10. Flight or Fight

11.1K 1K 6
                                    

Jungkook membanting pintu mobil diikuti Taehyung yang masih bingung dengan keadaan. Menghela nafas dan menyalakan mesin pulang ke rumah.

Dijalan Jungkook hanya diam melihat keluar jendela, Taehyung juga tidak ada niatan mengajak Jungkook berbicara sekedar membuang atmosfer disekitarnya.

"Cih, jadi orang ganjen." Decih Jungkook menyindir.

"Bagus, kalo ketauan juga diem aja ngga ada rasa bersalah ngga ada niatan mau minta maaf. Bagus. Adik sendiri mau diembat juga." Jungkook melirik kilat Taehyung.

Taehyung menepikan mobilnya Jungkook menatap Taehyung ingin protes.

"Kenapa sih kamu Kook?" Sabar Taehyung.

"Aku? Aku nggak papa."

"Jungkook, jangan bikin hyung kesel."

Jungkook menatap remeh Taehyung. "Aku? Bikin lo kesel? Nggak kebalik? Hah?!"

"Apa lagi sih, Kook? Jangan kayak anak kecil."

"Kenapa mau nikah sama gue kalo gue masih bocah?!"

"Kenapa masih bahas-bahas lagi sih, Kook? Kurang sabar apa lagi sama kamu?"

"Oh, udah ngga sabar? Yaudah!" Jungkook memalingkan wajahnya dan melipat tangan di dada. Taehyung mengusak wajahnya mencoba bersabar dengan kelakuan suaminya.

Sampai di rumah Jungkook meninggalkan Taehyung yang masih diam di mobil. Taehyung menahan amarahnya. Taehyung sudah berjanji untuk bertahan apapun halangannya, dia percaya semua kesabarannya pasti akan berbalas baik.

✈✈✈

"Belum akur ya?" Taehyung tersentak kaget saat mendengar suara papa Chanyeol.

Papa Chanyeol merangkul bahu sang anak. "Sabar, pelan-pelan juga luluh. Bukannya dulu kalian temenan kan?"

"Iya. Sebelum tau kalau kita bakal nikah."

"Papa inget sama temen papa. Persis kayak kamu sama Jungkook. Tadinya temenan, tapi sewaktu tau kalau mereka dijodohin, temen papa yang satunya jadi mulai beda. Dia nolak perjodohan karena dia udah punya pacar tapi ditinggal selingkuh dan bikin temen papa menerima perjodohan tapi kepaksa dan minta nikahnya sama kayak pacarnya yang ninggalin dia. Tapi walaupun keterpaksaan, ngga mungkin bakal terima kalau ngga ada rasa suka sama sekali. Sama-sama malu buat peka sama perasaan sendiri-sendiri."

Taehyung sudah berjaga-jaga. Orang tuanya tidak ada yang tau kejadian sebenarnya dari terlaksananya pernikahan Taehyung dan Jungkook, hanya tau bahwa dari kebohongan Jungkook menjadi pertemuan keduanya. Selain itu keduanya menutupi. Bahkan tidak ada yang tau jika Jungkook sempat meminta untuk diceraikan.

"Jadi, Tae, papa yakin Jungkook juga suka sama kamu tapi masih gengsi."

"Udah yuk, masuk. Mau makan bareng-bareng." Taehyung mengikuti papa Chanyeol tidak lupa membawa cangkir teh miliknya yang sempat menemani.


.
Berkumpul di ruang keluarga menikmati santainya istirahat setelah penatnya bekerja. Papa Chanyeol dan papa Sehun adu catur, mama Baekhyun dan mama Luhan membahas produk-produk series terbaru, Taehyung dan Mingyu adu ps, sedangkan Jungkook duduk memainkan ponselnya.

Taehyung dan Mingyu paling heboh karena bermain ps. Berkali-kali keduanya terkena pukulan dari mama Baekhyun.

"Assa! Gue menang lagi!" Senang Taehyung setelah mengalahkan Mingyu.

"Dah lah, males gue main sama lo curang mulu."

Taehyung menatap jenaka Mingyu. "Kalau kalah langsung bete."

I love you, Captain [ Taekook ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang