Swimming(🔞)

11.9K 524 26
                                    

💜Meanie💜

Kim Mingyu 💚 Jeon Wonwoo

Boyslove

...

...

...

Warning 🔞🔞🔞

Di sore yang cukup cerah itu, Mingyu tengah menikmati waktu santainya dengan berenang. Pemuda tampan itu memang cukup suka berenang, jadi saat ada waktu santai di hari libur seperti saat ini ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga air itu.

Mingyu terus bergerak lincah menyusuri kolam renang panjang dan luas yang ada di rumahnya. Hampir semua gaya renang yang ia kuasainya di cobanya.

"Sayang, kau tak ingin ikut berenang?"

Pemuda tampan itu tampak menepi lalu memusatkan perhatianya pada seorang pemuda manis yang sejak tadi menamani kegiatanya dengan duduk di kursi panjang yang ada di pinggir kolam renang itu seraya membaca novel.

"Tidak, aku tak suka berenang."

Wonwoo menyahut tanpa mengalihkan perhatianya dari novel yang tengah ia baca. Ya, pemuda manis itu adalah Wonwoo, kekasih tercinta Mingyu.

"Kenapa? Kau tak suka basah-basahan?"

"Hm, begitulah."

"Basah-basahan di sore hari seperti ini cukup mengasyikkan sayang, ayo cobalah turun ke sini lalu kita berenang bersama."

"Tidak mau Gyu, jangan coba merayuku."

"Padahal aku ingin sekali berenang denganmu,"Mingyu menampilkan ekspresi wajah sendu "selama tiga tahun pacaran kita belum pernah berenang bersama sekalipun."

Wonwoo menghela nafas, di tutupnya novel yang tadi ia baca untuk kemudian di letakkan di bangku panjang itu.

Pemuda manis itu lantas beranjak lalu berjalan menghampiri sang kekasih dan duduk di tepian kolam renang dengan menceburkan dua kaki jenjangnya.

"Kau kan tahu apa alasanku sebenarnya kenapa aku tidak suka berenang."

Tidak suka basah-basahan memang bukan alasan sebenarnya kenapa pemuda manis itu enggan untuk berenang.

"Kau tidak akan tenggelam sayang, ada aku yang akan menjagamu. Lagipula kolam ini tidak terlalu dalam, jadi kau aman jika berenang di sini."

Mingyu mencoba memberi pengertian pada sang kekasih yang memang memiliki trauma dengan olehraga air itu.

Saat masih kecil, Wonwoo pernah tenggelam ketika berenang di pantai bersama keluarganya dan sejak itu si namja manis trauma untuk berenang. Jika tidak untuk tugas sekolah, Wonwoo enggan untuk melakukan olahraga air itu.

Sebenarnya tujuan Mingyu mengajak Wonwoo berenang bukan semata-mata ingin mengajak kekasihnya itu bersenang-senang tapi pemuda tampan itu ingin membuat sang kekasih melakukan terapi agar sembuh dari trauma yang di deritanya.

"Ayolah sayang, temani aku berenang."

Mingyu mencoba membujuk sang kekasih dengan menampilkan puppy eyesnya.

"Baiklah, tapi sebentar saja ya?"

Wonwoo membalas setelah diam selama beberapa saat untuk berpikir.

"Iya dua kali putaran saja."

Wonwoo lantas masuk ke dalam kolam renang dengan di bantu Mingyu. Pemuda manis itu tak mengganti bajunya dengan baju renang karena saat ini ia sudah mengenakan celana pendek dan kaos oblong tipis berwarna putih.

[ COMPLETE ]Meanie and their storiesWhere stories live. Discover now