•9 Malfoy idiot

1.2K 193 31
                                    


Dalam cerita ini aku berusaha untuk tetap mempertahankan sikap dan sifat masing-masing karakter...
Dan mohon maaf jika terdapat kesalahan seperti Typo dan lainnya..

Jangan lupa beritahu teman kalian untuk mampir..
Tinggalkan jejak berupa vote dan koment...

Happy Reading!

°
°
°
°
°

"Malfoy? Dimana kau letak kan tas ku?" kesal Hermione

Draco yang tengah memejamkan mata pun mau tidak mau kembali membuka mata nya. Ini masih pukul 7 pagi dan dia sudah sangat menyebalkan. Tidak bisa kah dia menunggu siang untuk membuat nya kesal? Draco mengacuhkan Hermione dan berusaha kembali mengingat mimpi nya. Mimpi yang agak menyebalkan sebenar nya, tapi dia suka. Senyum Draco terukir mengingat nya. Ia harus kembali tidur dan berharap semoga saja ia kembali ke mimpi indah -menyebalkan- nya itu.

Bughh!!

"Merlin, Granger! Aku sedang berusaha untuk tidur.. Tidak bisakah kau menunggu hingga siang untuk mengacaukan hari ku?" tanya Malfoy yang berusaha untuk tidak menyelipkan kata-kata yang dapat memicu terjadi nya Cruciatus.

"Aku bisa, Malfoy. Hanya saja, tidak bisa kah kau menjawab di mana kau menyimpan tas ku?" tanya Hermione masih memegang bantal yang tadi ia gunakan untuk memukul Malfoy.

Pukulan Hermione tidak sakit, jelas sekali karena dia menggunakan bantal. Itu sebab nya dia tidak kena Cruciatus. Dia dan Malfoy sudah sepakat untuk tidak mudah merasa kesal atau tersinggung mengingat adanya kutukan Cruciatus yang akan memukul mereka dimana pun mereka berada. Sangat menguji kesabaran dan menyebalkan. Hermione tidak habis fikir bagaimana mungkin dia bisa terjebak dalam kekonyolan idiot Malfoy.

Hari ini mereka akan mengirim surat ke Hogwarts. Malfoy sudah menulis surat nya kemarin. Tapi Hermione belum sempat menulisnya karena kemarin setelah kejadian Cruciatus dia memilih untuk tidur saja sepanjang sisa hari nya. Itu jauh lebih baik daripada harus terus menerus melayani Malfoy lalu melakukan kesalahan. Malfoy juga hanya diam dan tidak berbicara dengan Hermione sepanjang sisa hari, dan betapa Hermione mensyukuri hal itu.

Hermione tersadar dari pikiran nya dan kembali melihat bahwa Draco -ferret albino- Malfoy kembali tertidur. Merlin! Jika dia tau cara menghentikan perjanjian idiot itu selain kembali ke Hogwarts, maka dia akan melakukannya. Apapun itu cara nya.

"Malfoy...." Panggil Hermione sambil mengguncangkan tubuh Draco

Baru saja Draco membuka mulut, Hermione sudah menyela nya "jangan memberi ku sebuah perintah! Aku hanya ingin tas ku... Perkamen ku ada di sana dan aku ingin menggunakannya untuk menulis surat ke Hogwarts.." Jelas Hermione

Draco menggeram frustasi. Ia segera bangun dan menuju ke kamar mandi. Hermione yang melihat itu pun menyipitkan matanya tajam. Ia hanya meminta Malfoy menunjuk kan dimana ia meletak kan tas nya. Tapi apa ini? Dia masuk ke kamar mandi? Dan itu sudah pasti mandi. Seorang Malfoy tidak akan bersama dengan seseorang dalam keadaan tidak mempesona sekalipun orang itu hanyalah Muggle. Apa susah nya sih? Membuka mulut dan mengeluarkan beberapa kata? Hermione tidak habis fikir dengan Ferret Albino itu.

Severe Sectum [Hiatus]Where stories live. Discover now