Chapter 8

1.9K 223 39
                                    

I

A
M

D
I
F
F
E
R
E
N
T


"Seharusnya kau menurut Yoon"

Setelah beberapa lama menatap Yoongi di depannya, ia memutuskan untuk kembali masuk ke dalam rumah sakit. dan bergerak memeriksa kembali kondisi Jungkook, tanpa mempedulikan Yoongi yang di depan sana dengan kondisi kacau.

Tentu saja, orang yang tadi mendengar dan melihat interaksi Il-woo dan Yoongi. Putra sulung keluarga Min ia adalah Min Seokjin, yang tadi ingin menyusul pasien lansia yang berada di taman. Namun malah kejutkan dengan suara tegas sang appa, membuat nya tak sengaja mendengar apa yang di bicarakan adik dan ayah nya itu.

Disisi lain Yoongi melajukan motor nya dengan kecepatan tinggi, ia sungguh tidak habis pikir dengan apa yang di ucapkan oleh appa nya tadi. bahkan sensasi panas dan nyeri di pipi pun masih terasa.

Yoongi tak pernah tau alasan apa kedua orangtua nya begitu tidak perduli pada nya, yang bahkan anak kandung nya sendiri. atau mungkin karena sikap dan sifat nya ?
Atau bisa jadi karena memang Yoongi tidak pernah di ingin kan .
Hingga orangtua nya seperti ini pada nya.

Namun bukan karena apa Yoongi berubah jadi pembangkang, bersikap dingin dan pendiam. bahkan Yoongi pernah di keluarkan dari sekolah nya dulu saat ia berusia 14 tahun, saat diri nya masih duduk di bangku dua sekolah menengah pertama.

Karena hal itu, sontak membuat kedua orangtua nya marah terutama sang appa, yang murka akan surat pernyataan sekolah bahwa Yoongi di keluarkan karena suatu alasan yang bahkan Yoongi tak pernah memberi tahu kan semua nya pada kedua orangtua nya.

I

A
M

D
I
F
F
E
R
E
N
T

FLASHBACK ON

Seorang anak laki-laki yang baru menginjak usia 14 tahun, saat ini sedang duduk di meja makan besar di dalam sebuah mansion tempat tinggal nya.

Anak itu terus memandangi pintu utama yang terletak jauh di depannya,
Ya, Anak itu bernama Min Yoongi. anak bungsu dari keluarga Min ini tengah sendiri di dalam mansion besar keluarga nya, karena Hyung kedua nya kambuh dan langsung di bawa ke rumah sakit, namun kini anak itu sendiri tanpa seorang pun yang menemani nya.

Sungguh miris bukan.

Namun tak heran, Yoongi sudah di perlakukan seperti ini pada usia nya menginjak 5 tahun, dan saat itu lah eomma nya bicara pada nya bahwa

' Yoongi anak laki-laki yang kuat, jadi mulai sekarang Yoongi harus jadi pelindung dan benteng Jungkookie Hyung. Yoongi harus menurut tak boleh nakal dan melawan, karena Yoongi harus bisa menjaga Hyung selagi eomma appa dan Jinnie Hyung tak ada, Yoongi harus ingat bahwa hidup mati Yoongi hanya untuk Hyung. apa Yoongi mengerti ? '

Saat itu Yoongi yang masih terbilang cukup kecil untuk mengerti, anak itu pun hanya mengangguk semangat menampilkan senyum khas yang melekat pada kedua sudut bibir anak itu.

Mendengar itu, membuat So-dam eomma kandung nya itu tersenyum penuh makna, sedangkan anak kecil polos yang tidak tau apa sebenar nya maksud dari ucapan sang eomma, dan berfikir mungkin dia akan menjadi superhero yang seperti di film-film karena Yoongi akan melindungi hyung nya dengan segenap jiwa dan raga.

I AM DIFFERENT [REVISI]Where stories live. Discover now