Chapter Thirteen

758 50 0
                                    

Kyuhyun terkejut saat melihat Younghwan memasuki ruang tunggu pengantinnya. Ia pikir pria itu tidak akan datang ke acara pernikahannya. Tetapi setelah melihat pakaian Younghwan yang tampak biasa, Kyuhyun menjadi ragu jika pria itu datang untuk menghadiri pernikahannya.

"Kau benar-benar akan menikahi perempuan itu?" Tanya Younghwan di ambang pintu.

Kyuhyun mendengus pelan. Sampai kapan pun Younghwan tetap tidak akan menyetujui hubungannya dan Yeon.

"Kau tidak perlu datang jika belum bisa merestui pernikahanku." Kata Kyuhyun.

"Kau akan menyesal, Cho Kyuhyun." Ucap Younghwan dan kemudian meninggalkan ruang tunggu.

Kedua alis Kyuhyun menyatu saat melihat Younghwan pergi begitu saja. Kenapa terasa aneh saat Younghwan tidak memaksakan keinginannya seperti biasanya?

Kyuhyun meninggalkan ruang tunggunya dan mencoba untuk mengikuti pria itu. Ia yakin ada yang salah pada Younghwan. Hanya saja Kyuhyun tidak tahu apa itu.

Mata Kyuhyun melebar saat melihat Younghwan masuk ke dalam ruang tunggu Yeon. Jantung Kyuhyun berdetak berkali-kali lebih cepat. Apa yang akan dilakukan Younghwan pada Yeon?

Kyuhyun melangkahkan kakinya untuk ke sana. Ia tidak bisa membiarkan Younghwan mengganggu Yeon. Ia tidak bisa membiarkan Yeon merasa sedih di hari pernikahan mereka. Kyuhyun tidak bisa membiarkannya.

"Kyuhyun-ah!"

Kyuhyun menoleh saat ada yang memanggilnya. Ia melihat beberapa temannya sedang berjalan menghampirinya. Kyuhyun mencoba tersenyum walaupun pikirannya sedang bercabang saat ini.

Teman-teman Kyuhyun memberikan selamat untuknya. Kepala Kyuhyun sesekali menoleh untuk menatap ruang tunggu di mana Yeon berada. Astaga. Kyuhyun ingin tahu apa yang mereka bicarakan di dalam sana.

"Apa yang kau lihat? Apa pengantinmu ada di sana?" Tanya salah seorang teman Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum kecil dan menganggukkan kepalanya.

"Yah, kau tidak boleh menemuinya. Kalian harus bertemu untuk pertama kali di altar nanti." Goda temannya lagi.

"Ada sesuatu yang harus aku bicarakan dengannya. Maaf, teman-teman. Aku akan menemui kalian setelah pengucapan janji nikah nanti." Ucap Kyuhyun.

Teman-teman Kyuhyun mengangguk dan meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun menatap kepergian teman-temannya sebentar sebelum akhirnya menghampiri ruang tunggu Yeon.

Pintu ruang tunggu Yeon terbuka sedikit. Tangan Kyuhyun sudah memegang kenop pintu dan siap mendorong pintunya. Namun apa yang dibicarakan oleh Yeon dan Younghwan menahan keinginan Kyuhyun.

"Kau bajingan, Cho Younghwan. Kau berpura-pura sakit untuk menghindari hukumanmu."

Kyuhyun terkejut saat mendengar umpatan Yeon untuk Younghwan. Ia tidak menyangka jika Yeon seberani itu. Apa yang dikatakan Younghwan hingga Yeon tampak begitu marah?

"Karena itu, hentikan semua balas dendammu ini. Kyuhyun tidak tahu apapun. Jangan hancurkan hidupnya."

Balas dendam?

"Kenapa terasa aneh saat seorang pembunuh sepertimu masih mengkhawatirkan hidup orang lain?"

Mata Kyuhyun melebar. Pembunuh? Siapa pembunuh? Ayahnya? Tidak mungkin. Sebenarnya apa yang sedang mereka bicarakan di dalam?

"Dia anakku!"

"Apa kau pikir aku peduli? Kau bahkan tidak memperdulikanku saat kau membunuh orangtuaku! Kau pikir kenapa aku harus peduli pada Kyuhyun saat aku akan membalas dendam padamu?!"

Love, Hurt, and RevengeWhere stories live. Discover now