10. Goddess Annelly

591 70 3
                                    

Sebelumnya, maaf ya klo gambar di atas agak.. Em.. Ya gitu deh. Soalnya gambar lainnya udh di rancang buat part selanjutnya.

Sekali lagi maaf yaa klo mata suci kalian ternodai😔😔

Pic dari Pinteres.

Happy Reading

___________________________

___________________

___________

______

__

[Tempat Ella]

Aku memandang sekitar dengan kagum. Meski aku sudah pernah melihat galaxy, tetap saja ini sangat indah.

Seperti namanya, Ruang Rasi Bintang. Ruangan ini punya atap berbentuk kubah terbuat dari kaca. Dengan pemandangan galaxy luas dengan 12 rasi bintang mengelilingi bulan purnama besar di tengahnya.

Ruangan ini juga sangat luas. Dengan dinding yang sebagian besarnya seperti rak rak buku tinggi yang tentu di isi ratusan bahkan ribuan buku berbagai ukuran. Di tengah ruangan, ada meja besar persegi terbuat dari kaca yang menampilkan pemandangan lautan. Ada banyak gulungan kertas berserakan di atasnya.

Kesan Indah yang damai dari bawah laut yang di padukan dengan ketidak rapian di atas mejanya memberi kesan tersendiri di mataku.

Ada bola bulat putih yang berterbangan kesana kemari. Membawa banyak buku dan gulungan di tangan kecil imut mereka. Mata besar para bola bulu itu berkedip kedip sesaat memandang kami, lalu segera terbang cepat ke salah satu tumpukan buku yang sudah menggunung.

Tangan tangan kecil itu menarik narik buku dan berusaha menarik kain putih dari gunung buku itu keluar.

"Um.. Ketua..??" tanya Siera memanggil. Malaikat tampan lainnya juga bingung dan memandang sekitar dengan linglung sesaat.

Seorang malaikat lain keluar dari gunung buku. Dia membuka sayap bersarnya dan banyak buku berjatuhan dan berserakan di lantai.

"Hah.. Ya ampun. Aku mencari satu buku saja sampai membuat ruangan ini jadi berantakan!" ucapnya sambil menghela nafas lelah. Dia lalu menjentikkan jarinya, dan semua buku yang berserakan mengambang dan melesat cepat memasuki rak mereka.

"Siera? Jans?" tanya malaikat itu saat melihat kami.

"Lans.. Ketua.." koreksi malaikat tampan yang bernama Lans itu.

"Ya ya apalah itu. Kenapa kalian kemari dan siapa dia?" ucap dan tanya malaikat yang di panggil ketua itu.

"Ketua, dia bukan berasal dari Dunia Sihir Duplikat yang di ciptakan MoonGoddess untuk orang bernama.. Hixz..? Kixz? Kikix? Siapa lah itu" Ucap Siera.

MLA S2 : Journey To The War[Hiatus]Where stories live. Discover now