00 - 15 : Pertarungan 1.1

139 25 2
                                    

“Tata Hyung, Tata Hyung,” panggil Ju Kook sambil menepuk paha Tae Ah beberapa kali.

“Hem, ada apa Kook? “ sahut Tae Ah.

“Tata Hyung, aku pernah baca di sebuah buku, di Adrona ini adalah 14 pengendali elemen. Tapi kenapa yang kulihat tadi hanya 12 elemen kemana 2 elemen lainnya? Para Ezveal itu di pilih dari berbagai pengendali elemen kan? “ tanya Ju Kook.

“15 elemen ? “ Tae Ah menoleh ke Ju Kook dengan tatapan bingung

“Ya, ada 15 Elemen, api, hewan, angin, petir, tumbuhan, es, air, suara, bayangan, cahaya, pasir, tanah, besi, batu, dan kegelapan, ke mana elemen es dan bayangan?, Apa pengendali kedua elemen itu tidak ada? “

“ Es dan bayangan ya? Hm, aku pernah dengar dari anak murid sini, pengendali elemen es sudah lama musnah, orang terakhir yang memiliki elemen itu adalah keluarga kerajaan Ethenasia sebelumnya, Raja John, Ratu Eliza dan Princess Britney. Tapi setelah kejadian 7 tahun silam mereka menghilang dan karena mereka menghilang di angkatlah kakak dari Raja John sebagai Raja, Raja Kasel,“

“Sedangkan elemen bayangan, katanya elemen itu hanya legenda yang berarti elemen itu kebenaran ada atau tidak adanya masih belum pasti tapi dipercaya banyak orang kalo elemen itu pernah ada. Termasuk para pengendalinya pun dianggap begitu, “

“Legenda? Berarti elemen dan pengendalinya sama halnya dengan Samjoko Shadow ya Tata Hyung? Elementum pet itu kan juga di katakan hanya sebuah legenda tapi legenda tentang elementum pet itu banyak di percayai orang kalau elementum pet itu ada,” ucap Ju Kook.

“Ya, benar sekali,”

Setelah bertanya perihal elemen dan elementalis, Ju Kook terlihat terdiam dan berpikir mengenai hal yang ia tanyakan tadi ke Tae Ah.

“Jika elemen bayang dan pengendalinya sekarang di anggap legenda, apakah elemen dan pengendalinya masih ada?”

"Dan benarkah Ice elemen sudah musnah?

“Tak mungkin lenyap begitu saja kan? Jika pun elemen dan pengendalinya sudah hilang atau punah, kenapa sampai sekarang kristal Exousia masih berjumlah 14? Harusnya jika suatu kaum pengendali elemen musnah, maka kristal Exousia yang berkaitan dengan kaum tersebut akan menghitam setelahnya menjadi batu lalu menjadi abu,”

“Yang berarti jika Shadow elemen dan Ice elemen musnah berserta pengendalinya, berarti sekarang jumlah kristal Exousia yang masih ada hanya 12 kristal,”

“Menurut buku yang aku baca, yang sebenarnya kristal Exousia ada 15 buah, tapi karena suatu kejadian, kristal Exousia yang berwarna hitam menghilang dan menyisakan 14 kristal,”

“Jika Shadow elemen dan Ice elemen sekarang sudah tidak ada lagi, yang berarti kristal Exousia tinggal 12, kenapa di buku pelajaran yang aku baca masih tertulis 14 kristal?”

“Apakah Shadow elemen dan Ice elemen beserta pengendali nya masih ada? Jika masih dimana mereka sekarang?”

“Dan lagi, apa yang membuat Shadow elemen dan Ice elemen beserta pengendali nya musnah? “

Di saat Ju Kook bergulat dengan pikirannya sendiri perihal dua elemen yang dianggap banyak orang telah musnah dan yang lain terlihat sibuk dengan keasikan masing-masing. Ju Kook dan teman-temannya tidak menyadari ada sepasang mata yang dari tadi mengawasi mereka di seberang area tempat duduk mereka.

–❇️❇️❇️–

Di seberang area tempat duduk Ju Kook dan teman-temannya terlihat seseorang dengan jubah putih duduk di antara murid-murid lain. Pandangan mata orang itu mengarah ke Ju Kook dan teman-temannya yang duduk di area tempat duduk di seberang area tempat duduknya. Sepertinya orang berjubah putih itu adalah orang berjubah coklat tadi atau duplikasi orang berjubah coklat tadi yang di perintahkan oleh orang berjubah coklat yang asli untuk menggantikan tugasnya mengawasi dan melindungi Ju Kook dan teman-temannya untuk sementara. Di lihat dari penampilannya yang berubah, memakai jubah putih dengan seragam MHS berwarna putih, sepertinya orang berjubah coklat sedang menyamar juga menjadi salah satu murid di MHS. Agar dia dapat mengawasi Ju Kook dan teman-temannya dengan tenang dan aman.

Universe : Galaxy Where stories live. Discover now