TTM

5.2K 484 123
                                    

Meanie

Kim Mingyu 💚 Jeon Wonwoo

Boyslove

Mpreg

...

...

...

Suasana perpustakaan yang tenang selalu menjadi tempat favorit Wonwoo ketika menunggu jadwal kelasnya di mulai. Pemuda manis itu kini tampak asik membaca sebuah novel yang baru di belinya beberapa hari yang lalu.

"Wonwoo-ssi,"seorang gadis cantik datang dan langsung duduk di samping Wonwoo "ini, untukmu."ia lantas memberikan susu strawberry dalam kemasan kotak.

"Oh, terima kasih Yena-ssi."

Wonwoo tersenyum dan menerima minuman yang di berikan oleh gadis cantik bernama Yena itu.

"Aku tidak mengganggumu kan, Wonwoo?"

"Tidak, santai saja."

"Sebenarnya aku ingin meminta bantuanmu."

Yena kembali berucap setelah jeda selama beberapa saat.

"Bantuan apa?"

"Aku ingin memberikan ini pada Mingyu, tapi aku tidak berani memberikanya langsung."gadis itu tampak mengeluarkan kotak berisi coklat dari dalam tasnya "jadi aku ingin meminta tolong padamu untuk memberikan coklat ini pada Mingyu. Kau mau kan, Wonwoo?"

"Kemarikan coklatnya, nanti akan ku berikan saat di kelas. Kebetulan aku dan Mingyu akan mengikuti kelas yang sama sebentar lagi."

Wonwoo berucap setelah menjawab pertanyaan Yena dengan anggukan.

"Terima kasih Wonwoo, kau memang baik."

"Sama-sama."

Yena langsung meninggalkan Wonwoo setelah menitipkan coklat untuk ia berikan pada pemuda tampan bernama Kim Mingyu.

Hal seperti itu memang sudah sering terjadi pada Wonwoo. Ia sering sekali di titipi makanan, minuman, surat atau kado untuk Mingyu dari gadis dan pemuda manis yang ada di kampusnya.

Mingyu adalah teman akrab Wonwoo. Wajahnya yang tampan dan postur tubuhnya yang tinggi bak tiang listrik membuatnya banyak di kagumi oleh gadis dan pemuda manis yang ada di kampus tempatnya menimba ilmu.

Wonwoo masuk ke dalam kelasnya setelah keluar dari perpustakaan beberapa saat yang lalu. Ia langsung menuju tempat duduk kosong yang ada di samping Mingyu. Mereka memang selalu duduk bersebelahan ketika mengikuti kelas yang sama seperti sekarang ini.

"Hai Gyu,"

"Oh hai Wonwoo, kau dari perpustakaan?"

"Ya, seperti biasanya."Wonwoo menjeda ucapanya dengan senyuman "ini, ada titipan untukmu."

Wonwoo lantas memberikan coklat dari Yena tadi.

"Titipan lagi? Dari siapa lagi kali ini?"

"Dari Yena."

"Yena?"

Mingyu berusaha mengingat nama yang di sebutkan oleh Wonwoo dan ia langsung mengangguk mengerti saat mengingat sosok cantik pemilik nama yang di sebutkan oleh teman akrabnya itu.

"Dia cantik loh Gyu,"

"Ya, dia memang cantik tapi di hatiku sudah ada yang lebih cantik."

Wonwoo hendak membalas, tapi ucapanya tertahan karena dosen pengajar sudah memasuki kelas dan langsung menyapa sebelum mulai menyampaikan materi.

[ COMPLETE ]Meanie and their storiesWhere stories live. Discover now