The Former

424 72 10
                                    

Rapor kenaikkan telah di terima.

Eunha di ceramahin habis-habisan sama orang tuanya karena rata-rata nilainya sungguh sangat memprihatikan. Bahkan dirinya pun menjadi salah satu korban yang nilainya dibanding-bandingkan dengan Eunwoo, sosok 'calon tunangannya' yang jenius itu. Sungguh ironis.

Sedangkan

Eunwoo banyak di puji dan dibangga-banggain (bahkan sama orang tua Eunha) karena dia mendapatkan nilai tertinggi seangkatannya. Sosok yang sangat ideal untuk dijadikan contoh perbandingan nilai oleh para orang tua.

"AHAHAHHAHA NGAKAK ANJER!" Yuju ngakak bombay medengar curhatan Eunha. Mereka kini sedang melakukan video call.

"Ish!" Eunha merengut tak terima di ketawain, "Itu efek Gue nggak belajar aja! Coba kalau belajar, pasti nilai Gue gede juga!"

"Lo mah kalau goblok ya goblok aja! Siapa suruh ga belajar?!" Ledek Yuju agak kesal dengan ucapan remeh sahabatnya.

Walau Yuju keliatan goblok dan tak beradab, tapi Ia termasuk cewe yang pinter dan juga aktif di banyak organisasi eskul. Bahkan piala penghargaan lombanya banyak terpajang di kamarnya.

Eunha menyeruput coklat hangatnya, "Kan asik main game..." Ucapnya kemudian dengan nada yang polos dan tanpa beban.

"PINTER ANYING!" Teriak Yuju diujung sana, "Entah keseruan apa yang didapat dari seorang nob player ini astaga..." Gadis bertubuh kurus itu menepok jidatnya tak habis pikir.

"Yeuu... Seru tau! Dan Gue juga nggak nob!"

"Nob gitu anjir! Pas itu Lo pernah Mabar sama Gue, baru turun masa Lo langsung knock ditembak njing? Kalau ditembak sama pro player sih Gue gapapa, MASALAHNYA INI YANG NEMBAK BOT!" Sembur Yuju yang sengaja mengingatkan kembali Eunha tentang ke nob-an nya yang udah gaada obat itu.

"Beban anjing Lo! Gue yang baru... aja mainin tuh game masa harus nyelamatin elo yang istilahnya udah veteran di game itu!"

Eunha ketawa-ketawa mendengar nada emosi Yuju, dalam hati ia juga malu sebenarnya kalau diingetin lagi sama Mabar mereka pas itu. Apalagi mengingat skore kill mereka hehe...

Masa Yuju dapat kill 7 dan Ia sendiri hanya mendapat kill 2, mau ditaruh dimana mukanya?

"Biasa aja kali Juy..." Eunha menatap rambut hitamnya yang ia genggam sambil memain-mainkannya. Enggan melihat wajah sahabatnya itu karena malu.

"Ngeselin Lo!" Sahut Yuju yang lagi tengkurepan dikasurnya.

"Btw.. kalau dipikir-pikir, Lo sama Eunwoo cocok tau..."

Eunha mencibir, tak terima di cocok-cocokin sama orang yang paling ia benci.

"NAJIS CUIH!"

"AHAHAHAHHA GOBLOK!"

"Gasudi Gue!"

Yuju bangkit dari posisi tengkurepan dan duduk bersila, "Nih ya.. Lo itu bego dan Eunwoo pinter. Biasanya kan pasangan selalu melengkapi...!"

Eunha menutup kedua telinganya, ogah mendengar ucapan Yuju yang mengoloknya.

"SIAPA PISRT LOPE MU?" Seru gadis mungil itu tak nyambung.

"UMMMMM SANDIII!! AHAHAHHAHA!!"

"Nih! Nih! Anak kolor hijau nyoba ngalihin obrolan lagi gaes!" Hafal kok Yuju kalau sahabatnya itu sudah mengeluarkan sifat randomnya.

Eunha mendengus, "Ya jangan bahas-bahas Gue sama Eunwoo lagi lah! Alergi Gue sama tuh iblis!" Ketusnya lalu kembali menyeruput coklat hangatnya sampai habis.

DI JODOHIN | EUNHA X EUNWOOWhere stories live. Discover now