Part 9

98.3K 7.6K 1.9K
                                    

Jaehyun masih sibuk berkutat dengan beberapa berkas, sebentar lagi sudah waktunya ia pulang kantor dan ia sudah tidak sabar ingin bertemu kekasih mungilnya.


Saat sebelum pergi ke kantor tadi lelaki mungil itu sedikit merajuk pada Jaehyun karena ia bosan, ia ingin main atau pergi ke pusat perbelanjaan namun Jaehyun tidak mau jika Taeyong sendiri dengan alasan. "Nanti ada banyak mata yang melirikmu."


Setelah di janjikan beberapa cokelat dan cake akhirnya Taeyong tidak lagi marah pada Jaehyun.


Jaehyun mengecek ponselnya, tadi ia sempat menelpon dan mengirimi Taeyong pesan namun teleponnya tidak di angkat dan pesannya juga tidak di balas, Jaehyun pikir kekasih mungilnya itu mungkin sedang tidur.


Jaehyun kembali menyelesaikan pekerjaannya sebentar lagi akan selesai dan ia bisa pulang dan bertemu dengan kekasihnya.


Setelah mengetik beberapa hal penting di laptopnya Jaehyun pun tersenyum puas karena pekerjaannya sudah selesai, dan ia bisa segera pulang dan memeluk kekasih cantiknya itu.


Jaehyun meregangkan otot-otonya lalu ia menutup laptopnya. Membereskan beberapa berkas dan kebutuhannya ia pun berdiri dan mengambil tas kerjanya.


Pintu yang terbuka membuat Jaehyun mendongak dan ia melihat Sekretarisnya yang masuk dengan membawa beberapa berkas.



"Sajangnim, kau sudah mau pulang?" Tanya Sekretarisnya itu.



Jaehyun mengangguk. "Ya, ada apa? Pekerjaanku sudah selesai jadi aku bisa pulang." Balasnya.



Wanita tinggi dengan nametag Choi Yuju itu mengulum bibirnya. "Ada beberapa berkas yang harus kau tanda tangani Sajangnim."



Jaehyun menghela napas gusar. "Apa tidak bisa besok saja?" Ia sudah sangat malas berurusan dengan berkas yang ia mau sekarang hanya pulang dan memeluk Taeyong.



"Eum apakah kau ada pekerjaan lain sehingga tidak bisa sekarang?" Tanya Yuju.


"Ya!"



Yuju mengangguk lalu ia membungkuk sopan. "Baiklah, aku akan meletakkan berkas ini di mejamu kau bisa menandatanganinya besok Sajangnim."



Jaehyun hanya menganggukkan kepalanya lalu ia keluar dari ruangannya, ia ingin cepat sampai apartemen.



Sampai di lantai dasar banyak karyawan yang menyapa Jaehyun dan hanya di balas dengan anggukan oleh lelaki bermarga Jung itu.


Jaehyun menunggu penjaga untuk mengambil mobilnya, ia mengambil ponsel lalu mengirim pesan singkat pada Taeyong.



Jaehyun memasukkan kembali ponselnya ketika mobilnya sudah berada di hadapannya, ia masuk ke dalam mobilnya lalu menjalankannya. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih pada penjaga itu.



~~



Taeyong menggeliat dalam tidurnya lalu matanya terbuka perlahan. Beberapa menit setelah Jaehyun berangkat tadi ia bingung mau melakukan apa dan akhirnya ia hanya berguling di kasur Jaehyun dan tak lama akhirnya terlelap.



Taeyong mengedipkan matanya lucu lalu menoleh ke berbagai arah. "Jaehyun Hyung belum pulang?" Ia bertanya pada dirinya sendiri.



Menyibak selimut yang ia kenakan, lelaki manis itu keluar dari kamar Jaehyun dan ternyata memang Jaehyun belum pulang.



Taeyong kembali ke kamar kekasihnya lalu mengambil ponselnya di atas nakas, ada beberapa pesan dan panggilan tak terjawab dari Jaehyun.

Naughty Tiwai Ver.2 (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang