Quotes 64 (Merdeka)

471 21 4
                                    

🇮🇩

"Dirgahayu Republik Indonesia! Tumbuhkan rasa nasionalisme. Belajar dan berkarya ialah salah dua cara membangun kejayaan Indonesiaku tercinta."
Julias_NY
💪💪🇮🇩
#HUT_NKRI_75
#Indonesiaku_tercinta

🇮🇩🇮🇩

Mencintai negeri tak melulu soal perjuangan mengusir penjajahan, mencintai negeri adalah tentang usaha kita yang mengembangkan, tiap-tiap diri kita merupakan pahlawan, pahlawan pembawa perubahan ~ Dirgahayu Indonesia ke 75🇲🇨🇲🇨 ~thayyaa

🇲🇨🇲🇨

"HUT_NKRI.75"
Tumbuhkan jiwa mu nasionalismemu, perkuat jiwa penolongmu, perkuat rasa gotong royongmu, ingatlah perjuangan para pahlawan dulu ingat dulu dan sekarang sangat lah berbeda, dulu dijajah mengunakan fisik sekarang menggunakan otak, jadilah penerus bangsa yang baik, jangan merusak nama bangsa dan negara.
#celinenara
@celinenara07 ayanatama

🇮🇩🇮🇩

Negeri adalah fondasi masyarakat. Yang bersatu untuk melangkah ke masa depan yang baru. Sejarah adalah ilmu penting. Itulah kenapa rakyat indonesia adalah rakyat yang penuh semangat akan masa depan cucu cucu nya. Indonesia negeriku. Pancasila dasarku.
@grinti12

🇮🇩🇮🇩
Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah. Perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. Dirgahayu Indonesia🇮🇩
Nugraha_Naufall

🇮🇩🇮🇩

Tak usah lagi kulebih banyak beraksara, coba engkau renungkan sendiri makna kemerdekaan kita.
blacksugarrr_

🇮🇩🇮🇩

Merdeka bukan hanya lepas dari penjajah, tapi merdeka adalah mampu menguasai jiwa ditengah perbedaan yang ada.

Rum_Dy
Setianingrum1683

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Daily Quotes, 17 Agustus 2020

Daily QuotesOnde histórias criam vida. Descubra agora