•6 Ketua Murid Sementara

1.3K 187 69
                                    

Dalam cerita ini aku berusaha untuk tetap mempertahankan sikap dan sifat masing-masing karakter...
Dan mohon maaf jika terdapat kesalahan seperti Typo dan lainnya...

Jangan lupa beritahu teman kalian untuk mampir...
Tinggalkan jejak berupa vote dan koment...

Happy Reading!!


°
°
°
°

Makan malam masih belum di mulai di karena kan profesor McGonagall ingin menyampai kan beberapa Informasi penting. Harry sangat berharap informasi itu berkaitan dengan kasus Hermione.

"Selamat malam semua. Saya akan memberikan beberapa pengumuman. Mengingat kita masih belum bisa menemukan kedua Ketua Murid kita. Aku memutuskan untuk mengangkat para murid yang memiliki nilai tertinggi selain kedua ketua murid kita, di karena kan tugas-tugas ketua murid menjadi terbengkalai tanpa ada yang menjalani nya. Para Profesor tidak bisa mengambil alih tugas ketua murid karena kami -para profesor- juga merangkap ke beberapa pelajaran. Seperti yang kalian tahu, Hogwarts masih kekurangan pengajar." Jelas profesor McGonagall.

"Saya membutuhkan empat orang murid. Dua murid laki-laki sebagai Headboy sementara dan dua murid perempuan sebagai Headgirl sementara. Saya akan menunjuk masing-masing satu dari setiap asrama. Dan untuk ketua murid sementara, kalian akan tetap tinggal di asrama masing-masing." Lanjut nya

"Baiklah untuk Pengganti Headboy, jabatan ini saya berikan pada Mr. Zabini dan Mr. Longbottom__"

Mendadak saja Blaise berdiri dari kursi nya di meja makan Slytherin. "Mohon maaf Profesor McGonagall. Saya rasa saya tidak bisa menerima jabatan ini." kata Blaise

Profesor McGonagall mengangkat kedua alis, "mengapa tidak bisa Mr. Zabini?"

"Karena.. Karena saya.. Saya sekarang kapten tim Quidditch Slytherin. Mengingat Malfoy sedang tidak ada di sini." Jawab Blaise agak ragu. Sebenarnya itu bukan alasan mengapa dia menolak jabatan ini. Ada hal penting yang harus dia dan Theo lakukan.

"Tapi Mr. Zabini, kau bisa menunjuk orang lain menjadi kapten tim Slytherin. Mr. Nott mungkin bisa menggantikan mu." Saran McGonagall

Blaise segera menggelengkan kepala. "Dia tidak bisa profesor. Dia sangat tidak bertanggung jawab. Anda tidak bisa mempercayakan nya."

Theo yang mendengar pernyataan Blaise langsung membulatkan mata dengan mulut terbuka. Tak lama kemudian ia langsung menetralkan wajah nya dan menatap datar ke arah Blaise. Benar-benar teman yang baik. Batin nya

"Mungkin kau bisa menunjuk anggota yang lain untuk menjadi kapten tim." Profesor McGonagall masih tidak menyerah. Karena nilai Blaise tepat berada di bawah Draco.

Tapi lagi-lagi Blaise menggeleng, "Anda tidak bisa mempercayakan satupun dari mereka untuk menjadi kapten, Profesor. Mengingat hanya saya anggota tim Slytherin yang paling hebat setelah Draco. "

Kali ini perkataan Blaise tidak hanya mengejutkan Theo, tapi juga semua anggota tim Slytherin. Mereka semua menatap Blaise seakan ingin membunuh nya melalui mata mereka. Bahkan salah satu dari mereka ada yang sengaja batuk dengan suara yang keras. Blaise menoleh ke arah suara dan memutar mata nya malas.

Severe Sectum [Hiatus]Where stories live. Discover now