17. MIAMI BEACH BROADWALK

2.1K 108 9
                                    

Jangan lupa vote sama komennya ya

Happy Reading ❤

💸💸💸

Pukul 10.25 mereka sudah landing di Bandara Miami, sesuai dengan perkiraan Dean. Sebelum keluar dari pesawat, Dean memberikan nasehat pada gadisnya untuk merapikan bajunya yang kusut karena terlalu lama duduk. "Kenapa ?" tanya Lea, "Rapikan saja, nanti saat keluar kamu akan tau sendiri sayang" jawaban Dean tak urung membuat Lea kesal, tapi tetap saja dia menuruti ucapan kekasihnya.

Saat Lea dan Dean baru saja keluar dari pesawat, kilatan blitz langsung menyapa keduanya. Bahkan Lea yang belum terbiasa sampai beberapa kali mengedipkan matanya. Kilatan blitz itu terlalu mengagetkan dan menyilaukan.

Dean memberikan lengannya, Lea yang paham pun langsung mengalungkan tangannya di lengan Dean. "Bersiaplah sweetheart dalam beberapa jam lagi berita mengenai kita akan tersebar luas" ucap Dean dengan berbisik di telinga Lea.

Ah Lea mengerti sekarang, pantas saja Dean menyuruhnya untuk merapikan pakaiannya ternyata ini alasannya. Dia juga harus siap mental, pasti setelah ini hidupnya akan berubah drastis dan penyebabnya adalah laki-laki yang sekarang berdiri di sampingnya ini.

Semua bodyguard yang dibawa Dean langsung tanggap melakukan tugasnya, 20 bodyguard itu langsung mengelilingi tuannya dan membelah kerumunan wartawan agar tuan dan nonanya bisa berjalan.

"Prince Dean, siapa wanita cantik di sampingmu itu ? Apa dia kekasihmu ?" tanya salah satu wartawan yang mengepungnya. Dean tersenyum maklum, "Kalian nanti malam datang ke acara pernikahan Mr. Malvin Kyle kan ? Kalian bisa menanyakan apapun di sana, aku akan menjawabnya. Tapi tidak untuk sekarang, aku sangat lelah." Jawab Dean.

Setelah mendengar penuturan Dean, para wartawan mulai mundur secara teratur, memberikan jalan pada penerus keluarga yang berpengaruh di Amerika itu. Mereka memaklumi ucapan Dean, lagi pula mereka dibebaskan untuk bertanya nanti malam. Jadi biarlah ia beristirahat terlebih dahulu.

Dean dan Lea sekarang sudah berada di dalam mobil milik Dean, sebenarnya Dean masih belum memiliki hotel di Miami. Kalian tahu sendiri kan proyek itu masih dalam tahap pembangunan, Dean baru mengerjakannya satu bulan yang lalu.

Dan untuk masalah mobil Dean kemarin langsung memesannya pada Azel dan anak buah Azel langsung mengantarkannya ke bandara. Ya begitulah cara Dean mengatasi semua masalahnya. Mungkin setelah menggunakannya di Miami mobil itu akan dia titipkan saja di mansion milik Azel yang jarang di tempati oleh pemiliknya.

Apa kalian tahu, Azel juga di undang ke acara nanti malam. Katanya dia akan tiba nanti sore, karena dia ada lounching mobil keluaran terbarunya hari ini. Jadwalnya sangat padat, malam harinya saja dia akan kembali lagi ke Jepang untuk meeting penting.

"Kita ke Faena hotel Lou" perintah Dean pada Louis yang menjadi sopirnya kali ini, "Yes Sir" balas Louis kemudian menghubungi teman-temannya melalui earphone wireless miliknya.

💸💸💸

30 menit kemudian, Dean dan Lea sudah tiba di depan Hotel Faena. Louis turun dari mobil dan membukakan pintu untuk tuannya. Dean pun keluar terlebih dahulu diikuti Lea setelahnya.

Ketika keduanya memasuki lobi hotel, sekitar 10 pelayan langsung menyambutnya. "Mari saya antarkan ke apartemen anda Prince" ucap salah satu pelayan yang menyambutnya. Dean mengangguk dan berjalan mengikuti pelayan tersebut dengan salah satu tangannya memegang pinggang Lea.

Setelah berada di dalam lift beberapa menit dan berjalan beberapa langkah, akhirnya Dean dan Lea sudah berada di depan pintu apartemen mereka. "Jika ada yang anda butuhkan telfon saja Sir, semoga harimu menyenangkan Sir" ucap sang pelayan, "Baiklah, terimakasih" pelayan itu pun pamit pergi untuk kembali menjalankan tugasnya.

PRINCE DEAN [EKS]Where stories live. Discover now