Presdir Kim ❤ Secretary Jeon

10.1K 776 115
                                    

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

Boyslove

..

..

..

Empat pria dengan setelan jas resmi tampak berjalan beriringan menembus keramaian bandara Gimpo.

Pria tampan bertubuh tinggi berjalan paling depan, selang satu langkah darinya tampak seorang pria bertubuh ramping dan berparas manis dengan kaca mata bulat yang membingkai mata indahnya.

Di belakang keduanya tampak pria tampan dan juga pria manis lainnya mengikuti dengan derap langkah yang sama.

Empat orang itu langsung menuju landasan dimana sebuah privat jet dengan jajaran pramugari cantik, tampan, manis telah menunggu.

Setelah keempatnya masuk, privat jet mewah berukuran besar dan panjang itu langsung lepas landas menuju Tokyo, Jepang.

Dua pria tampan langsung menuju ruang rapat sedangkan dua pria manis tampak menuju pantry yang ada di privat jet mewah itu untuk menyiapkan minuman dan juga kudapan.

"Ini kan tugas para pramugari Won, biarkan saja mereka yang mengerjakan."

Pria manis yang di ketahui bernama Yoon Jeonghan berucap pada pria manis yang kini tengah membuat dua cangkir teh hangat, dia adalah Jeon Wonwoo.

"Kau kan tahu seperti apa Presdir Kim, dia tak akan minum sembarang minuman yang di hidangkan untuknya. Terlebih saat di pesawat seperti ini."

"Tapi ini kan jet pribadinya, jadi sudah di pastikan aman kan? Masa sich masih ada orang yang tega meracuninya, secara semua pramugari/a kau sendiri yang menyeleksi."

"Waspada tidak ada salahnya kan?"

Setelah mengucapkan itu Wonwoo dan Jeonghan menuju ruang rapat dimana sang presdir berada. Wonwoo yang membawa baki berisi dua cangkir teh, sedangkan Jeonghan membawa baki yang berisi aneka kudapan sehat kesukaan sang presdir.

Setelah menyajikan minuman dan kudapan untuk sang atasan, dua pria manis itu berdiri di sisi atasan masing-masing dengan tangan memegang buku catatan dan juga pena.

Mereka dengan sigap akan mencatat apa saja yang kiranya perlu mereka ingat dari pembicaraan atasan mereka itu.

Iya, Wonwoo dan Jeonghan adalah seorang sekertaris dari dua pria tampan yang kini tampak berbincang serius mengenai bisnis dan seluk-beluknya. Dua pria tampan itu adalah Kim Mingyu dan Choi Seungcheol.

Mingyu adalah CEO atau presdir dari 'KM Group' sedangkan Seungcheol adalah salah satu tangan kanan Mingyu dan saat ini ia menjabat sebagai Direktur di salah satu perusahaan yang ada di bawah naungan 'KM Group'.

Mingyu mengakhiri rapat tepat setelah 1 jam setelah privat jet yang ia tumpangi lepas landas dari bandara Gimpo tadi.

Sang presdir tampan kemudian berdiri dan membawa langkahnya menuju kamar mewah yang ada di privat jet miliknya itu. Sebagai sekertaris tentu Wonwoo langsung mengikuti kemanapun sang presdir pergi.

Tapi di tengah perjalanannya menuju kamar terjadi sedikit insiden.

Seorang pramugari cantik yang tengah membawa vas bunga dari kaca yang berisi air dan bunga segar, tiba-tiba menabrak Mingyu hingga air yang ada di vas bunga yang ia bawa tumpah dan mengenai jas mahal yang di kenakan presdir tampan itu.

"Apa yang kau lakukan? Apa kau tidak lihat ada presdir di depanmu?"

Wonwoo berteriak marah pada pramugari cantik itu.

[ COMPLETE ]Meanie and their storiesWhere stories live. Discover now