06

1.8K 159 10
                                    

"Hahahaha kau punya saingan berat Nagato." Goda Yahiko.

"Tch brisik kau." Kedua pipi Nagato telah memerah sedari tadi, bahkan saat ini dia sama sekali tidak fokus mengemudikan kapal. Beberapa kali kapal oleng karena ketidak siapannya.

"Bisakah kau diam kapten." Ucap Itachi sambil menatap Yahiko bosan.

Sudah dua jam mereka meninggalkan kapal milik kerajaan Germa, dan selama itu pula Yahiko tak henti-hentinya menggoda Itachi dan Nagato.

Kenapa Nagato juga? Ya lelaki itu memang menaruh Hati ke Itachi. Dan Itachi cukup 'peka' untuk mengetahui hal itu. Namun dia lebih memilih main aman dulu, dia belum merasakan gejolak asmara dihatinya. Terlebih dia dulu adalah seorang lelaki jadi akan sulit baginya untuk jatuh cinta.

"Oke oke aku akan berhenti hahahaha." Tawa Yahiko menggema lagi.

Suasana diruang kemudi memang sedang sepi karena anggota bajak laut Akatsuki yang lain sedang melaksanakan aktifitas mereka masing-masing.

"Apa yang kau dapat selama kau disana?" Tanya Yahiko yang telah masuk mode Seriusnya.

"Aku hanya tanya jawab dengan Ichiji beberapa kali." Jawab Itachi.

"Tentang?" Kali ini Nagato yang bertanya sambil menatap Itachi penuh selidik.

"Banyak hal. Nanti akan kusampaikan kalau semuanya sudah disini."

####

Beberapa menit berlalu kini seluruh Kru Akatsuki telah berkumpul di ruang kemudi. "Baiklah kurasa semua telah berkumpul." Ucap Yahiko menarik perhatian semuanya.

"Memangnya ada apa un?" Tanya Deidara.

"Ada yang ingin disampaikan Itachi." Jawab Yahiko, seluruh kru kompak memandang Itachi penuh tanya.

"Hahhh baiklah."

"Aku mendapat hal yang lumayan penting yaitu cara mengalahkan pengguna buah iblis." Itachi memulai menyampaikan informasi yang didapatnya tadi.

"Ada dua cara yang dapat menyerang pengguna buah Iblis secara efektif. Sebenarnya ada beberapa cara lain tapi dua ini yang cukup efektif, kedua hal itu adalah dengan Batu laut dan Haki." Jelas Itachi.

"Batu Laut merupakan batuan alami yang sangat langka yang dapat melemahkan dan menghilangkan kekuatan para pemakan Buah Iblis. Karena kelangkaannya kita akan sulit menemukannya. Sementara untuk Haki, lebih tepatnya Busoshoku Haki, maka siapapun bisa menyentuh dan menyakiti pengguna buah iblis dalam bentuk apapun! Busoshoku Haki adalah jenis Haki yang menciptakan "senjata" atau "baju zirah" dengan energi dari dalam tubuh masing-masing penggunannya. Busoshoku Haki ini bisa menghilangkan efek Buah Iblis apapun dengan menyentuhnya, jadi serangan apapun yang dilapisi dengan Busoshoku Haki juga bisa melukai pengguna Buah Iblis bahakan jenis Logia sekalipun!" Lanjut Itachi.

"Bagaimana cara melatihnya?" Tanya Kisame.

"Itu yang sulit karena kebanyakan orang tidak merasakan adanya Haki dalam tubuh mereka. Pada dasarnya, Haki dibagi menjadi tiga: Kenbunshoku, Bushoshoku dan Haoshoku."

"Kebanyakan tidak merasakan ya." Yahiko manggut-manggut sambil memegang dagunya. "Ini akan sulit." Lanjutnya. Itachi mengangguk menanggapi ucapan Yahiko.

"Dari yang kutahu. Haoshoku Haki adalah sebuah kekuatan yang tidak dimiliki oleh semua orang. Yang aku tahu bahwa kekuatan ini sangat efektif untuk mengalahkan lawan dengan jiwa yang lemah. Yah singkatnya bisa dibilang hanya dengan memancarkan aura intimidasi kita bisa menumbangkan banyak orang." Itachi menutup matanya mencoba mengingat setiap perkataan Ichiji.

"Lalu Haki juga dapat dimanipulasi untuk meningkatkan salah satu indra yang ada pada tubuh mereka, teknik ini disebut Kenbonshoku Haki. Kalau didunia ninja mungkin lebih ke Insting namun aku belum yakin tentang hal itu." Itachi membuka matanya lalu menatap teman-temannya.

Akatsuki X One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang