Chapter 5

2.1K 227 52
                                    

I

A
M

D
I
F
F
E
R
E
N
T

FLASHBACK ON

Bermula dimana Yoongi masuk ke sekolah baru, teman baru dan lingkungan baru.

Yoongi awalnya mengacuhkan segala hal yang disampaikan oleh Park Jimin, yang di katakan oleh teman barunya itu, dan kebetulan pada hari Yoongi masuk ke sekolah kelasnya free, di karenakan wali kelasnya tak datang karena suatu alasan.

Jimin dan Yoongi berjalan santai menuju ke kelas mereka, beberapa menit berjalan, tak lama mereka pun memasuki ruang kelas.

Sepi memang, karena semua murid di kelasnya lebih dulu pulang, karena memang hari ini di pulang lebih awal dari hari biasa nya.

"Em Yoon, besok kau duduk dengan ku saja, karena aku belum memiliki teman sebangku, kau mau kan, duduk bersama ku ?"ujar Jimin pada Yoongi yang di balas deheman oleh nya sang pemilik nama.

Karena di pikir-pikir, dia juga tak perlu repot-repot mencari kursi serta teman sebangku, saat memulai jam pelajaran pertama nya di kelas  besok pagi.

Yoongi pun berdiri dari duduk nya dan menyampir kan tas yang ia bawa ke bahu, lalu dengan ringan melangkah hendak mengarah menuju pintu, namun  entah kenapa Jimin tiba-tiba menghalangi jalan nya, dan tersenyum membuat Yoongi merasa kesal oleh kelakuan anak bantet di depannya ini.

"Yoon, kau sendiri kan ? Aku ikut dengan mu ya. Ku mohon, Karena Hyung ku masih bekerja. jadi jika kau tidak keberatan, aku ikut dengan mu oke ?" Mendengar penuturan Jimin. Yoongi hanya berdecak, mengangguk pasrah.

Lagi pula Yoongi saja sendiri tadi, karena tadi Hyung nya itu sudah lebih dulu pulang bersama Hyung pertamanya. Lalu meminta bodyguard nya mengantarkan motor sport hitam miliknya di rumah tadi.

"Aku naik motor, dan kau tidak mabuk angin kan hanya karena naik motor" ujar Yoongi sambil melangkah menuju parkiran tempat motor hitam sport nya terparkir apik yang ikut serta berjejer indah.

Apa ?
Mabuk angin?

Jimin melotot tak senang pada Yoongi yang berjalan mendahului nya, yang benar saja. mabuk angin ? dia kira Jimin selemah itu.

Ingin rasanya Jimin memaki dan memukul kepala Yoongi, tapi karena ia masih waras, dan berhubung Yoongi, baru saja jadi temannya, jadi Jimin memaklumi nya saat ini.

Jimin yang sedari tadi menggerutu dalam diam, dan seketika di buat terkejut, kala tak sengaja melihat Hoodie Yoongi terdapat bercak noda darah.

Pada bagian lengan baju anak itu terdapat noda darah pekat yang telah mengering,melihat itu Jimin pun dengan sigap menarik lengan Yoongi kencang, membuat sang empu spontan berbalik menghadapnya.

Melihat Yoongi berbalik dengan raut wajah bingung, dan seakan bertanya padanya. Dengan cepat ia melepas cengkraman nya, lalu menatap telapak tangan nya yang sudah di lumuri noda darah dari lengan Hoodie Yoongi.

I AM DIFFERENT [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang