apa yang dikatakan Arsen, karena sebenarnya ia sengaja untuk mengerjai Arsen. Ia hanya pura-pura tidur saja, padahal ia sudah mati-matian menahan tawa.

"Ayana sayangku, cintaku, bidadariku, my wife and my lovely. Bangun yuk sayang," bujuk Arsen lagi.

Tak bosan-bosannya Arsen untuk terus berusaha membujuk dan membangunkan Ayana. Tiba-tiba Arsen mendengar Ayana tertawa dalam pelukannya. Ayana benar-benar merasa geli dengan ucapan Arsen tadi.

"Kamu sengaja ya, ngerjain aku?" ucap Arsen sedangkan Ayana semakin tertawa karena berhasil mengerjai suaminya.

Karena kesal sudah dikerjain Ayana, Arsen mencium seluruh wajah Ayana secara bergantian dan cepat. Mulai dari kening, pipi, hidung, dagu dan bibir Ayana.

"Iya iya... Ampun Mas Arsen, jangan di cium-cium terus," ucap Ayana menyerah.

"Nggak, aku gak akan berhenti cium kamu karena ini adalah hukuman untuk kamu yang berani ngerjain suaminya," ucap Arsen dan terus mencium Ayana secara bertubi-tubi.

"Udah... Aku minta maaf mas Arsen," ucap Ayana.

Akhirnya Arsen menghentikan perbuatannya yang terus-menerus menciumi Ayana tanpa henti. Lalu ia menatap tajam ke arah Ayana dengan perasaan sedikit kesal.

"Kamu ini ya... aku udah capek-capek bangunin kamu, ternyata kamu malah ngerjain aku," ucap Arsen sedikit kesal.

"Iya iya maaf... Abisnya, Mas Arsen lucu banget sih. Makanya aku ketawa terus tadi," ucap Ayana menahan rasa gelinya.

Arsen duduk ditepi ranjang sambil membelakangi Ayana. Ia hanya diam dan pura-pura ngambek ke Ayana karena ingin balas dendam. Ia memang sengaja untuk mengerjai Ayana balik.

Ayana mengernyitkan dahinya bingung dan menatap Arsen sambil tersenyum. Ia tau kalau Arsen lagi ngambek padanya. Ia merasa geli juga karena ini adalah pertama kalinya Arsen ngambek seperti anak kecil.

"Mas Arsen?" panggil Ayana tapi Arsen hanya diam.

"Mas Arsen marah nih?" tanya Ayana dengan nada bercanda.

MY HUSBAND IS A CEO (SUDAH TERBIT) Kde žijí příběhy. Začni objevovat